Khasiat Melia Propolis Untuk Batu Ginjal


Khasiat Melia Propolis Untuk Mengobati Penyakit Batu Ginjal

By. Jlcn Yade Zaenal Mutaqin

Testimoni Melia Propolis Untuk Batu Ginjal

Testimoni Melia Propolis Untuk Batu Ginjal

Khasiat Melia Propolis untuk batu ginjal telah terbukti sangat ampuh. dimana telah banyak penderita batu ginjal sembuh tanpa operasi dengan konsumsi rutin Melia Propolis selama 3 s.d 6 bulan. Salah satunya adalah ibunda tercinta dari salah satu Junior Leader Comitee Nasional Ibu Maryati Sembiring dari kota Cimahi.

Batu ginjal adalah penyakit yang sangat berbahaya dimana ada pengerasan sediman di dalam saluran ureter dalam ginjal. Jika tidak segera diobati akan menjadi besar dan merusak saluran ureter sehingga akan luka dan sulit untuk buang air kecil. Banyak orang menderita penyakit tersebut di masyarakat akibat kebiasaan buruk menahan  kecing dan minum minuman yang mengandung pengawet berbahaya.

Jika anda mengalami sakit saat buang air kecil atau bahkan keluar darah. Itu menadakan telah terjadi kerusakan saluran ureter akibat batu ginjal. Kami sarankan anda untuk banyak minum air putih dan melakukan pengobatan segara.

Jika anda pergi ke dokter, maka anda akan dianjurkan untuk operasi. Tentu resikonya sangat tinggi, dimana akan banyak keruskan saluran darah dan ureter di dalam ginjal, Tidak jarang juga orang sudah melakukan operasi tapi muncul lagi batu ginjalnya. Maka akan terus operasi untuk mengobatinya.

Anda tidak usah takut sekarang karena ada obat ciptaan Tuhan Yang Maha Esa yaitu Melia Propolis. Salah satu Manfaat Melia Propolis adalah untuk membuang racun dan memperbaiki penyumbatran saluran darah dan kecing. Oleh karena itu, anda cukup konsumsi Melia Propolis secara rutin selama 6 bulan. Sangat dianjurkan untuk konsumsi Melia Biyangnya juga untuk memperbaiki sel-sel yang rusak.

Saksikan Video Testimoni Melia Propolis Untuk Batu Ginjal

Dengan kedua produk dari PT. Melia Sehat Sejahtera, yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang, semua penyakit akan teratasi secara alami. Jangan ragu untuk mengkonsumsi kedua produk ajaib tersebut karena sudah banyak kesaksian khasiatnya.

Anda disarankan tidak membeli Melia Propolis dan Melia Biyang sembarangan. Banyak online yang menjual Melia Propolis Palsu dan Melia Biyang Palsu. Kami sangat menganjurkan anda untuk membeli langsung ke kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Melia Propolis Asli dan Melia Biyang Asli dijual hanya oleh member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera dengan harga konsumen dan harga member yang sama. Jangan terguir dengan harga lebih murah tapi khasiatnya rendah bahkan bahaya. Sudah banyak testimoni Melia Propolis yang terbukti bertahun-tahun dari tahun 2003 sampai sekarang.

Semoga informasi khasiat melia propolis untuk batu ginjal ini sangat bermanfaat buat anda. Pastikan berbagi informasi ke teman-teman anda di facebook dan sosial media lain akan sangat membantu banyak penderita batu ginjal sembuh secara alami dengan Melia Propolis dan Melia Biyang.

Segera Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

AMBLA (INDOC0229T)
HP/WA: +62 853-8885-5577


PROMO PRODUK MELIA:

Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml  Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml  Rp. 350.000,-/btl

PROMO PAKET MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 1.225.000 Rp. 1.175.000

(isi 3 botol melia propolis 55ml)

(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Toko Obat dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Website, dll. Produk Asli Hanya Dari Kami Member & Leader Aktif PT. MSS)

6 thoughts on “Khasiat Melia Propolis Untuk Batu Ginjal

  1. Ping balik: KEGUNAAN MELIA PROPOLIS | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.