Distributor Melia Propolis Di Makassar


Distributor Melia Propolis Di Kota Makassar

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Top Leader Ambo Lallo

Top Leader Ambo Lallo

Apakah anda mencari distributor melia propolis di makassar? Jika ya, maka pastikan anda menghubungi salah satu team leader kami yang luar biasa komitmennya dalam mengembangkan bisnis Melia sehat Sejahtera di kota Makassar dan kota-kota lainnya di pulau Sulawesi.

Distributor Melia propolis di kota Makassar adalah Top Leader Ambo Lallo (Yhambla). Beliau bergabung di PT. Melia Sehat Sejahtera sejak Maret 2015. Beliau adalah kelahiran kota Bulukumba dan pernah mengadu nasib bekerja di luar negeri Malaysia. Beliau pernah terjun di dunia bisnis Multi Level Marekting sebelum PT. Melia Sehat Sejahtera. Beliau sempat sukses di MLM tersebut, namun karena kebijakan Tututp Point yang semakin tinggi peringkat semakin besar, maka beliaupun tidak mampu melanjutkannya dan mengalami trauma akan bisnis MLM.

TL Ambo Lallo Bersama TL Yade Zaenal Mutaqin

Pada awal tahun 2015, beliau berkenalan dengan saya (Yade Zaenal Mutaqin) lewat media online. Saya tawarkan bisnis Melia yang sistem kerjanya sederhana dan tidak ada target dan tutup poin, dibayar satu hari kerja dan tanpa peringkat dan rewards, beliau langsung tertarik untuk bergabung di bisnis Melia Sehat Sejahtera. Setelah dijelaskan walupun hanya lewat telpon, beliau langsung memutuskan bergabung 7 paket. Beliau langsung mengikuti Training di kota Makassar.

Akibat beliau mengikuti Training di kota Makassar yang waktu itu disii oleh Top Leader Sayyid Muhammad dan Top Leader Ali Zainal Abidin, beliau langsung bertindak. Berproses kurang lebih satu tahun di bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera, Alhamdulilah beliau mampu membeli kendaraan roda empat “All New Toyota Rush” untuk keluarga tercintanya di bulukumba.

Luar biasa bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera buat siapapun yang belom terjun di bisnis MLM ataupun yang pernah trauma bisnis MLM. Bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera adalah OBAT TRAUMA bagi orang yang pernah kerjakan bisnis MLM. Bagi yang belom pernah jalankan MLM, ini bisnis yang tepat dan sangat mudah untuk dikerjakan siapaun tanpa melihat latar belakang pendidikan dan status sosial.

Top Leader Ambo Lallo selalu mengikuti semua pembelajaran yang ada di PT. Melia Sehat Sejahtera, baik di kota Makassar, Bandung, Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Jaringannya sudah tersebar dari Sabang samapai Merauke dan bonusnyapun sudah masuk ke rekening beliau dari mulai RATUSAN RIBU sampai JUTAAN PERHARI.

TL. Ambo Lallo Bersama TL. Adfan Irawan

Anda yang berada di kota Makassar dan kota-kota lainnya di Sulawesi, jika anda ingin bergabung di komunitas PT. Melia Sehat Sejahtera segera hubungi beliau. Anda bisa menjadi member beliau ataupun menjadi konsumen produk Melia Propolis dan Melia Biyang.

Top Leader Ambo Lallo adalah agen resmi Melia propolis Makassar. Beliau selalu berpindah-pindah kota untuk membantu seluruh jaringannya, jadi pastikan anda terdaftar ke jaringan beliau segera, supaya bisa terbantu bisnisnya dan andapun bisa meraih sukses bersama kami di PT. Melia Sehat Sejahtera.

Manfaat Melia Propolis dan Manfaat Melia biyang semakin terbukti sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit dan masalah kebugaran dan kecantikan. Maka hati-hati dengan produk Melia Propolis Palsu yang beredar di Makassar. Melia Propolis Asli tidak di jual di apotek, toko obat, klinik kecantikan yang bukan member aktif PT. MSS. Kualitas produk dan harga pasti berbeda dan tidak dijamin keamanannya.

Jadi anda sebaiknya membeli Melia Propolis Asli dan Melia Biyang Asli PT. Melia Sehat Sejatera di Makasaar dan kota-kota lain di Sulawesi, hubungi Top Leader Ambo Lallo. Beliau adalah member aktif PT. MSS dan distributor melia propolis di Makassar. Beliau akan mendaptarkan anda menajdi member baru di PT. Melia Sehat Sejahtera jika membeli paketan produknya.

Segera Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

AMBLA (INDOC0229T)
HP/WA: +62 853-8885-5577


PROMO PRODUK MELIA:

Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml  Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml  Rp. 350.000,-/btl

PROMO PAKET MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 1.225.000 Rp. 1.175.000

(isi 3 botol melia propolis 55ml)

(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Toko Obat dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Website, dll. Produk Asli Hanya Dari Kami Member & Leader Aktif PT. MSS)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.