Cara Membedakan Melia Propolis Palsu


Cara Membedakan Melia Propolis Palsu Dengan Melia Propolis Asli

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Contoh Melia Propolis Palsu

Contoh Melia Propolis Palsu

Pada tahun 2016, PT. Melia Sehat Sejahtera mengeluarkan kemasan baru produk Melia Propolis yaitu Melia Propolis 30ml dan Melia propolis 55ml. Selama kurang lebih setahun kedua produk propolis kemasan baru itu meningkat omset penjualannya bahkan mengalahkan propolis kemasan lama yaitu Melia Propolis 6ml.

Namun pada awal tahun 2018, saya banyak mendapatkan telpon dan wa dari konsumen yang menanyakan kualitas dan harga yang muncul di online berbeda-beda. Sehingga mereka bingung dan takut bahwa Melia Propolis Murah yang mereka beli adalah palsu atau oplosan.

Ternyata setelah saya telusuri di berbagai online, baik di di website ataupun di toko-toko online shop terkenal banyak beredar Melia Propolis Palsu. Bahkan saya main ke salah satu apotek di daearh Bandung temapt saya tinggal ada yang menjual Melia Propolis 6ml, 30ml, dan 55ml dengan harga yang jauh dari harga pasaran. Saya survey dari beberapa apotek ternyata harganyapun berbeda-beda dan semua dibawah harga member Melia Propolis Asli.

Akhirnya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Membedakan Melia Propolis Palsu berdasarkan ciri-ciri yang saya lihat di lapangan. Pastikan anda harus membaca secara tuntas artikel postingan ini untuk supaya anda tidak mudah dibohongi oleh para penjual Melia Propolis Palsu baik online maupun di toko obat, sekalipun itu di apotek-apotek terkenal.

Inilah Cara Membedakan Melia Propolis Palsu dengan Melia Propolis Asli:

  • Melia propolis Palsu bisanya dijual di toko obat dan apotek yang bukan member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.
  • Melia Propolis Palsu biasanya dijual di website dan toko online shop yang bukan member aktif PT. Melia Sehat sejahtera.
  • Melia Propolis Palsu dijual dengan harga berbeda-beda dan tidak ada harga member secara resmi.
  • Melia Propolis Palsu mengambil gambar Melia Propolis Asli dari blog kami dan mendisplay di toko onlinenya.
  • Melia Propolis Palsu memiliki rasa, aroma dan kualitas cairan yang berbeda-beda dari setiap produknya.
  • Melia Propolis Palsu adalah oplosan 1 botol Melia propolis asli menjadi 10 botol melia propolis oplosan (KW) dan repacking lebih rapih dari aslinya.
  • Melia Propolis Palsu akan menolak memberikan identitas penjualnya karena takut dilaporin.
  • Melia Propolis Palsu mengandung banyak cairan dan pengawet yang berbahaya buat kesehatan jangka panjang.
  • Melia Propolis Palsu tidak bisa mendaftarkan nama anda ke PT. Melia Sehat Sejahtera walaupun anda membeli paketan.
  • Harga Melia Propolis 6ml Palsu dijual antara Rp. 10.000,- s.d Rp. 85.000,- perbatol. Padahal hara member Melia Propolis 6ml Asli adalah Rp. 94.350 perbotol dan Rp. 150.000 perbotol untuk konsumen.
  • Harga Melia Propolis 30ml Palsu dijual antara Rp. 100.000 s.d Rp. 230.000 perbotol. Padahal harga member Melia Propolis 30ml Asli adalah Rp. 238.650 perbotol dan Rp. 500.000 perbotol untuk konsumen.
  • Harga Melia Propolis 55ml Palsu dijual antara Rp. 190.000 s.d 375.000 perbotol. Padahal harga member Melia propolis 55ml Asli adalah Rp. 399.600 perbotol dan Rp. 700.000 perbtool untuk konsumen.
Penjual Melia Propolis Plasu

Penjual Melia Propolis Plasu

Itulah cara membedakan melia propolis palsu dengan melia propolis asli yang bisa anda ketahui baik di online maupun di offline. Untuk perbedaan fisik botol tidak bisa menjadi indikasi utama karena setiap beberapa bulan PT. Melia Sehat Sejahtera memproduksi jenis botol yang berbeda-beda sesuai tanggal produksinya. Jadi tidak akan selalu sama setiap produksinya untuk menghindari banyaknya pemalsuan yang sering marak sekarang ini.

Untuk anda yang sudah member, sebaiknya anda tidak membeli Melia Propolis di toko online shop, apotek ataupun toko obat. Anda sebaiknya order langsung ke leader aktif anda atau langsung datang ke stokist resmi terdekat di kota anda.

Untuk anda yang belom member, anda sebaiknya membeli ke leader aktif kami dan mendaftar untuk mendapatkan harga member. Anda akan mendapatkan konfirmasi sms resmi dari PT. Melia Sehat Sejahtera sebagai bukti bahwa anda mendapatkan produk Melia Propolis Asli dan tidak dibohongi oleh penjual.

Jadi para pembaca blog yang saya hormati, cukup mudah kan untuk membedakan Melia Propolis Palsu dengan Melia Propolis Asli. Dan cukup mudah kan untuk mendapatkan produk Melia Propolis Asli.

Saya Yade zaenal Mutaqin, Leader Nasional PT. Melia Sehat Sejahtera Kota bandung akan selalu memberikan update terbaru tentang perkembangan produk dan bisnis PT. Melia Sehat Sekahtera di blog ini. Silahkan anda berikan komentar jika ada pertanyaan dan share artikel ini untuk mebertahukan semua teman-teman anda tidak tertipu oleh penjual Melia Propolis Palsu.

Jika ada info bermanfaat tentang Cara Membedakan Melia Propolis Palsu dengan Melia Propolis Asli yang anda mau share boleh hubungi saya. Mari kita berbagi kebaikan untuk sesama teman supaya hidup kita makin sehat dan berkah.

More Info Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

PUJIONO (INDNL0667F)
HP: +62 853-4653-6324


PROMO MELIA MELIA BIYANG & PROPOLIS:

Melia Propolis 6ml Rp. 150.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 500.000,-/btl

Melia Propolis 55ml  Rp. 700.000,-/btl

Melia Biyang 15ml  Rp. 500.000,-/btl

PROMO PAKET MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 2.100.000 Rp. 1.185.000 + NMT Rp. 150.000

(isi 14 melia propolis 6ml)

(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Toko Obat dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Website, dll. Produk Asli Hanya Dari Kami Member & Leader Aktif PT. MSS)

15 thoughts on “Cara Membedakan Melia Propolis Palsu

    • Betul Banget Harus Beli ke Member dan Leader Aktif Kami biar terjamin keamanannya. Karena banyak Produk Propolis dan Biyang murah disana tapi palsu dan rata2 bukan member penjualnya atau member tapi gak aktif dr komunitas MELIA.

      Suka

  1. Ping balik: Melia Propolis Palsu | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

    • PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA tidak mendistribusikan dan menjual produk Melia Propolis ke online market place seperti shopee, lazada, tokopedia, bukalapk, dll. Jika ada yang jual disana Pasti bukan yang asli dari kami.

      Palsu atau tidak anda tanyakan ke penjual nomer ID nya dan minta dapat nomer ID buat anda jika beli paketan.

      Suka

  2. Saya beli di shopee dan tokopedai ternyata murah banget dan palsu. Tidak berkhasiat bahkan encer propolisnya. Biyang asem bau gak sedap kaya basi.

    Kapok beli yang murah mending beli ke leader Yade aja

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.