Manfaat Melia Propolis Untuk Mata


Manfaat Melia Propolis Untuk Mata

melia-propolis-untuk-mata

Melia Propolis Untuk Mata

MANFAAT MELIA PROPOLIS UNTUK MATA sudah diakui jutaan masyarakat Indonesia terutama member-member PT. Melia Sehat Sejahtera. Melia Propolis mengandung Bioflavonoids (anti virus, bakteri, dan jamur) dimana sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit di dalam dan luar tubuh manusia termasuk penyakit di mata.

Ada berbagai macam penyakit mata yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur, seperti: katarak, glukoma, mata rabun, tumor mata dan lain-lain. Adapun banyak penyakit mata yang diakibatkan gangguan syarat seperti mata minus, mata plus, mata silindris, dan lain sebagainya.

Melia Propolis sangat ampuh dan terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit mata tersebut dengan cara sangat alami tanpa memerlukan operasi atau obat kimia yang akan menimbulkan efek samping. Saya disini akan berbagi tentang cara pengobatan berbagai penyakit mata dengan menggunakan Melia Propolis.

Inilah beberapa Manfaat Melia Propolis Untuk Mata yang bisa anda baca dan infokan ke semua keluarga dan teman-teman anda:

  • Manfaat Melia Propolis Untuk Penyakit Katarak

Cara mengobati penyakit katarak dengan melia propolis sangat sederhana dengan cara ditetes di mata 1-3 tetes dilakukan pagi dan malem. Akan terjadi reaksi sangat pedih pada mata si penderita, maka pastikan dia mengetahuinya sebelum pengobatan. Semua lamat mata akan keluar dan anda cukup membersihkannya dengan tisu halus dan bersih untuk membantu mengeluarkan semua lamat-lamat mata tersebut.

Melakukan pengobatan tetes mata pada penderita penyakit katarak bisa dialkaukan 2x sehari selama 1-4 minggu. Insya Allah semua lamat-lamat mata akan dikeluarkan sampai dengan jamur-jamur mata dan kotoran yang menghalangi pandangan akan dibersihkan, sehingga mata anda bisa kembali normal dalam waktu pengobatan kurang lebih satu bulanan.

Selain di tetes di mata, pengobatan melia propolis untuk mata katarak juga diminum. Minumlah melia propolis 3 x 10 tetes perhari untuk pengobatan dari dalam. Anda sebaiknya konsumsi Melia Biyang disemprot dibawah lidah 2 x 5 semprot perhari. Pemakaian Melia Biyang bersamaan dengan minum propolis untuk memperbaiki hormon dan sel-sel syaraf penglihatan dari dalam.

  • Manfaat Melia Propolis Untuk Tumor Mata
Melia Propolis Untuk Mata

Melia Propolis Untuk Tumor Mata

Manfaat melia propolis bisa mengobati tumor mata. Cara pengobatan Melia Propolis untuk tumor mata sama halnya dengan pengobatan penyakit katarak. Anda cukup teteskan 1-3 tetes Melia Propolis ke mata dan bersihkan dengan tisu dan lakukan 2x sehari selama 1-4 minggu sampai tumor mata bisa dikeluarkan dan bersih.

Pengobatan tumor mata akan lebih optimal dengan minum Melia Propolis 3 x 10 tetes perhari dan semprot Melia Biyang 2 x 5 semprot rutin di bawah lidah. Ini akan membantu proses penyembuhan penyakit tumor mata dari dalam. Lakukan rutin dan selalu konsultasikan ke kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

  • Manfaat Melia Propolis Untuk Mata Minus, Mata Plus, dan Mata Silindris

Cara pengobatan mata minus, mata plus, mata silindris agak sedikit berbeda dengan pengobatan mata katarak dan tumor mata. Pengobatan mata minus, mata plus, mata silindris dengan cara Melia Propolis dicampur dengan air bersih. Caranya, sisakan melia propolis 1/2 botol propolis lalu isi dengan air bersih 1/2 nya lagi.

Lakukan tetes mata 3x sehari rutin selama 1-6 bulan. Minum Melia propolis 6 x 10 tetes perhari dan semprot Melia Biyang dibawah lidah 2 x 5 semprot perhari. Insya Allah mata minus, mata plus dan mata silindris akan berangsur sembuh dan menurun. Anda bisa juga teteskan Melia Propolis tanpa dicampur air sehari sekali diantaranya untuk mempercepat proses penyembuhan jika tidak menimbulkan iritasi.

Pengobatan mata minus, mata plus, mata silindris dengan melia propolis ini sngat alami dan setiap orang akan berbeda waktu penyembuhannya. Akan tetapi jika anda lakukan rutin setiap hari maka akan banyak perubahan dalam waktu 1-6 bulan pengobatan. Jika perubahannya bagus maka lanjutkan sampai 12 bulan rutin sampai anda bisa melepas kaca mata anda dan mata anda bisa kembali normal.

Testimoni Melia Propolis Untuk Mata Minus

Manfaat Melia Propolis Untuk Mata Minus

Manfaat Melia Propolis Untuk Mata Minus

Itulah tips yang bisa saya berikan tentang Manfaat Melia Propolis Untuk Mata. Selain itu, Melia propolis sangat bagus diteteskan ke mata yang tidak sakit untuk membersihkan kotoran mata dan menjaga mata anda tetap sehat sebulan sekali 1 tetes ke mata masing-masing.

Semoga tips penyembuhan yang saya sampaikan bisa membantu anda yang mengalami masalah penyakit di mata dengan menggunakan Melia Propolis. Sangat banyak manfaat Melia Propolis untuk mata anda supaya tetap sehat dan terjaga dari berbagai penyakit. Anda juga bisa mengkonsumsi Manfaat Melia biyang untuk meperbaiki penglihatan pada mata anda dari dalam melalui hormon penglihatan.

Terima kasih anda telah membaca tips kami ntentang MANFAAT MELIA PROPOLIS UNTUK MATA. Silahkan share info ini ke semua teman sosial media anda. Saya do’akan yang melakukan akan selalu diberikan kesehatan dan keberkahan rezeki oleh Allah SWT (Tuhan YME).

Order Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010
BB: D823246D

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
BB: D7A823C7


HARGA MELIA PROPOLIS & BIYANG:

Melia Propolis 6ml Rp. 175.000,-/btl  Rp. 150.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp.  750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 700.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 600.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl

*******

HARGA MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-

(isi 2 botol Melia Propolis 55ml + GRATIS 1 dan 2 Melia Biyang + GRTAIS 1)

PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-

(isi 10 botol Melia Propolis 30ml + GRATIS 2 Melia Biyang)

*******

(Hati-Hati Melia Propolis dan Melia Biyang Murah/KW/Palsu/Opolosan Yang Dijual Selain Dari Kami Member Aktif PT. MSS)

 

Iklan

Tentang YADE MUTAQIN

Yade Mutaqin is a successful entrepreneur in Bandung. Join Him in his business of PT. Melia Sehat Sejahtera and be the next millionaire in Indonesia.
Pos ini dipublikasikan di Melia Propolis dan tag , , , , , . Tandai permalink.

306 Balasan ke Manfaat Melia Propolis Untuk Mata

  1. Brandypo berkata:

    Dok mata saya sakit hampir 1 minggu mata saya merah tp belum banyak kotoran nya… apakah dengan propolis bisa diobati saya sudah hampir 1 tahun rutin minum propolis tiap pagi…

    Disukai oleh 1 orang

  2. Brandypo berkata:

    Dok saya mau tanya apakah dengan propolis bisa ngobatin mata sakit, keluhan saya mata merah, pegal dan gatal rasanya… mohon petunjuk nya.

    Disukai oleh 1 orang

  3. ank berkata:

    Pak mata saya kan bintitan interna alias d dalam sy gmw d opsi, pas sy teteskan 1 tetes mmg sensasinya luar biasa ya… perihhhh gatal…. hikss brp lama bs smbuh ya?

    Suka

  4. readone berkata:

    Pernah ada yg cerita bahwa disamping Propolis utk sakit mata ada juga Clorophil utk sakit mata juga. Setelah Clorophil ditetes ke mata efeknya mata orang tsb jadi buta dan tdk bisa disembuhkan lagi. Mohon konfirmasi

    Suka

  5. pramaishella berkata:

    Mata saya minusnya sudah nyampai -2.5. Masih bisa sembuh ndak pak ya?

    Suka

  6. Yulia momo berkata:

    Maff saya mau tanya mata saya infeksi apa bisa sembuh memakai Melia profils
    Saya pakek setiap hari saya tetes in , tapi knpa hbs di teteskan merah banget
    Itu cara memakainya dimana

    Suka

  7. Iwan Ridwan berkata:

    Dok, Usia ibu saya 70 thn dan sering mengeluh karena penglihatannya yg makin buram, boleh kah mengkonsumsi propolis untuk menyembuhkan penglihatan beliau, terima kadih

    Suka

  8. argo berkata:

    Mata saya kabur dan remang” setelah kecelakaan, pada waktu melihat…kata dokter syaraf matanya..sebelumnya kecelakaan mata saya biasa dan masih normal apakah bisa di sembuhkan dengan melia propolis dan bagaimana cara pakainya

    Suka

    • Dr. Yade Mutaqin berkata:

      Pak Argo,
      Tergantung seberapa rusak syaraf mata kena bisa diobati pakai propolis, kalau jaminan sembuh tidak ada hanya milik Allah pak kesembuhan. Yang terpenting bapak selalu ikhtiar.

      Suka

  9. tutik berkata:

    selamat sore.. mau menanyakan perihal tulisan tsb diatas..
    apakah benar jika mata minus ataupun silinder disebabkan oleh jamur, bakteri ataupun virus? trmksh..

    Suka

    • Dr. Yade Mutaqin berkata:

      Tutik,
      Mata minum dan silindris itu diakibat oleh sistem syaraf retina mata yang mulai rusak yang diakibatkan oleh berbagai hal, diantaranya karena sinar radiasi terlalu kuat yang mngakibatkan sistem syrafnya melemah dan tidak normal. Virus, bakteri dan jamur itu salah satu penyebab katarak dimana jamur dominannya.

      Suka

  10. endang berkata:

    kalo mata buram karna diabetes…bisa gak diobatin pake propolis

    Suka

    • Dr. Yade Mutaqin berkata:

      Endang,
      mata buran karena dibatetes itu adalah gejala Glukoma, segera sembuhkan diabatesnya dengan melia propolis dan nanti tetes matanya juga pakai propolis dan Insya Allah sembuh dua2nya

      Suka

  11. Mila berkata:

    Klo misalnya saya pkenya 3 tetes setiap mau tidur gimana?

    Suka

  12. samsul berkata:

    dok mata sya kena pterigium apa bisa di smbuhkan dgan propolis

    Suka

  13. Tawi berkata:

    Maaf pak mau nanya klo penyakit syaraf mata / glukoma bisa gk pke propolis trimksih

    Suka

    • Dr. Yade Mutaqin berkata:

      Pak Tawi,
      Untuk penyakit Glukoma, sebaiknya anda sembuhkan dulu penyakit dalam tubuhnya penyebab glukoma misal diabetesnya atau livernya dengan cara konsusmi melia propolis selama minimal 6 bulan baru dutetes dimata jika penyakit dalamnya sudah sembuh.

      Suka

  14. eddy berkata:

    Pak mau tanya mata saya keluhanya penglihatan berkabut…karena dahulu mengkonsumsi minuman keras,,kata dokter spesialis mata saraf mata saya lumpuh karena minuman tsb mengandung metanol,,,apakah mata saya ini msih bisa disembhkan oleh meli propolis dok? Makasih

    Suka

  15. Yeli berkata:

    Dok temen sy minus 4 makai propolis rutin 3 minggu sudah lepas kacamata. Nah ini sy minus 4 juga, makai propolis sudah 1 bulan lebih kok msh blum ada perubahan ya? Berubahpun cm sdikit, kalo pake kcmata ku biasanya sdh agak pusing. Apa perlu ganti kcmata dok?

    Suka

    • Dr. Yade Mutaqin berkata:

      Yeli,
      Perubahan kesembuhan mata minus dengan menggunakan melia propolis setiap orang beda-beda waktu dan proses penyembuhannya. Rata2 pemakain rutinlah dalam 6 bulan minimal yang membuat banyak orang sembuh.

      Suka

  16. fauzyabd12 berkata:

    pak mau tanya, kalo belinya di agen resmi melia sehat sejahtera itu juga asli kan

    Suka

    • Dr. Yade Mutaqin berkata:

      Fauzy,
      Produk asli melia propolis dan melia biyang bisa didapatkan dengan cara mendaftar menjadi member baru ke member dan leader aktif kami. Hati-hati jika ada oknum mengaku2 member melia dan menjual propolis dengan harga yang berbeda-beda. Semua harga sama untuk member melia sehat sejahtera yaitu Rp. 3.150.000 untuk 1 paket member. Harga eceran Melia propolis asli Rp. 130.000,- perbotol dan Rp. 770.000,- perbox (isi 7 botol). Melia Biyang Rp. 300.000,- perbotol dan untuk Member Rp. 3.150.000,- isi 16 botol.

      Jangan percaya jika ada penawaran produk murah dengan dalil dia member. pastikan anda bisa menjadi member melia dengan harganya.

      Suka

  17. husnun nazhir berkata:

    Dok mata saya minus 3,nah sedangkan saya mau mengikuti tes sekolah kedinasan,apakah dapat sembuh menjadi minimal 0,50 dok?terus berapa lama jangka waktu yg dipakai?

    Suka

  18. ruli berkata:

    mata saya minus 6… berapa lama kira2 bisa disembuhkan?

    Suka

  19. qibi berkata:

    mata saya minus 6 apa juga masih bisa disembuhkan dengan propolis ? dan selama pengobatan apa masih harus memakai acamata ?

    Suka

  20. Florian Triansyah berkata:

    Dok mata saya minus 2, trus klo melihat sesuatu itu seperti ada titik2 n garis2 yg mengikuti, itu biasanya kenapa dok? Kalau disembuhkan dengan melia propolis insya Allah bisa sembuh ya dok?

    Suka

  21. titi mianti berkata:

    Malam Dokter…sy punya keluhan ada bintil yg melebar di atas kelopak mata sy,,apakah pakai melia biyang bs untuk menghilangkan bintil pd klopak mata sy? Bagai mana cara pemakaiannya,mohon jwbnnya Dr,mksh

    Suka

  22. Vina berkata:

    Klau mau ditetes di mata harus d campurkan air bersih dulu ya ?

    Suka

  23. Vina berkata:

    Kalau mau di teteskan mata harus d campurkan air bersih dulu ya ?

    Suka

  24. silfa berkata:

    Dok, jika minus 8 apakah bisa sembuh juga dengan propolis? Dan kira kira berapa lama?

    Suka

  25. anah berkata:

    suami saya mata kanan minus 8 dan mata kiri minus 3.5 cara pengobatannya bagaimana?apa ada efek sampingnya?

    Suka

  26. Suryadi berkata:

    salam dok, kalau mau jadi member gimana ya?
    kebetulan mata saya ada selaput yang mau menutupi mata saya (bukan Katarak) sekarang saya lagi terapi propolis,,,, baru 2 hari, mata saya rasanya nggak tahan silaunya mata hari,,, kira2 gmana ya dok?
    mkakasih sebelumnya

    Disukai oleh 1 orang

    • Dr. Yade Mutaqin berkata:

      Pak Suryadi,
      perubahan pandangan pada mata itu bisa diakibatkan oleh panyeakit lain seperti diabetes atau gula darah. Anda wajib rutin juga meminum melia propolisnya. Untuk menjadi member ikutin caranya dengan menghubungi 082110161010 dan baca marketing plannya dan hadiri kantor cabang terdekat.

      Suka

      • Elvrida gultom berkata:

        Dok saya mau tanya, sekitar 30 thn lalu retina mata saya ter gores dan merah. Dan pada waktu itu kata dokter sudah sembuh. Ternyata sekarang setelah 30 tahun mata saya sakit, merah dan muncul selaput putih yg mengakibatkan penglihatan buram. Saya sudah konsul ke beberapa dokter tetapi tdk bisa lagi di sembuhkan. Dok saya mau tanya apakah penyakit saya ini masih bisa di sembuhkan dengan propolis?

        Disukai oleh 1 orang

      • YADE MUTAQIN berkata:

        Elvrida Gulton,
        Insya Allah bisa. Tetes propolisnya campur air dan rutinin. Sudah pernah pesen propolisnya ke kami?

        Suka

  27. desi nur azmila berkata:

    Mata saya minus 0.5 dok,saya netesin propolisny tanpa ditambah air lagi, rasanya sangat perih dok,apa ada perbedaanny dengn propolis yg ditambah air

    Suka

  28. Dian Wijayanti berkata:

    Dok mata saya terserang pterigium. Bagaimana cara menyembuhkan nya dok ? Dan brp lama dapat disembuhkan dok ?

    Suka

  29. Iis berkata:

    Dok mata saya min 0,50 , cara pakai nelia propolisnya gimana ? kalo di tetes sehari sekali waktunya pagi atau malam? Terus kalo di minum berapa tetes dan airnya berapa ml dok satu gelas kah?
    Terimakasih

    Suka

    • Dr. Yade Mutaqin berkata:

      Iis,
      Pemakaian Melia propolis untuk mata minus 0.50 dengan cara campur air, Caranya setengah btl 6ml propolis isi dengan air bersih. Teteskan melia propolis ke mata setiap hari pagi dan sore hari. Minum melia propolis biasa 6x10tetes perhari. Semoga bisa membantu cepet sembuh dan normal mata anda. Terima kasih.

      Suka

  30. jubaedah berkata:

    pak dokter….. adik saya kena tyroid mata ( Bola mata menonjol ) apakah bisa sembuh dengan propolis ? bagaimana cara menggunakannya…..
    mksiiiiii

    Suka

  31. linda berkata:

    Dok saya mau tanya mata saya suda min 1,75 apa bisa sembu dengan makai propolis kira” berapa botol …ya dok ..terima kasih dok

    Suka

  32. ANON berkata:

    Dok saya mau tanya, Mata saya kena katarak dan udah lama gk di obati, trus blakangan ini mata saya mulai juling, kira2 bisa di obati dengan propolis gk dok ? Dan penyebab juling itu bisa normal lagi atau butuh operasi ?

    Suka

    • Dr. Yade Mutaqin berkata:

      Pak Anon,
      Propolia bisa membantu menyembuhkan berbagai penyakit mata termasuk katarak dan kalau mata juling tergantung dari syarafnya. Mudah2an sembuh semuanya pak. Info pesan, hub: +62 821-1016-1010

      Suka

  33. YONO berkata:

    Melia Propolis Ajib dok
    Bisa membantu menyehatkan para tetangga terutama kluarga saya,
    Kotoran2 di mata yg susah di bersihkan akibat melia propolis semua kotoran bisa langsung kluar,trimakasih dok

    Suka

  34. upik berkata:

    Dok kalo untuk nyembuhin bintik2 hitam yg melayang layang pada mata bisa ga dok

    Suka

  35. Dian Ariansyah berkata:

    Dok minimal usia brp utk bs ditetes k mata? Apa usia dibawah 10 tahun boleh dok?

    Suka

    • YADE MUTAQIN berkata:

      Mba Dina Ariansyah,
      Untuk tetes mata pakai propolis dibawah umur 17 tahun sebaiknya campur air. Jadi untuk mengobati penyakit mata anak diabawah usia 10 tahun apalagi harus campur air 50%.
      Terima kasih.

      Suka

  36. PUJIONO berkata:

    Apakah melia propolis bisa sembuhkan mata minus dok..?

    Suka

    • YADE MUTAQIN berkata:

      Pak Pujiono,
      Suda banya MANFAAT MELIA PROPOLIS UNTUK MATA MINUS dan mereka sembuh total dan lepas kacamata dengan konsusmi rutin sesuai yang kami anjurkan di brochure dalam waktu 6 bulan pemakaian.

      Suka

  37. ALI berkata:

    melia propolis sangat bagus untuk mata dok

    Suka

  38. Evi berkata:

    Dok mo tanya saya min 10 silinder 1/2 pengobatannya boleh lngsung ditetes propolis apa harus dicampur air?trus klo dicampur air harus air keran apa boleh air galon??

    Suka

    • YADE MUTAQIN berkata:

      Evi,
      Untuk mata minus dan silindris sebaiknya pakai Melia Propolis dicampur air bersih ya, jangan air keran hehe. Jangan lupa diminum juga propolis 6×10 tets perhari dan pakai Melia Biyang disemprot dibawah lidaj 2x sehari.

      Itu semua ada di brochure produk jika pesan ke kami mba Evi, maka pastikan pesannya ke kami ya mba.

      Terima Kasih,
      YMC

      Suka

  39. Evi berkata:

    Oia Dok lupa saya kn pke softline jg….kadang kacamata tp selama pengobatan pke propolis jarak brp jam kah boleh pke sofrlinenya?dan wkt tetesinnya klo mau tidur aj apa pagi?

    Suka

    • YADE MUTAQIN berkata:

      Evi,
      Tetes mata pakai propolis campur air bisa 2 s.d 3 kali sehari. Pagi, siang dan malem. Ketika tetes mata pastikan lepas softlense. Pakai lagi setelah 30 menit minimal atau merasa sudah yaman kembali.

      Terima Kasih.

      Suka

  40. Ruben berkata:

    Klu untuk ulkus kornea mata bsa ga itu obatnya dok..
    Trimakasih

    Suka

  41. yanti berkata:

    Melia propolis tsb, apakah sama yg dijual di apotik” itu ya dok

    Suka

    • YADE MUTAQIN berkata:

      Yanti,
      Melia Propolis Asli PT. MSS tidak dijual di apotek, ataupun toko obat lainnya. Produk Propolis Asli hanya dijual dari kami Member Aktif PT. MSS melalui sistem membership.

      Suka

  42. Syaira berkata:

    Kalau propolis bisa memutihkan bola mata yang kuning ga?

    Suka

  43. fitri azzahra berkata:

    ass.mw nanyamata kiri saya minus 3 kanan 3,25 juga ada silinder apakah bosa sembuh hanya dengan propolis tanpa pak3 melia biyang?
    truss bagaiman cara membedakan pripolis asli dengan yg palsu???

    Suka

    • YADE MUTAQIN berkata:

      Fitri Azzahra,
      Penyakit mata minus dan silindris bisa sembuh dengan tetes melia propolis dan minum melia propolis serta semprot melia biyang dibawah lidah. Harus dilakukan rutin dalam 6 bulan. Banyak yang sembuh dalam waktu sebelum 6 bulan pemakaian rutin bahkan lepas kacamata.
      Melia Propolis dan Melia Biyang Asli hanya dijual oleh kami member aktif PT. MSS dengan cara mendaftar menjadi member baru atau beli eceran sebagai konsumen kami.
      Terima Kasih,
      YMC

      Suka

  44. Claritacute berkata:


    https://polldaddy.com/js/rating/rating.jsSelamat siang dok….
    Dok kalau untk penyakit glaukoma,apakah melia propolis bisa menyembuhkan?
    Cara pemakaianx bgmna?
    Trmksh

    Suka

    • YADE MUTAQIN berkata:

      Claritacute
      Untuk penyakit mata Glaukoma sebaiknya minum melia propolisnya dulu secara rutin untuk menymebuhkan penyakit dalam yang menyebabkan Glaukoma seperti diabetes atau liver. Maka dengan pengobatan dari dalam dan luar di mata, insya Allah bisa dibantu penyembuhan penyakit Glaukoma.
      Terima Kasih

      Suka

  45. aditmanopo berkata:


    https://polldaddy.com/js/rating/rating.jsDok saya mau tanya sudah 5 bulan minum propolis untuk kesehatan saya mulai dari belum punya gejala mata merah sampai 1 minggu ini saya kena penyakit mata merah. Kenapa saya masih kena penyakit dok padahal saya sudah menjaga kesehatan saya + 1 minggu akhir ini saya meneteskan ke mata saya dan meminum nya juga. Tapi mata saya tidak kunjung sembuh juga… apakah propolis tidak bisa menyembuhkan mata saya dok?

    Suka

    • YADE MUTAQIN berkata:

      Mas Aditmanopo,
      Mas adit pastikan membeli Melia Propolisnya dari kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Karena banyak Melia Propolis oplosan diluaran sana yang dijual lebih murah tapi kualitasnya kurang bagus. Nanti Insya Allah dipandu cara pakainya suapay diberikan kesehetan mata dan seluruh tubuhnya. Ammin…

      Suka

  46. Jennie berkata:

    Maaf minus 7 bisa sembuh total dengan Melia Propolis gak?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s