Agen Propolis Bandung


Agen Resmi Propolis Bandung

Senior Leader Yani

Senior Leader Yani

Perkenalkan saya YANI RACHMAWATI EFFENDI dari kota BANDUNG, saya adalah agen propolis bandung dan member aktif di PT. Melia Sehat Sejahtera sejak bulan Februari 2015. Saya bergabung di Melia akibat saya menderita sakit dan pernah disarankan oleh keluarga saya untuk mengkonsumsi propolis. Alhamdulialh saya dipertemukan oleh sosok leader yang luar biasa Top Leader saya YADE ZAENAL MUTAQIN lewat media Online. Setelah saya berkonsultasi lewat telpon yang kebetulan beliau lagi ada di kota Semarang waktu itu, akhirnya tanpa berfikir panjang saya memutuskan membeli Melia Propolis dan Melia Biyang 15 paket sekaligus mendaftar menjadi Member PT. Melia Sehat Sejahtera.

Latar belakang saya adalah mantan Direktur Retail Busana Perusahaan Swasta  di kota Bandung (SAFIRA). Saya telah mengabdi di perusahaan tersebut selama kurang lebih 20 tahun dan memutuskan untuk berhenti karena kondisi sakit dimana saya tidak seproduktif ketika saya sehat. Saya pernah melakukan berbagai macam pengobatan baik secara medis ataupun non medis (alternatif) untuk menyembuhkan penyakit saya. Telah banyak biaya yang saya keluarkan sampai dengan ratusan juta untuk mengobati penyakit-penyakit saya.

Karena biaya yang sangat besar untuk pengobatan, saya akhirnya memutuskan melakukan usaha konvensional walaupun dalam keadaan sakit untuk membiayai pengobatan. Selama 8 tahun saya bergelut diusaha konvesional dengan modal yang sangat besar, akan tetapi hasilnya habis dipakai untuk biaya pengobatan penyakit saya. Kondisi penyakit saya semakin bertambah akibat aktivitas di usaha konvensional semakit menyita waktu, tenaga dan fikiran.

Akhirnya saya teringat dengan saran keluarga saya untuk mengkonsumsi PROPOLIS. saya mencari informasi tentang produk itu lewat media online dimana akhirnya saya dipertemukan dengan MELIA PROPOLIS dan MELIA BIYANG dengan Leader YADE ZAENAL MUTAQIN dan saya diyakinkan untuk mengkonsumsi produk tersebut rutin minimal selama 6 bulan.

Dengan tekat yang kuat ingin sembuh, akhirnya saya konsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang selama kurang lebih 3 bulan. Luar biasa saya sangat bersyukur dan mengucap Alhamdulillah ya Allah perlahan-lahan tapi pasti sakit yang saya rasakan mulai membaik. Satu persatu penyakit saya mulai dari kolesterol, darah tinggi, jantung, gastritis, dan kelenjar getah bening dinyatakan sembuh oleh dokter saya. Walaupun tidak sekaligus tapi saya yang mengetahui bahwa fisik saya jauh lebih baik dan sehat.

Kesembuhan dan kesehatan itu memang nyata milik Allah. Tapi kita harus berusaha semaksimal mungkin. Akibat diyakinkan oleh leader saya, akhirnya saya meyakini bahwa Melia Propolis dan Melia Biyang yang akan menyembuhkan penyakit-penyakit saya. Maka kun fayakun Allah telah memberikan jawaban akan do’a-do’a saya. Walaupun kondisi yang dialami setiap orang proses penyembuhannya berbeda. Kenapa demikian? Setiap proses sakit yang dialami satu persatu akan dikikis oleh Propolis dan Biyang. Melalui proses pembuangan racun dalam tubuh ( Detox ). Kemudian secara bertahap terjadi regenerasi sel dengan hormon yang lebih stabil maka fisik dan psikis kita menjadi lebih baik dan lebih sehat.

Dari hasil kesaksian dari diri saya sendiri, banyak keluarga saya akhirnya bergabung di PT. Melia Sehat Sejahtera dan sekaligus menjadi agen propolis bandung selain konsumsi rutin Melia Propolis dan Melia Biyang. Dengan bantuan leader saya Top Leader Yade Zaenal Mutaqin saya bisa merasakan bonus-bonus dari mereferensikan keluarga dan teman-teman saya bergabung di Melia.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengikuti pembelajaran (training) dan mengikuti pertemuan-pertemuan Melia. Saya ikut TRAINING, OPP, HP, HS dan PROSPEK dibantu oleh leader saya, Alhamduliah selama 5 bulan menjadi member PT. Melia Sehat Sejahtera saya mampu mempersembahkan kendaraan roda empat pertama saya “ALL NEW HONDA BRIO S MATIC” warna putih terbaru.

SL. YANI RACHMAWATI

SL. YANI RACHMAWATI

Saya sedikitpun tidak menyangka bahwa bisnis Melia Sehat Sejahtera sedahsyat ini. Karena diawal saya berniat untuk konsumsi produk dan ingin sembuh dari penyakit saja, akan tetapi akibat saya mengikuti arahan dan dibimbing oleh leader saya, akhirnya saya pun mampu membuktikan sukses cepat di PT. Melia Sehat Sejahtera. Saya dalam waktu singkat mampu meraih penghasilan RATUSAN RIBU sampai dengan JUTAAN RUPIAH SETIAP HARI.

Bonus Harian SL. Yani

Bonus Harian SL. Yani

Saya YANI RACHMAWATI EFFENDI sebagai Agen Propolis Bandung bisa sukses di Melia akibat trust kepada upline saya. Saya yakin siapapun anda dan apapun latar belakang anda, jika bergabung ke team kami dan trust terhadap leader PASTI SUKSES. Semoga informasi saya ini bisa membantu menyakinkan anda untuk tidak berfikir panjang bergabung bersam kami di PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA dan menjadi Agen Propolis di kota anda.

SELAMET BERGABUNG…….

Untuk Pendaftaran dan Pemesanan Melia Propolis & Melia Biyang Hubungi:

Y A N I  R A C H M A W A T I  ( INDOB0577S)

Komp. Margahayu Raya Jl. Saturnus Utara VII no. 12 Rt 02 Rw 11 Bandung 40295

Hp. +62 812-1466-4695   BB 5894CD96


HARGA MELIA PROPOLIS & BIYANG:

Melia Propolis 6ml Rp. 175.000,-/btl  Rp. 150.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp.  750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 700.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 600.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl

*******

HARGA MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 2.325.000,-

(isi 2 botol Melia Propolis 55ml + GRATIS 1 dan 2 Melia Biyang + GRTAIS 1)

PLATINUM MEMBER Rp. 3.150.000,-

(isi 10 botol Melia Propolis 30ml + GRATIS 2 Melia Biyang)

*******

(Hati-Hati Melia Propolis dan Melia Biyang Murah/KW/Palsu/Opolosan Yang Dijual Selain Dari Kami Member Aktif PT. MSS)

About YADE MUTAQIN

Yade Mutaqin is a successful entrepreneur in Bandung. Join Him in his business of PT. Melia Sehat Sejahtera and be the next millionaire in Indonesia.
This entry was posted in Distributor Resmi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

