Agen Propolis Makassar


Agen Resmi Melia Propolis Makassar

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

TL Ambo Lallo Bersama TL Yade Zaenal Mutaqin

Agen Resmi Melia Propolis Makssar bisa menghubungi salah satu leader kami yang siap melayani anda untuk pembelian produk Melia Propolis Asli dan akan melayani anda untuk menjadi member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera di kota Makassar. Anda bisa menghubungi Leader Nasional Ambo Lallo untuk membantu anda mengembangkan jaringan anda di kota makassar.

LN Ambo Lallo (Ambla) adalah salah satu leader aktif kami yang berdomisili di kota makassar dan memiliki team di banyak kota di sulawesi. Leader Ambla sebagai Agen Resmi Melia Propolis Makassar sementara dan siap membantu anda menjadi Agen Resmi Melia Propolis Makssar. jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi Distributor Resmi Melia Propolis Makssar yang  siap menjadi orang sukses berikutnya di kota Makssar dengan penghasilan spektakuler.

Anda bisa menjadi Agen Resmi Propolis Makassar dengan mendaftarkan diri anda ke LN Ambla dengan paket yang bagus sesuai keinginan anda. Jika anda mau serius kembangkan bisnis Melia Sehat Sejahtera di Makassar sebaiknya anda mengambil paket bisnis 7 unit bisnis atau 15 unit bisnis. Anda akan mendapatkan peluang yang besar dengan bergabung menjadi member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera ke team kami.

Kami menerima pemesanan Melia Propolis Asli untuk kota Makassar baik secara eceran, paketan konsumen dan paketan member.

Agen Propolis Makassar sangat banyak, tapi pastikan jika anda mau pesen Melia Propolis Asli, anda harus menghubungi salah satu member aktif kami untuk dijamin keaslian produk Melia Propolis yang anda dapatkan.

Hati-hati anda membeli Melia Propolis di toko obat, apotek, dan orang atau member yang sudah gak aktif di PT. Melia Sehat Sejahtera. Banyak produk Melia Propolis Palsu beredar di makassar dan di semua kota besar di Indonesia. Untuk mengecek keasliannya, anda cukup menghubungi Leader Aktif kami dan pastikan anda mendaftar menjadi member baru. Anda akan mendapatkan ID member resmi yang akan di SMS oleh PT. Melia Sehat Sejahtera dengan paket member yang anda beli ke salah satu leader aktif kami.

Harga Melia propolis Asli untuk member semuanya sama, baik untuk semua member lama ataupun untuk member baru sebagai bukti bahwa PT. Melia Sehat Sejahtera tidak menjual produk ini di apotek, toko herbal, dan perorangan yang tidak terdaftar menjadi member aktif. Jadi pastikan anda membeli Propolis dari salah satu leader aktif kami.

Keuntungan anda menjadi Agen Resmi Melia Propolis di Makassar adalah sebagai berikut:

  • Anda akan dibantu oleh leader-leader yang sudah sukses dan support system yang sudah tersedia di kota Makassar.
  • Anda bisa mengembangkan bisnisnya dengan hanya membangun 2 group downline di kota Makassar sebagai salah satu kota besar untuk perkembangan bisnis.
  • Bisnis Melia Sehat Sejahtera di kota Makassar mem[punyai peluang yang sangat besar dimana produk Melia propolis di Makassar sangat laku dan dibutuhkan banyak orang.
  • Mengembang bisnis Melia Sehat Sejahtera di kota Makassar akan mempeluas jaringan anda ke seluruh Indonesia dimana di kota tersebut terdapat orang-orang dari berbagai kota di seluruh Indonesia.

Terima kasih anda telah membeli Melia Propolis ke kami sebagai Agen Resmi Melia Propolis Makassar dan semoga anda manjadi pribadi yang sehat dan sejahtera selalu. Mari kita bangun masyarakat kota Makassar dengan beramai-ramai bergabung di komunitas PT. Melia Sehat Sejahtera menjadi member-member aktif PT. MSS dan membuktikan kedahsyatan produknya dan kesejateraan peluang bisnisnya.

More Info Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

AMBLA (INDOC0229T)
HP/WA: +62 853-8885-5577


PROMO PRODUK MELIA:

Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml  Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml  Rp. 350.000,-/btl

PROMO PAKET MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 1.225.000 Rp. 1.175.000

(isi 3 botol melia propolis 55ml)

(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Toko Obat dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Website, dll. Produk Asli Hanya Dari Kami Member & Leader Aktif PT. MSS)

1 thoughts on “Agen Propolis Makassar

  1. Ping balik: Distributor Melia Propolis Di Makassar | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.