Distributor Melia Biyang Bandung


Distributor Melia Biyang Bandung

248891 bn (20)Perkenalkan,….
Saya …WAWAN SETIAWAN, member aktif PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA dari kota BANDUNG saya adalah distributor melia biyang dan melia propolis kota Bandung yang bergabung di bisnis ini di pertengahan bulan Mei 2013, diawal karena ingin mendapatkan penghasilan tambahan selain saya bekerja sebagai karyawan perusahaan swasta yang ada di kota Bandung.

Sebelum menekuni bisnis PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA saya adalah seorang karyawan yang sudah mengabdi kurang lebih 13 tahun lamanya disalah satu perusahaan pembiayaan yang ada di kota Bandung, alhasil cukup untuk saya bertahan hidup.

Karena kebutuhan saya semakin meningkat, akhirnya saya mencoba berbagai macam bisnis untuk menambah penghasilan. Akan tetapi hasilnya belom bisa memuaskan, hanya sekedar bisa bertahan hidup.

Tiba saatnya saya diperkenalkan bisnis dari PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA lewat pertemanan social media Facebook, yaitu Top Leader Yade Zaenal Mutaqin yang merupakan salah satu leader di PT. Melia Sehat Sejahtera yang telah membuktikan sukses dengan pencapaian yang sangat spektakuler. Setelah saya bertemu beliau dan dijelaskan sistem marketing plan PT. Melia Sehat Sejahtera, akhirnya saya memutuskan bergabung dan menjadi agen melia biyang dan melia propolis Bandung. Ternyata bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera sangat luar biasa, dimana berbeda dengan bisnis Multi Level marketing (MLM) lainnya. Di Melia Sehat Sejahtera tidak ada target dan tutup point, dimana modal hanya satu kali seumur hidup dan punya peluang penghasilan RATUSAN RIBU s.d JUTAAN RUPIAH setiap hari. Di Melia, kita tidak bekerja sendiri, tapi kerja kita dibimbing dan dibantuin sama leader-leader kita sampai kita bisa meraih kesuksesan.

PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA memiliki produk Melia Propolis dan Melia Biyang yang keduanya adalah menjadi produk unggulan yang sangat terkenal. Sudah banyak masyarakat Indonesia mengkonsumsi dan membuktikan khasiatnya. Saya pun mencoba mengkonsumsi kedua produk tersebut, karena saya punya keluhan kesehatan teriutama penyakit asam urat. Alhamdulilah dengan mengkomsumsi kedua produk tersebut kesehatan saya semakin membaik. Akhirnya keluarga kecil sayapun mengkomsusi Melia Propolis dan Melia Biyang secera teratur setiap hari untuk menjaga kesehatan yang lebih baik.

Di komunitas PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA, saya banyak mendapatkan hal-hal positif yang diajarkan dengan mengikuti arahan leader dan ESN 100%. Saya percaya lewat komunitas ini saya mampu merubah kehidupan ke arah yang lebih baik. Saya kerjakan sambil bekerja dan alhasil setelah enam bulan saya berhenti bekerja diperusahaan lama saya, dan saya fokus hanya di bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera. Saya mampu memiliki penghasilan yang harian yang lebih baik dibandingkan saya bekerja dulu. Alhamdulilah saya mampu melunasi semua hutang-hutang saya dan mampu memenuhi kebutuhan keluarga saya yang lebih baik. Sampai sekarang penghasilan saya pun terus meningkat dari ratusan ribu setiap hari sampai dengan jutaan rupiah setiap harinya.

Bonus Sl. Wawan Setiawan

Bonus Sl. Wawan Setiawan

Untuk Mendaftar Menjadi Member Aktif Melia ataupun Memesan Produk Melia Propolis dan Melia Biyang Asli, Hubungi kami sebagai agen resmi melia propolis dan melia biyang bandung.

Order Hubungi Kami:

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
BB: D7A823C7


HARGA MELIA PROPOLIS & BIYANG:

Melia Propolis 6ml Rp. 175.000,-/btl  Rp. 150.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp.  750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 700.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 600.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl

*******

HARGA MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-

(isi 2 botol Melia Propolis 55ml + GRATIS 1 dan 2 Melia Biyang + GRTAIS 1)

PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-

(isi 10 botol Melia Propolis 30ml + GRATIS 2 Melia Biyang)

*******

(Hati-Hati Melia Propolis dan Melia Biyang Murah/KW/Palsu/Opolosan Yang Dijual Selain Dari Kami Member Aktif PT. MSS)

 

About YADE MUTAQIN

Yade Mutaqin is a successful entrepreneur in Bandung. Join Him in his business of PT. Melia Sehat Sejahtera and be the next millionaire in Indonesia.
This entry was posted in Distributor Resmi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

