Melia Sehat Sejahtera Cibinong


PT. Melia Sehat Sejahtera Cibinong

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Leader Edy Rantepulung, ST

Leader Edy Rantepulung, ST

Perkenalkan nama saya EDY RANTEPULUNG, saya adalah member aktif PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA CIBINONG BOGOR. Saya bergabung di bisnis ini tiga tahun yang lalu, karena manfaat produk yang sangat luar biasa dan kerena peluang bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera yang sangat luar biasa dimana kita bisa melipatkan gandakan pengahsilan dalam waktu cepat mengerjakan bisnis ini.

Sebelumnya saya EDY RANTEPULUNG mengalami tekanan darah yang tinggi normalnya di 140. Tetapi dengan mengkonsumsi produk melia propolis secara rutin sekarang tekanan darah saya di angka 120 dan tidak mengalami pusing-pusing lagi dan sekarang bisa menikmati hidup dengan penuh sukacita karena diberikan nikmat sehat yang sangat luar biasa dengan mengkonsumsi produk Melia Propolis dan Melia Biyang dari PT MELIA SEHAT SEJAHTERA CIBINONG.

Setelah merasakan dahsyatnya manfaat produk dari PT MELIA SEHAT SEJAHTERA. Saya mulai menjalankan bisnisnya dengan arahan leader dan pembelajaran lewat ESN 100%. Tahun 2014 saya bisa membantu pembiayaan pembuatan rumah saya di Taman Permata Palem Cibinong dari hasil menjalankan bisnis Melia. Sebagai sarana buat saya, jaringan dan cross line serta teman-teman sesama distributor MELIA SEHAT SEJAHTERA CIBINONG untuk melakukan home prospek dan mengembangkan jaringan untuk mencapai sukses hakiki, disamping itu sebagai tempat untuk mengembangkan karakter sukses dari saya dan team.

Materi bukanlah hal yang utama yang saya dapatkan di PT MELIA SEHAT SEJAHTERA tetapi pengembangan karakter sukses, saling bekerjasama, saling membantu dengan ikhlas, serta persaudaraan tanpa batas agama, suku, ras ataupun golongan merupakan hal yang terindah yang saya bisa dapatkan di MELIA. Saling membantu, bekerja sama untuk hidup yang lebih baik, serta mengarahkan orang lain untuk mendapatkan hidup yang lebih baik. Semuanya itu bisa saya dapatkan di MELIA. Itulah indahnya menjalankan bisnis MSS.

Dengan manfaat yang sangat banyak yang saya rasakan dan team saya, lewat ikutan secara aktif di komunitas PT MELIA SEHAT SEJAHTERA CIBINONG, saya ingin juga membagi hal yang sama untuk semua penduduk Indonesia sehingga akan semakin banyak orang yang sehat dan sejahtera dengan bergabung, berproses dan bergandengantangan bersama dengan kami dalam komunitas positif tanpa batas usia, agama, ras, gender, status sosial di PT MELIA SEHAT SEJAHTERA di seluruh kota di Indonesia.

Dengan semakin banyak penduduk Indonesia yang bergabung di PT MELIA SEHAT SEJAHTERA maka akan semakin banyak orang yang akan merasakan manfaat kesehatan melalui produk yang sangat dahsyat yaitu MELIA PROPOLIS dan MELIA BIYANG. Produk Melia aman tanpa efek samping, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, aman dikonsumsi untuk semua jenis umur termasuk bayi dan ibu hamil juga akan semakin banyak orang yang akan mendapatkan perbaikan ekonomi dan bisa membahagiakan keluarga tercinta. Dengan Ridho dan Rahmat dari Tuhan Yang Maha Kuasa….jaringan saya dari Sumatera sampai Papua sudah merasakan manfaat sehat yang sangat luar biasa dengan mengkonsumsi produk-produk PT MELIA SEHAT SEJAHTERA yaitu MELIA PROPOLIS dan MELIA BIYANG.

Dengan semakin konsisten melakukan ESN 100% dan Trust to Leader saya dan team mulai menikmati bonus-bonus terindah di Melia jutaan perhari. Jerih payah kami berbanding lurus dengan hasil yang diberikan oleh PT MELIA SEHAT SEJAHTERA. Impian demi impian satu persatu mulai kami capai termasuk pencapaian Mobil Petama saya “ALL NEW TOYOTA RUSH TRD WARNA PUTIH” di akhir tahun 2015 dan masih banyak impian-impian yang menunggu untuk kami wujudkan dengan serius menjalankan bisnis Melia.

Edy Rantepulung, ST

Edy Rantepulung, ST

Bila anda ingin menikmati sehat dan pendapatan yang tidak terbatas jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami, kami akan membatu anda semua mencapai apa yang anda impikan dan cita-citakan dalam hidup, yang penting anda mau bayar harga dan take action. Mari berjuang bersama-sama dengan kami untuk hidup yang lebih baik. Bila anda masih kerja semakin bagus karena akan mendapatkan relasi yang lebih banyak lagi terlebih akan mendapatkan double income. Selamat datang di dunia Melia penghasilan dan persaudaraan tanpa batas. Mari bergabung di PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA CIBINONG.

YMC TEAM LEADER

YMC TEAM LEADER

More Info Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

EDY RANTEPULUNG (INDLH0259P)
HP/WA: +62 813-1525-0238


PROMO PRODUK MELIA:

Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml  Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml  Rp. 350.000,-/btl

PROMO PAKET MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 1.225.000 Rp. 1.175.000

(isi 3 botol melia propolis 55ml)

(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Toko Obat dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Website, dll. Produk Asli Hanya Dari Kami Member & Leader Aktif PT. MSS)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.