Profil PT Melia Sehat Sejahtera


Profil PT Melia Sehat Sejahtera

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Profil PT. Melia Sehat Sejahtera

Profil PT. Melia Sehat Sejahtera

Profil PT. Melia Sehat Sejahtera telah menjadi sorotan banyak kalangan di Indonesia. Keberhasilan perusahaan Melia Sehat Sejahtera menciptakan banyak orang (member) sukses di Indonesia dengan penghasilan Jutaan Rupiah setiap hari atau minimal 20 Juta perbulan. Pertanyaannya, seperti apa profil PT. Melia Sehat Sejahtera itu? Begitu banyak orang dari berbagai kalangan bergabung untuk berbisnis di perushaan ini.

Profil PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki visi dan misi “Bersama Kami Menuju Hidup yang Lebih Baik” dengan cara belajar bersama, berjuang bersama, bergotong royong dalam mengerjakan bisnisnya, sehingga bisa meraih sukses bersama-sama.

PT. Melia Sehat Sejahtera adalah komunitas bisnis yang dibangun sejak tahun 20013 oleh Bapak Ir. Sukur Nababan. Beliau adalah Top Leader PT. MSS yang membawa perusahaan ini menjadi perusahaan MLM nomer 1 di Asia dan Nomer 2 di Dunia dengan sistem marketing plan yang sama. Beliau adalah pemimpin tertinggi di komunitas bisnis Melia Sehat Sejahtera yang menjadi anggota DPR RI 3 Periode akibat kekuatan komunitas Melia Sehat Sejahtera.

Komunitas Melia Sehat Sejahtera memiliki keyakian hidup yang layak dan sejahtera. Komunitas kami memiliki cita-cita untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat buat banyak orang. Memiliki kesehatan yang prima dan awet muda, memiliki kepercayaan diri, karakter kepemimpinan, kemandirian ekonomi, dan kekeluargaan.

PT. Melia Sehat Sejahtera berkantor pusat di Gedung Graha Grace. Beralamat di Jl. Minagkabau No. 58, Setia Budi, Jakarta Selatan. Di dukung dengan management profesional, yang berpengalaman lebih dari 15 tahun. Teruji melayani seluruh member dan leader dengan komitment total untuk berkembang dan bertumbuh bersama seluruh member dan leader di Indonesia.

PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki semua izin sesuai dengan peraturan pemerintah Republik Indonesia. Kami telah berdiri lebih dari 15 tahun di Indonesia. Perusahaan terlama di Asia dan nomer dua di Dunia di bisnis sejenis dengan marketing plan sejenis.

PT. Melia Sehat Sejahtera miliki produk-produk alami yang terbaik, yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang. Memiliki reaksi yang sangat cepat tanpa efek samping. Membantu terhindar dari penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri, dan jamur. Meningkatkan daya tahan tubuh dan meningkatakan stamina dan awet muda. Memiliki produk-produk yang diproduksi dengan proses produksi Good Manufacturing Practice (GMP). Proses produksi yang paling ketat, higienis, seta berkualitas dalam proses produk obat dan makanan.

PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki skincare dan produk kosmetik decorative adalah produk terbaik dan exclusive yang selama ini hanya dipakai oleh kalangan terbatas. Produk Melia skincare dan Melia kosmetik digunakan untuk membantu penampilan anda lebih segar dan cantik, lebih bersih, lebih putih dan merata. Menghilangkan flek dan jerawat serta jauh lebih muda.Produk PT. Melia Sehat Sejahtera adalah produk alami tanpa unsur kimia memiliki izin dari badan POM.

Melia Sehat Sejahtera adalah perusahaan pembayar pajak terbesar di bisnis Multi Leve Marketing di Indonesia. Dengan adanya pajak produk dan pajak penghasilan member yang otomatis dipotong setiap hari. Member dan leader PT. MSS adalah duta pajak terbaik sesuai dengan dijen pajak Republik Indonesia.

PT. Melia Sehat Sejahtera menciptakan sistem penghasilan kemandirian ekonomi dengan konsep gotong royong. Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera memberikan penghasilan besar maksimum, aman, jangka panjang, dan bisa diwariskan. Dengan sistem pembayaran harian. mingguan, dan bulanan yang transparan dan mudah dipahami.

Banyak perusahaan mencontoh Marketing Plan PT. Melia sehat Sejahtera tanpa pengetahuan dan pengalaman, yang justru mengakibatkan tidak bertahan lama. Mereka hanya memberikan iming-iming dan jani-janji. Hati-hati dengan petualang MLM dan hati-hati dengan money game atau invesatasi bodong.

Ciri-ciri Petualang MLM dan Money Game adalah:

  • Modal berkali-kali keluar
  • Bonus dibayarkan lama (30 – 45 hari kerja)
  • Memiliki target atau tutup poin yang wajib anda keluarkan setiap bulan jika anda ingin memperoleh bonus
  • Adanya sistem peringkat atau level
  • Adanya rewards atau hadiah, dengan kata lain anda akan diiming-iming atau dijanji-janji.

Lalu bagaimana dengan sistem cara kerja PT. Melia Sehat Sejahtera?

Bisnis Melia Sehat Sejahtera adalah sebagai berikut:

  • mengeluarkan modal satu kali selama-lamanya dan dapat diwariskan.
  • Bonus dibayar satu hari kerja, bonus harian, mingguan, dan bulanan.
  • Tiada ada target.
  • Tiada peringkat (level).
  • Tiada rewards (iming-iming).
  • Semua bonus dibayar cash masuk ke rekening anda.
  • Anda akan memiliki penghasilan cepat dan besar, ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap hari yang mampu memenuhi kebutuhan primer dan sekunder dalam kehidupan anda.

PT. Melia Sehat Sejahtera miliki website perushaan di www. meliasehatsejahtera.com untuk membantu seluruh member mendapatkan informasi penghasilan, perkembangan jaringan, dan membantu perencanaan semua member mengembangkan jaringan di seluruh Indoensia.

Jutaan orang tahu Melia Sehat Sejahtera. Tapi belom tentu semua orang tahu cara menjalankan dengan cara kerja yang tepat dan benar. Kami Komunitas Melia Sehat Sejahgtera memilki komitmen untuk membantu seluruh member meraih keghidupan yang lebih  baik. Mengajarkan kepada anda dan berjuang bersama untuk keseuksesan bersama-sama.

Bersama Melia Sehat Sejahtera kami mengajak anda untuk menjadi pribadi pejuang dan memiliki kehidupan yang lebih sukses. Dengan itu, kami hadir dengan pemebelajaran support system Excellent Startegy of Netword (ESN). Esn adalah standar duplikasi bagi seluruh member berkembang menjadi pribadi pejuang yang memilki karakter jujur, tulus, santun, berfikir positif, antusias, komitment, teacahable, terpimpin serta siap menjadi pemimpin.

Pemimpin komunitas Melia Sehat Sejahtera memiliki integritas yang sangat baik. Mereka komitment dan profesional yang terus mendampingi seluruh member dan leader  untuk berkembang jauh lebih baik. Kami adalah komunitas yang sehati dalam satu tujuan, perjuangan hidup. Bekerja bersama, bergotong royong, tanpa batasan latar belakang, status sosial, suku, dan agama apapun.

Terima kasih anda telah mambaca artikel tentang Profile Melia Sehat Sejahtera. Untuk lebih jelasnya anda bisa menyaksikan tanyakan Video Profil PT. Melia Sehat Sejahtera berikut ini:

Selamet Bergabung di Bisnis Melia Sehat Sejahtera. bersama kami Menuju Hidup Yang Lebih Baik. Terima kasih dan silahkan hubungi kami untuk info bergabung dan cara menajalankan bisnis ini dengan baik dan benar.

Info Selanjutnya Hubungi:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

LINDA SUSANA (INDKJ0328U)
HP: +62 813-9440-6135


Bersama Kami Mernuju Hidup Yang Lebih Baik

6 thoughts on “Profil PT Melia Sehat Sejahtera

  1. Ping balik: Fakta Kebohongan Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  2. Ping balik: Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.