Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Jerawat


Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Jerawat

Melia Biyang Untuk Jerawat

Melia Biyang Untuk Jerawat

Cara pemakain Melia Biyang untuk jerawat sangat aman untuk semua umur dan jenis kelamin. Karena Melia Biyang ini adalah obat herbal alami yang tidak akan menimbulkan efek samping bagi siapapun yang memakainya. Untuk hasil yang lebih baik, cepat dan efektiv untuk menghilangkan jerawat, sebaiknya anda memakai Melia Biyang dan Melia Propolis.

Kombinasi memakai Melia Bioyang dan Melia Propolis akan mebasmi jerawat anda sampai tuntas dari dalam dan luar tubuh. Keberhasilan anda membasmi jerawat dengan cara memakai melia biyang untuk jerawat dengan dibarengi dengan pemakaian Melia Propolis hasilnya menakjubkan.

Ada bererapa tahapan yang bisa anda ikuti tentang cara pemakaian Melia Biyang untuk jerawat bersama Melia Propolis:

  • Bersihkan wajah anda dengan air bersih, lebih baik menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk halus.
  • Semprotkan melia biyang ke telapak tangan lalu oleskan ke jerawatnya langsung atau ke bagian wajah yang berjerawat, lalu biarkan mengering dan anda boleh membilasnya setelah 30 menitan. ini untuk dilakukan pada siang hari.
  • Pada malam hari, anda teteskan 5 tetes Melia Propolis ke mangkok kecil lalu semprotkan 5x semprot Melia Biyang, lalu aduk dengan jari telunjuk anda yang bersih sampai rata, kemudian oleskan pada bagian muka yang berjerawat, komedoan dan berminyak atau kering, termasuk bekas jerawat. Biarkan mengering selama 30 menit dan boleh dibilas kembali setelahnya.
  • Dalam waktu beberapa hari, jerawat-jerawat anda akan keluar bijinya dan jangan di pocel dengan tangan. Biarkan keluar alami dan teruskan lakukan pemakaian Melia Biyang disiang hari dan campuran Biyang dan Propolis pada malam hari sampai jerawatnya kempes.
  • Setelah kempes, bekas jerawat akan mengering dan anda lakukan terus seperti diatas konsisten dan rutin, maka bekas jerawatnyapun akan menghilang.
  • Bila anda menyemprotkan atau mengoleskan Melia Biyang pada wajah yang berkemodoan, maka komedo akan keluar bersama minyak-minyak berlebih, anda bilas dengan air bersih dan lap pake handuk halus biarkan sampai kering.
  • Anda harus meminum Melia Propolis juga secara rutin untuk membersihkan darah kotor anda dan membuang semua penyakit dalam tubuh. Anda bisa minum 10 s. d 20 tetes Propolis per 3 jam sekali untuk mendapatkan proses detoksifikasi yang cepat dalam proses pembuangan racun dalam darah anda.
  • Anda menyemprotkan Melia Biyang dibawah lidah juga, diamkan selama 1 menit lalu telan. Ini dilakukan saat mau tidur dan bangun tidur untuk merangsang hormon dari bagian dalam tubuh anda.
  • Hati-hati jika anda memiliki penyakit Maag, jangan dulu mengkosnsumsi Melia Biyang dibawah lidah karena Melia Biyang mengandung Asam Amino yang akan membuat anda tidak nyaman. Sebaiknya anda konsumsi Melia Propolis dulu jika memiliki penyaki Maag untuk disembuhkan terlebih dahulu. Meminum satu botol sehari Melia Propolis, rata-rata dalm waktu tiga hari penyakit Maag anda bisa disembuhkan.

Terima kasih para pembaca setia telah meluangkan waktu mebaca artikel tentang Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Jerawat, dan jangan lupa membaca Khasiat melia Biyang secara lengkjap di blog kami ini.

Kesaksian Melia Propolis Untuk Jerawat Batu

Kesaksian Melia Propolis Untuk Jerawat Batu

Kesaksian Melia Propolis Untuk Jerawat

Kesaksian Melia Propolis Untuk Jerawat

biyang-untuk-jerawat

Melia Biyang Untuk Jerawat

melia-biyang-buat-jerawat

Melia Biyang Buat Jerawat

Order Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010
BB: D823246D

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
BB: D7A823C7


HARGA MELIA PROPOLIS & BIYANG:

Melia Propolis 6ml Rp. 175.000,-/btl  Rp. 150.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp.  750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 700.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 600.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl

*******

HARGA MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-

(isi 2 botol Melia Propolis 55ml + GRATIS 1 dan 2 Melia Biyang + GRTAIS 1)

PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-

(isi 10 botol Melia Propolis 30ml + GRATIS 2 Melia Biyang)

*******

(Hati-Hati Melia Propolis dan Melia Biyang Murah/KW/Palsu/Opolosan Yang Dijual Selain Dari Kami Member Aktif PT. MSS)

 

Advertisements

About YADE MUTAQIN

Yade Mutaqin is a successful entrepreneur in Bandung. Join Him in his business of PT. Melia Sehat Sejahtera and be the next millionaire in Indonesia.
This entry was posted in Melia Biyang and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

136 Responses to Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Jerawat

  1. dyah falla says:

    Kalo untuk menyuburkan kandungan agar bisa cepat hamil bisa at tdk dan cara makenya gmna

    Liked by 1 person

    • YADE MUTAQIN says:

      Dyah Falla,
      Untuk menyuburkan kandungan konsumsi MELIA PROPOLIS dan MELIA BIYANG rutin dalam 6 bulan. Cuma di artikel inin kami hanya bahas MANFAAT MELIA BIYANG UNTUK JERAWAT.
      Terima kasih.

      Like

  2. saya pakai melia biyang, muka saya jadi berminyak, lengket dan gatal.
    jerawat makin meradang, apa harusnya di minum atau di oles diwajah? soalnya bacaanya buat suplemen tubuh, tapi kata temen saya di semprot ke wajah.
    thx

    Like

  3. sri sulvia says:

    bisa nggak melia biyang dengan propolis dicampur saat siang hari terus diolesi ke wajah yang berjerawat ? nggak ada efek sampingnyaKan ?

    Like

  4. evha says:

    Saya pake biyang untuk menghilngkan bkas jerawat tp muka saya jd brminyak brlebih d aturan pkai ktya dbwh umur 21 tdk boleh d smprot k bwh lidah

    Like

    • Mba Evha,
      emang betul diawal pemakaian melia biyang di wajah akan mengeluarkan minyak berlebih sehingga muka akan menjadi kusam diawal. Tidak masalah yang penting mba Evha teruskan konsusmi melia propolisnya diminum rutin dan melia biyang juga disemprot di bawah lidah rutin selalin disemprot di jerawatnya aja dl samapai sembuh, baru semprot seluruh muka.
      Makanya mba beli melia biyang asli dari kami biar dapat petunjuk cara pakai nya yang tepat sesuai aturan di brochure.

      Like

  5. yosefin says:

    Saya sudah pakai biyang 2 bulan tapi jerawat saya makin banyak bekas hitamnya ga hilang:( gimana dong??

    Like

    • Ibu Yosefin,
      Untuk jerawat sesuai panduan brochure harus dibarengi dengan minum melia propolis suapay dibersihkan semua darah kotornya dari dalam. Semprot biyang hanya dijerawatnya aja bukan seluruh wajah langsung diawal. Nanti kalau semua jerawat dan bekasnya hilang baru seluruh wajh tetapi tetap pastikan meminum melia propolisnya rutin suapaya bener2 jerawat tidak akan kembali lagi ya bu.

      Like

  6. Pingback: Harina

  7. Kalo melia propolis dan melia biang hanya dipakai untuk jerawat apakah bisa hilang tanpa harus meminum propolis?

    Like

  8. wiji astutik says:

    Klo abis ple melia byang spray tp g pke propolis nya trus pke bedak gpp t mbk?

    Like

  9. Lina says:

    Saya pakai Melia biang dicampur propolisdan dioleskan ke jerawat dan bekas jerawat eee malah jadi meradang parah mukanya. Harus bagaimana ini?

    Like

  10. Ain says:

    Aku juga lagi pake, udah satu minggu tapi belum ada perkembangan.

    Like

  11. Dian Ariansyah says:

    Pake melia biyang diwajah, awalnya sempet BT juga sama melia biyang. Katanya bs beraihin jerawat. Tp kok malah keluar komedo2 saya. Setelah saya Konsul sama Dokter Yade, katanya itu gapapa. Lanjut aja. Akhinya saya ikuti saran beliau. Alhamdulillah, ternyata Biyang memang ajibb. Semakin rutin semakin kinclong muka… Trims Dokter Yade..

    Like

    • YADE MUTAQIN says:

      Dian Ariansyah,
      Terima Kasih Dian A. Emang melia biyang ini ajain bisa semua masalah kecantikan. Jerawat komedo dibasmi semua dalam waktu cepat. Semoga makin ok ya penampilannya.
      Ajak2 Keluarga da Kawan2 biar sama2 merasakan Kedahsyatan MELIA BIYANG UNTUK JERAWAT.

      Like

  12. ALI says:

    bagaimana pemakaian melia biyang dengan cream dok

    Like

  13. Pingback: Testimoni Melia Propolis Untuk Jerawat | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  14. Pingback: Cara Pakai Melia Biyang | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  15. fandi says:

    apa bisa cman pakek melia biyang doang gk pkek propolisnya?

    Like

    • YADE MUTAQIN says:

      Fandi,
      Untuk mengobati jerawat dengan hanya melia biyang akan muncul lagi karena darah harus dibersihkan dengan cara konsumsi Melia Propolis rutin. Maka sebaiknya mengkonsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang untuk mengobati jerawat.

      Like

  16. Pingback: Efek Samping Melia Biyang | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  17. Pingback: Melia Biyang Asli | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s