Testimoni Melia Propolis


Testimoni Melia Propolis

Testimoni Melia Propolis

Testimoni Melia Propolis

Testimoni Melia Propolis telah banyak ditemukan di masyarakat Indonesia. Mulai dari testimoni penyembuhan penyakit ringan hingga penyakit berat. Melia Propolis sudah dikonsumsi oleh banyak masyarakat Indonesia sejak tahun 2003. Sampai saat ini telah 14 tahun terbukti Melia Propolis mampu menjadi obat herbal terbaik untuk semua jenis penyakit.

Saya Yade Zaenal Mutaqin, sebagai member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera adalah bagian dari jutaan testimoni Melia Propolis. Selain saya bergabung di bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera akibat sistem Marketing Plannya yang bagus, saya juga mengkonsumsi produk Melia Propolis untuk penyakit saya. Sejak kecil saya memiliki masalah penyakit darah rendah (anemia). Kondisi saya akan selalu drop jika terlalu banyak bekerja, kepanasan, atau kehujanan. Dimana penyakit radang tenggorokan saya selalu kambuh dan menyebabkan saya sering kena penyakit thypus dan demam berdarah (DBD). Setiap tahun saya selalu dirawat di rumah sakit dan selalu konsumsi obat-obatan kimia. Kondisi saya selalu ketergantungan sama obat-obat kimia dan vitamin-vitamin.

Namun sejak bergabung di Bisnis Melia Sehat Sejahtera, saya mengkonsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang rutin. Dua bulan diawal saya mengalami detoksifikasi yang membuat tubuh saya semakin sakit, panas dingin, dan keringat dingin. Hampir saya berhenti konsumsi Melia Propolis dan Melia biyang, namun akibat saya dijelaskan oleh leader saya Leader Nasional Adfan Irawan, yang menyarankan saya terus mengkonsumsinya karena itu reaksi positif dari pemakaian Melia Propolsi, itu adalah proses pembuangan racun dalam tubuh saya.

Alhamdulilah akibat saya konsumsi rutin, setelah dua bulan kesehatan saya lebih baik. Tidak terjadi lagi detoksifikasi dan saya tidak pernah menderiata sakit yang harus dirawat lagi. Alhamdulilah saya mulai tidak ketergantungan sama obat-obat kimia dan vitamin-vitamin. Hanya dengan konsumsi rutin Melia Propolis dan Melia Biyang, penyakit anemia saya tidak pernah kambuh dan saya lebih segar dan awet muda.

Testimoni Melia Propolis Untuk Maag Kronis

Testimoni Melia Propolis Untuk Maag Kronis

Sejak saya membuktikan sembuh dari berbagai penyakit, saya merekomendasikan istri saya untuk konsumsi Melia Propolis rutin. Istri saya, Linda Susana memiliki penyakit maag kronis. Dia selalu ketergantungan sama obat dokter, dan maag kronisnyapun tidak kunjung sembuh. Bahkan kalau maagnya kambuh, dia tidak bisa makan dan minum dan harus konsumsi obat terus.

Ketika rutin konsumsi Melia Propolis, dia mengalami detoksifikasi. Dia sering muntah-muntah, sering buang air kencing bahkan sampai 6x sehari, dan perut terasa panas dan kembung. Namun saya selalu terus menyarankan untuk tidak berhenti konsumsi. Deangan dosis yang saya naik dan turunkan antara 10 s.d 20 tetes dan diminum 4 s.d 6 kali sehari. Alhamdulilah maag kronisnya sembuh total dan sampai sekarang tidak pernah kambuh.

Rasa syukur selalu kami panjatkan kepada Allah SWT atas penyembuhan yang telah diberikan-Nya lewat syariatnya Melia Propolis. Istri saya pun bisa konsumsi Melia biyang dan bisa makan pedas dan asam kembali sampai sekarang.

Karena Manfaat Melia Propolis mengandung banyak vitamin dan mineral, saya juga menganjurkan istri saya yang sedang hamil anak kedua untuk konsumsi rutin. Alhamdulilah aman dan bahkan anak dan ibunya jadi sehat samapi melahirkan. Jadi Manfaat Melia Propolis bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Begitu juga ketika anak kedua saya lahir, saya kasih Melia Propolis. Ternyata sangat bagus untuk menghilangkan penyakit kuning pada bayi. Manfaat melia propolis untuk anak sangat baik dan aman. Nutirisi dari Melia Propolis sangat bagus untuk menjaga imunitas anak dan meningkatkan kecerdasan otaknya.

Begitu juga ketiga anak ketiga saya lahir umur 8 bulan. Dia kena penyakit bronchitis dan harus dirawat. Namun kami minta untuk tidak dirawat karena kami akan memberikan pengobatan dengan melia propolis. Kami minumkan melia propolis ke anak saya 5 tetes setiap jam, bahkan dalam satu hari bisa menghabiskan 2-3 botol Melia Propolis 6ml. Alhamdulilah dalam waktu 2 minggu, penyakit bronchitis anak saya yang ketiga sembuh total tanpa harus dirawat.

Kami mendapatkan banyak terstimoni Melia Propolis untuk berbagai penyakit di keluarga kecil kami. Bahkan kami menyarankan orang tua kami yang kena penyakit jantung, ginjal dan rematik. Alhamdulilah dengan konsumsi Melia Propolis rutin dalam 6 bulan, tidak ketergantungan lagi sama obat-obatan dokter dan sembuh total.

Sebenarnya masih banyak testimoni melia propolis yang bisa kami berikan. Anda boleh konsultasi kepada kami untuk pemakaian melia propolis yang baik dan benar untuk pengobatan dan penyembuhan berbagai penyakit. Insya Allah kami bisa membantu anda untuk pengobatan penyakit-penyakit anda dan keluarga anda.

Intinya saya mau sampaikan kepada para pembaca blog kami. Melia Propolis adalah obat herbal yang terbuat dari liur lebah yang manfaatnya sudah ada di semua kita suci termasuk kita suci Al-Qur’an. Di Surat An-Nahl ayat 69, yang bunyinya: “akan keluar dari perutnya lebah, beraneka ragam cairan (propolis), di dalamnya ada obat bagi tubuh manusia. Sesungguhnya yang demikian itu adalah tanda-tanda kebesaran Allah (Tuhan) YME bagi hamba-hamaKu yang mau berfikir”.

Temen-temen pembaca blog kami, anda semua tidak usah ragu kembali akan manfaat Melia Propolis. Kami mencintai bisnis Melia Sehat Sejahtera, karena kami mencintai produknya yang luar biasa. Saya berani tinggalkan pekerjaan saya dan bisnis saya, akibat bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera mampu memberikan kesehatan dan kesejahteraan yang bisa kami dapatkan.

Awalnya kami tidak percaya akan bisnis multi level marketing (MLM), karena banyak perusahaan MLM yang sistemnya target dan tutup poin. Namun bisnis Melia Sehat Sejahtera ternyata setelah kami fahami berbeda dengan bisnis MLM di luaran sana. Saya dulu bergabung HANYA dengan kurang lebih 10 juta, Alhamdulilah sudah Milyaran yang kami peroleh di bisnis ini.

Jadi teman-teman pembaca yang ingin hidupnya sehat dan sejahtera, maka segeralah bergabung di PT. Melia Sehat Sejahtera. Konsumsilah produk Melia Propolis dan Melia Biyang secara rutin dan rasakan khasiatnya. Untuk mengerjakan bisnisnya sangat mudah, anda tinggal ikut training bersama kami dan anda kan mudah menjalankannya.

Itulah testimoni Melia Propolis yang bisa saat ini kami berikan. Insya Allah, saya akan berikan postingan-postingan testimoni Melia Propolis dan Melia Biyang berikutnya berdasarkan pengalaman ribuan konsumen kami dan member-member kami yang sudah merasakannya.

Anda saksikan Video Testimoni Melia Propolis untuk semua penyakit berikut ini:

Anda boleh menghubungi kami dan menjadi konsumen atau member aktif kami. Kami bukan hanya akan memberikan informasi tentang produk, tapi kamipun akan membantu anda meraih sukses di bisnis Melia Sehat Sejahtrea.

Jika Testimoni Melia Propolis ini sangat bermanfaat buat anda, maka silahkan anda berbagi ke semua keluarga dan teman-teman anda. Insya Allah hidup anda akan berkah dan Allah (Tuhan) YME akan senantiasa memberikan kesehatan dan kesejahteraan serta kebahagiaan buat anda sekelurga.

More Info Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010
BB: D823246D

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
BB: D7A823C7

AMBO LALLO (INDOC0229T)
HP/WA: +62 878-8887-1010
BB: D55FC4C4


HARGA MELIA PROPOLIS & MELIA BIYANG ASLI:

Melia Propolis 6ml Rp. 175.000,-/btl  Rp. 150.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp.  750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 700.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 600.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl

*******

PAKET MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 1.225.000,-

(isi 2 Melia Propolis 55ml + GRTAIS 1 Melia Biyang)

PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-

(isi 6 Melia Propolis 55ml + GRATIS 2 Melia Biyang)

*******

(Melia Propolis & Melia Biyang Asli HANYA Bisa Didapatkan Dari Kami Member Aktif PT. MSS – Hati-Hati Produk KW/Palsu/Oplosan Yang Dijual Diluar Kami)

 

3 thoughts on “Testimoni Melia Propolis

  1. Pingback: Khasiat Melia Propolis Untuk Batu Ginjal | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  2. Pingback: Testimoni Melia Propolis Untuk Jerawat | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  3. Pingback: Testimoni Propolis Untuk Kesuburan | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Leave a Reply

