Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil Di Jidat


Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil Di Jidat Dengan Cepat Menggunakan Melia Biyang dan Melia Propolis

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil Di Jidat

Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil Di Jidat

Banyak yang bertanya tentang Bagaiman Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-kecil di Jidat dengan cepat dan aman tanpa bekasnya. Mungkin masalah ini bukan hanya terjadi sama mereka saja, akan tetapi terjadi sama anda yang sedang mengalami masalah jerawat atau beruntusan dibagian jidat yang tak kunjung sembuh.

Oleh karen itu, saya akan berikan tipsnya tentang Cara Menghilangkan Jerawat Kecil-kecil di Jidat dengan Cepat Menggunakan Melia Biyang dan Melia Propolis. Kedua produk tersebut sangat ampuh dan terbukti dari dulu sampai sekarang sebagai obat jerawat yang paling mujarab. Berbagai masalah jerawat dapat sembuh total dengan kedua produk herbal tersebut secara cepat, aman dan tanpa efek samping.

Mungkin anda telah banyak membaca tentang tips cara menghilangkan jerawat di berbagai media online. Namun belom sempurna jika anda belom membaca tips yang akan saya berikan yaitu cara menghilangkan jerawat kecil-kecil di jidat dengan menggunakan Melia Biyang dan Melia propolis.

Inilah langkah-langkah cara menghilangkan jerawat kecil-kecil di jidat dengan Melia Biyang dan Melia Propolis:

  • Siapkan minimal 1 botol Melia Biyang dan 1 botol Melia Propolis 55ml.
  • Bersihkan wajah anda dengan air hangat di malam hari sebelum tidur.
  • Anda bisa menggunakan sabun muka sesuai jenis kulit anda atau anda menggunakan Melia SC Clenaser.
  • Keringkat wajah dan jidat anda dengan handuk kecil.
  • Semprotkan Melia Biyang di jari telunjuk dan oles ke jerawat kecil-kecil yang ada di jidat secara merata.
  • Birkan sampai kering dan terbawa tidur.
  • Minum Melia Propolis 10 tetes sebelum tidur, 10 tetes pas bangun tidur dan 10 tetes sebelum makan siang.
  • Semprot Melia Biyang 3 semprot dibawah lidah sebelum tidur dan 3 semprot pas bangun tidur, diamkan 1 menit meresap dibawah lidah lalu telan.
  • Bilas wajah anda dipagi hari dengan air dingin menggunakan sabun muka anda atau Melia SC Cleanser.
  • Jerawat kecil-kecil anda akan keluar bijinya di malam pertama atau kedua, jangan dipocel tapi biarkan keluar secara alami dan bersihkan saja.
  • Dalam 3 hari sampai 7 hari pemakain rutin jerawat kecil-kecil anda di kening akan bersih tanpa bekas dan tanpa beruntusan.

Itulah cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan menggunakan Melia Biyang dan Melia Propolis untuk jerawat kecil-kecil di dahi anda. Anda ikuti cara itu, saya yakin dalam 7 hari pemakain jerawat anda akan bersih dan hilang tanpa bekas.

Jika anda sudah terlanjur menggunakan produk herbal lain, anda bisa ganti dengan produk Melia Biyang dan Melia Propolis tanpa adanya efek samping. Jika anda masih anda bekas jerawat, anda ikuti cara menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan produk Melia Skin Care, yaitu Melia Sc Clenaser, Melia Platinum Serum dan Melia Anti Aging Whitening Cream untuk perawatan wajah berih, putih dan mulus tanpa jerawat.

Anda bisa gunakan juga Melia Skin Care untuk cara memutihkan wajah dengan cepat dan alami. Banyak para konsumen kami yang telah menggunakan produk Melia Biyang dan Melia Propolis untuk mengobati jerawat dan bekasnya. lalu mereka merawat wajahnya dengan Melia Skin Care untuk memutihkan wajah dari flek flek hitam bekas jerawat dan menjadi kulit wajah tetap segar, putih bersih, awet muda dan bersinar.

Jika anda memiliki pertanyaan seputar jerawat dan perawatan wajah, anda boleh tanyakan di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih anda telah membaca cara menghilngkan jerawat kecil-kecil di jidat dengan menggunakan Melia Biyang dan Melia propolis. Semoga berhasil dan berkah informasinya.

HUBUNGI KAMI:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

LINDA SUSANA (INDKJ0328U)
HP: +62 813-9440-6135


PROMO MELIA MELIA BIYANG & PROPOLIS:

Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml  Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml  Rp. 350.000,-/btl

PROMO PAKET MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 1.225.000 Rp. 1.175.000

(isi 14 melia propolis 6ml)

(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Toko Obat dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Website, dll. Produk Asli Hanya Dari Kami Member & Leader Aktif PT. MSS)


6 thoughts on “Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil Di Jidat

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.