Manfaat Melia Propolis Untuk Wajah


7 Manfaat Melia Propolis Untuk Wajah Sehat, Bersih Dan Mulus

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Manfaat Melia Propolis Untuk Wajah

Manfaat Melia Propolis Untuk Wajah

Melia Propolis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, baik kesehatan tubuh bagian dalam maupun kesehatan tubuh bagian luar. Salah satu Manfaat Melia propolis untuk kesehatan tubuh bagian luar adalah Manfaat Melia Propolis untuk wajah.

Ada 7 Manfaat Melia propolis Untuk Wajah yang bisa anda peroleh ketika menggunakannya untuk masker wajah, yaitu:

  1. Melia Propolis dapat mengurangi kadar minyak dalam kulit wajah.
  2. Melia Propolis dapat mengobati jerawat di wajah dengan cepat.
  3. Melia Propolis dapat mengilangkan komedo dan jamur kulit wajah.
  4. Melia propolis dapat meregerasi sel kulit wajah menjadi lebih segar dan awet muda.
  5. Melia Propolis dapat menghaluskan kulit wajah.
  6. Melia propolis dapat mengurangi kulit wajah yang rusak dan bopeng.
  7. Melia propolis menutisi kulit wajah lebih sehat.

Itulah manfaat Melia propolis untuk wajah jika digunakan sbagai masker. Namun anda bisa meminum Melia Propolis secara rutin untuk membersihkan pembuluh darah terbebas dari kelebihan kotoran dan minyak berlebih. Sehingga dengan rutin konsumsi Melia Propolis wajah dan kulit anda menjadi tidak terlalu berminyak dan tidak kering.

Begitu banyak Manfaat Melia Propolis untuk kesehatan tubuh manusia. Melia Propolis mampu mengobati berbagai macam penyakit dalah dan luar. Selain tiu Melia Propolis mengandung vitamin dan mineral untuk menjaga imuntias tubuh sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit dalam dan luar.

Dalam hal ini, saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan Melia Propolis untuk masker di wajah. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  • Bersihkan wajah anda dengan air hangat. Anda bisa menggunakan sabun muka seperti Melia SC Cleanser.
  • Teteskan Melia propolis di mangkok secukupnya dan oleskan pada wajah anda secara merata. Hindari bagian mata klarena akan terasa perih banget.
  • Diamkan masker wajah anda selama kurang lebih 10 menit, lalu bilas dengan air hangat sampai bersih.
  • Keringkan wajah anda dengan handuk halus dan rasakan kesegarannya.
  • Jika anda memiliki jerawat yang sedang meradang, sebaiknya anda tidak menggunakan masker propolis seluruh wajah dulu. Oleskan propolis di jerawat untuk penyembuhan jerawat tersebut.
  • Masker wajah dengan Melia Propolis sebaiknya digunakan oleh anda yang sudah tidak berjerawat untuk menghindari reaksi detoks pengobatan.

Menggunakan Melia propolis untuk masker wajah sebaiknya dilakukan 1 minggu sekali untuk merawat kesehatan pengganti salon. Yang harus anda lakukan setiap hari adalah meminum Melia Propolis 3 x 10 tetes perhari untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit.

Jika anda ingin lebih maksimal hasil dari masker propolisnya, sebaiknya anda menggunakan Melia Biyang. Manfaat Melia Biyang untuk wajah dapat membuat wajah bersih, kencang dan awet muda. Sangat dianjurkan penggunakan Melia Propolis bersamaan dengan Melia Biyang.

Untuk memutihkan wajah setelah masker propolis, anda gunakan Melia Skin Care series. Anda bisa gunakan perawatn pemutihan kulit wajah dengan Melia SC Cleanser, Melia Platinum Serum dan Melia Anti Aging + Whitening cream.

Ada melia kosmetik untuk memberikan riasan wajah yang lebih sempurna. Anda bisa menggunakan perawatan wajah Melia Premium Day Cream dan Melia Premium Night cream, serta Melia Two Way Cake yang menjadi bedak andalan terbaik serta alami tanpa kimia.

Perawatan wajah dengan produk Melia sangat lengkap. Anda laki-laki dan perempuan bisa menggunakannya dengan aman tanpa efek samping karena tidak mengandung kimia dan alkohol. Semua produk Melia Kosmetik dan Melia Lip Cream untuk perawatan wajah terbuat dari bahan alami herbal dan water base.

Itulah penjelsan dari Manfaat Melia Propolis untuk wajah yang bisa anda peroleh. Anda akan mendapatkan wajah sehat, alami dan bersih dari masalah kulit wajah seperti jerawat, fleks, komedo dan jamur kulit setelah menggunakan rutin Melia propolis dan produk melia lainnya.

More Info Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

AlI NIDA (INDMB0591C)
HP: +62 899-6627-257


PROMO MELIA MELIA BIYANG & PROPOLIS:

Melia Propolis 6ml Rp. 150.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 400.000,-/btl

Melia Propolis 55ml  Rp. 600.000,-/btl

Melia Biyang 15ml  Rp. 400.000,-/btl

PROMO PAKET MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 1.225.000 Rp. 1.175.000

(isi 14 melia propolis 6ml)

(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Toko Obat dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Website, dll. Produk Asli Hanya Dari Kami Member & Leader Aktif PT. MSS)

4 thoughts on “Manfaat Melia Propolis Untuk Wajah

  1. Melia.Propolis.Untuk Wajah sangat cocok.banget. Dulu.aku selalu ada jerawat di wajah, sejak minum rutin dan maskeran Alhamdulilah gak pernah ada jerawat2 lagi. Wajah lebih berish dan keset.
    THANKS.

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.