AGEN MELIA PROPOLIS PURWOKERTO


Agen Resmi Melia Propolis & Melia Biyang Purwokerto

By. Jlcn Yade Zaenal Mutaqin

YM Center Team

YM Center Team

Agen Melia Propolis Purwokerto sudah sangat banyak dan akan menjadi pusat pengembangan bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera di Jawa Tengan. Maka pastikan jika anda berada di aderah Purwokerto jadilah orang yang akan membuktikan sukses di bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera.

Seiring dengan perkembangan bisnis Melia Sehat Sejahtera di Jawa Tengah, maka kota Puwokerto akan menjadi sangat potensial untuk mebangun perkembangan bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera karena permintaan Melia Propolis dan Melia Biyang di jawa tengah sangat banyak.

Jika anda ingin mendapatkan Melia Propolis dan Melia Biyang Asli, kami menganjurkan anda menghubungi member aktif kami di puwokerto atau anda bisa mendaftar menjadi member kami dan mengembangkan bisnisnya di kota Purwokerto dan seluruh Jawa Tengah.

Perkembangan bisnis Melia Propolis dan Melia Biyang di Jawa Tengah akan semakin pesat terutama di Group The A Team yang akan menyehatkan dan mensejahterakan masyarakat di Jawa Tengah terutama di Purwokerto. Akan banyak Agen Resmi Melia Propolis Purwokerto yang siap menebarkan kedahsyatan produk dan bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera.

Segera hubungi kami untuk membeli Melia Propolis dan Melia Biyang Asli dan pastikan anda menjadi member aktif kami yang akan menggetarkan Purwokerto dan Jawa Tengah. Sudah banyak yang telah membuktikan Sukses Hakiki dengan menjadi agen atau distributor resmi Melia Sehat Sejahtera dengan mengikuti semua proses pembeljaran yanga telah disediakan oleh Group The A Team yang dipimpin langsung oleh Maha Guru kami, Bpk. Ali Zainal Abidin yang telah terbukti mensukseskan RATUSAN RIBU ORANG di seluruh kota di Indonesia.

Berminat menjadi Agen Resmi Melia Propolis & Melia Biyang Purwokerto, Silahkan Hubungi Leader Berikut:

Senior Leader Yade Mutaqin

Senior Leader Yade Mutaqin

Senior Leader Wawan

Senior Leader Wawan

Segera Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

LINDA SUSANA (INDKJ0328U)
HP: +62 813-9440-6135

HARGA MELIA PROPOLIS ASLI

Propolis 6ml Rp. 150.000,-

Propolis 30ml Rp. 400.000,-

Propolis 55ml Rp. 600.000,-

Melia Biyang Rp. 400.000,-

HARGA MELIA PROPOLIS ASLI MEMBER

Rp. 1.175.000,- Perpaket

(Minimal 2 Paket)

9 thoughts on “AGEN MELIA PROPOLIS PURWOKERTO

  1. Saya asli dari purwokerto dan saya baru dengar tentang bisnis ini, saya pengin tau ini bisnis apa cara kerjanya dimana dan untuk jadi membernya dimana.. Dan jika saya sudah jadi member apa yang harus saya lakukan trimakasih.

    Suka

    • Ritni Linang,
      Iya bu dulu dari awal propolis ada thn 2003 s.d saya bergabung 2011 masih segitu harganya Rp. 100rb bahkan. Sekarang 100rb adalah harga member bu yaitu Rp. 1.225.000,-/paket isi 13 botol. kalau harga satuan jadi Rp. 150.000,-, ibu sudah member belom?
      Terima Kasih,
      YMC

      Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.