Melia Sehat Sejahtera Bohong


Apakah Bisnis Melia Sehat Sejahtera Bohong?

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Member Melia Duta Pajak

Member Melia Duta Pajak

Banyak orang yang bertanya kepada saya, apakah bisnis Melia Sehat Sejahtera bohong? Apakah bisnis Melia Sehat Sejahtera penipuan? Sampai suatu ketika ada teman dan keluarga saya yang saya ajak di bisnis inipun ragu untuk memutuskan bergabung. Maka lewat postingan ini, saya akan membuktikan kepada semua orang bahwa Bisnis Melia Sehat Sejahtera itu tidak bohong dan bukan bisnis penipuan.

Saya Yade Zaenal Mutaqin adalah orang yang sangat benci bisnis Multi Level Marketing (MLM) secara pribadi. Saya dulu beranggapan bahwa semua bisnis MLM itu sama seperti kebanyakan semua orang yang pernah trauma jalankan bisnis ini. Kenapa? Karena banyak di keluarga saya yang bergabung dibisnis MLM dan satupun tidak ada yang sukses bahkan semuanya trauma jalankan bisnis itu. Padahal secara pribadi saya belom pernah menjalankan bisnis Multi Level Marketing apapun sebelumnya.

Setiap orang yang menawarkan bisnis MLM kepada saya, saya langsung tolak dan tidak mau dengarkan presentasinya. Akan tetapi, makin lama makin banyak orang yang menawarkan bisnis seperti ini kepada saya. Akhirnya saya coba mempelajari buku-buku tentang bisnis MLM termasuk salah satu buku yang pernah saya baca adalah “The Rich Dad and The Poor Dad” yang ditulis oleh pencetus bisnis MLM di dunia yaitu Robert T. Kiyosaki dari Amerika. Setelah saya banyak membaca buku-buku tentang bisnis dan kisah orang-orang sukses di dunia bisnis, akhirnya saya faham bahwa ada bisnis dengan modal kecil tapi peluang hasilnya besar yaitu bisnis Multi Level Marketing (MLM).

Akan tetapi tidak semua bisnis MLM itu memiliki sistem marketing plan yang sama. Dan tidak semua bisnis MLM itu pembohongan atau penipuan? Ada bisnis MLM yang benar dengan sistem marketing plannya yang berpihak kepada member dan tidak merugikan member sedikitpun. Binsis Melia adalah bisnis MLM terbaik di Indonesia hingga saat ini.

Ciri Ciri Bisnis MLM Penipuan

  • Bisnis Money Game yang berkedok MLM, dimana bisnis tersebut tidak memiliki produk yang dijual belikan atau memiliki produk tapi harganya tidak sesuai dengan harga pasar (3x lipat lebih mahal dari harga pasar).
  • Binsis investasi yang berskema jaringan (investasi bodong).

Ciri Ciri Bisnis MLM Yang Benar

  • Perusahaan MLM yang benar memiliki ijin SIUPL (Surat Ijin Usaha Penjualan Langsung) yang disahkan oleh pemerindah (MENDAGRI).
  • Memiliki produk yang akan dipasarkan oleh member, dimana harga produk harus sama dengan harga pasar.
  • Perusahaan MLM harus memilki ijin produk, jika produk kesehatan harus memiliki ijin BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan).

Dari pembahasan diatas ternyata bahwa bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera adalah bisnis MLM yang benar dimana perusahaan ini sudah berdiri lebih dari 13 tahun dan memiliki ijin SIPUL dengan produk kesehatan yaitu Melia Propolis dan Melia Biyang yang memilki ijin BPOM serta harga sesuai dengan harga pasar.

Produk Melia Propolis dan Melia Biyang sudah banyak dikonsumsi masyarakat Indonesia lebih dari 13 tahun dan memiliki khasiat yang sangat bagus untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit dan membuat awet muda. Produk Melia Propolis dan Melia Biyang sangat laku di Indonesia, sehingga banyak produk Melia Propolis dan Melia Biyang Palsu beredar di masyarakat yang sudah pasti khasiat dan kegunaannya berbeda.

Apakah produk Melia Propolis dan Melia Biyang bohong? Jika produk Melia Propolis dan Melia Biyang itu bohong, tidak mungkin produk ini sangat laku dan bahkan dipalsukan. Bahkan anda akan melihat banyak bermunculan perusahaan MLM baru yang menggunakan produk sejenis Propolis dan HGH. Anda akan melihat bermacam-macam merek propolis dipasaran sekarang yang khasiat dan kegunaannya belom terbukti seperti Produk Melia Propolis dan Melia Biyang Asli.

Produk Melia Propolis Asli dan Melia Biyang Asli tidak dijual di toko obat, apotek, pasar, dan online shop. Untuk mendapatkan Melia Propolis dan Melia Biyang Asli anda harus membeli ke kami sebagai member aktif PT. MSS dan anda harus terdaftar menjadi member baru. Maka akan ada 2 kategori member di melia, yaitu member aktif (konsumen dan menjalankan bisnisnya) dan member pasif (hanya sebagai konsumen).

Faktor Kegagalan Di Bisnis MLM

  • Member bergabung di perusahaan MLM coba-coba (MLM baru) dimana perusahaan tersebut tidak meiliki surat ijin SIUPL (MLM Bodong).
  • Member mengikuti para petualang MLM yang selalu gonta ganti perusahaan MLM dan banyak menipu jaringannya.
  • Member bergabung dengan bisnis Money Game.

Banyak beredar bisnis MLM di kalangan masyarakat indonesia dengan iming-iming yang menggiurkan, tetapi ternyata binsis tersebut tidak memiliki ijin SIUPL, top leadernya adalah para petualang MLM, dan bisnis-bisnis Money Game. Jadi anda harus bijak dalam memilih perusahaan MLM untuk anda jalankan serius demi merubah masa depan anda yang lebih baik.

Banyak orang yang sukses di Binsis Melia dari Sabang sampai Merauke dengan latar belakang yang berbeda-beda. Mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, karyawan, guru, dosen, profesional, kuli bangunan, pedagang asongan, supir, pengamen, tukang parkir, orang cacat, dll. Mereka bisa sukses akibat mereka mau belajar (Training) dan mengerjakan Melia sesuai dengan arahan leader-leader sukses di Melia. Akan tetapi banyak juga orang gagal di bisnis ini, dimana mereka berharap sukses jutaan rupiah setiap hari tanpa mau belajar dan mengerjakan Melia sesuka hatinya. Sehingga mereka berhenti menjalankan bisnis ini dan menjadi orang-orang negatif yang akan memprovokasi anda untuk tidak join di bisnis ini dengan membuat group orang gagal (anti mss di FB, Twitter, Kaskus, dll).

Kenapa ada anti MSS di FB dan kaskus? Kenapa banyak orang ragu dan bertanya-tanya apakah bisnis melia sehat sejahtera bohong? Karena dimanapun anda bekerja atau bisnis, akan selalu ada dua golongan yaitu golongan orang positif dan golongan orang negatif. Ada orang yang sukses dan ada orang yang gagal di dunia ini. Pertanyaan saya, apakah anda mau masuk kegolongan yang mana? Golongan orang negatif yang gagal atau golongan orang positif yang sukses. Saya yakin dan percaya, anda adalah orang positif sehingga mau membaca postingan ini dan mempelajari sistem di Melia. Saya yakin anda ditakdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk sukses. Anda harus percaya, “Tuhan Tidak Akan Merubah Nasib Suatu Kaum, Jika Kaum Itu Tidak mau Merubahnya”. Anda terlahir dari rahim orang miskin bukan salah anda, akan tetapi jika hidup anda berakhir dalam kemiskinan itu mutlak salah anda.

Kenapa saya mau menjalankan bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera? Karena marketing plan PT. Melia Sehat Sejahtera sangat berpihak kepada member. Binsis Melia adalah bisnis MLM terbaik di Indonesia dengan sistem; modal gabung (beli produk) hanya 1x seumur hidup dan diwariskan, bonus uang cash dibayar harian (1 hari kerja), tidak ada target dan tutup point, tidak ada sistem pringkat atau jabatan (piramida) dan tidak ada rewards (iming-iming barang mewah).

Saya bergabung di bisnis Melia Sehat Sejahtera kurang lebih selama 4 tahun dengan modal hanya kurang dari 10jt, tapi sudah mampu meraih penghasilan Jutaan Rupiah Perhari masuk ke rekening dalam waktu satu tahun pertama menjalankan. Bayangkan jika anda bergabung di Melia dengan 7 paket dimana anda bisa mengembangkan jaringan 8 kaki dengan peluang penghasilan yang sangat besar.

Bonus Harian Top Leader Yade

Bonus Harian Top Leader Yade

Saya yakin kehidupan anda akan jauh lebih baik jika sudah punya penghasilan Jutaan Rupiah Perhari masuk ke rekening anda. Saya berani garansi anda bisa punya penghasilan jutaan rupiah perhari di Melia jika anda mau kerjakan bisnis ini serius dan fokus dengan mengikuti semua pembelajaran di Melia dan mengikuti arahan leader sukses di Melia.

Saksikan Video Pemahaman Bisnis Melia Sehat Sejahtera

Oleh Bpk. Ir. Sukur Nababan

Tidak ada salahnya anda mencoba bergabung dan menjalankan bisnis Melia bersama team kami. Karena ketika anda bergabungpun tidak akan dirugikan karena anda akan mendapatkan produk yang sangat bermanfaat untuk kesehatan anda yaitu Meli Propolis dan Melia Biyang. Anda belajar (Training) dan ikutin arahan kami (leader), anda kerjakan bersama-sama dengan kami, anda membangun 2 kaki dan anda akan punya peluang sama seperti kami. Bisnis Melia Sehat Sejahtera adalah bisnis yang tidak memperkaya yang diatas (join duluan), anda dan saya serta top-top leader yang sudah bergabung lebih dari 10 tahunpun memiliki peluang yang sama dengan anda. Ini bisnis sangat adil bagi siapapun yang bergabung besar dan kerjakan serius dan konsisten, maka dialah yang akan sukses duluan dan menjadi pemilik masa depan.

More Info Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

AlI NIDA (INDMB0591C)
HP: +62 899-6627-257


26 thoughts on “Melia Sehat Sejahtera Bohong

  1. Ping balik: Melia Sehat Sejahtera Bandung | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  2. Ping balik: Melia Sehat Sejahtera Jakarta | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  3. Banyak orang-orang di Kaskus yang Anti Mss dan mereka menulis kebencian disana. Eh ternyata mereka kumpulan MANTAN member Melia Yang di Delet dari PT. MSS atau member gak sukses dan gak aktif. Mereka memutar balikan fakta dengan foto2 editan dan memperngaruhi semua orang di komunitas kaskus. Padahal merrka telah didelet dari Melia akibat telah melakukan kecurangan atau penipuan. Ini ibarat lempar batu sembunyi tangan.

    Jadi pembaca blog yang terhormat, hati-hati para petualang mantan-mantan member melia yang didelet di kaskus. Saya sangat sayangkan pihak kaskus membiarkan thread seperti itu dan menebar kebencian tanpa alasan. Semoga dosa mereka diampuni Allah SWT. Aamiin…

    Suka

  4. MLM yang benar itu ga cukup punya SIUPL doang. Tapi juga harus menjadi anggota APLI (Asosiasi Penjualan Langsung). Melia Sehat Sejahtera punya sertifikat keanggotaan APLI nggak??
    Produk Melia Sehat Sejahtera udah punya sertifikat halal dari MUI belum?
    Kata Anda, MLM yang benar itu nggak gonta ganti nama perusahaan. Coba jelaskan kenapa MSS sering ganti nama perusahaan : dari PT Melia Summit Indonesia (2002) => PT Melia Nature Indonesia (2006) => PT Melia Sehat Sejahtera (2012). selama satu dasawarsa udah gonta ganti 3 kali, gimana tuh?

    Suka

    • APLI adalah lembaga yang melindungi perusahaan MLM bukan Departmen yang mengeluarkan surat izin MLM pak. Ynag mengeluarkan surat izin MLM adalah MENDAGRI berupa SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsing), itu yang sah.

      Perusahaan Melia Sehat Sejahtera adalah perubahan nama perusahaan dari MNI dan MELIA SUMMIT untuk tujuan perbaikan lebih baik dari segi managemen dan legalitas untuk kemanjuan bersama yaitu member dan perushaan.

      Terbukti pak, satu-satu MLM dengan Binary Sitem yang bertahan lebih dari 10 tahun dan menjadi MLM Binari Sistem terlama di ASIA dan No. 2 Di Dunia.

      Pemilik perusahaan sekaligus Top Leader MSS, Bpk. IR. SUKUR NABABAN satu-satu Top Leader MLM yang jadi parlemen dan dicintai oleh kami member Melia Sehat Sejahtera.

      Terima Kasih
      YMC

      Suka

        • PRODUK sudah ada sertifikat halal dari Majlis Ulama Malaysia. Pabrik .elia Propolis dan Melia Biyang Asli PT. MSS di Herbal Science, BHD, Malaysia.

          Kami bukan orang bodoh pak Monsieur Banana seperti fikiran orang-orang gagal. Perusahaan sudah 14 tahun, dan banyak para ulama yang sudah gabung di MELIA.

          Jika anda orang hukum pasti akan faham.
          Terima Kasih
          YMC

          Suka

    • Betul pak Ade. Hidup bersyukur adalah berikhtiar dan berjuang untuk meraih hidup yang lebih baik serta bertawakal terhadap hasil yang diberikan Allah SWT. Insya Allah akan berkah rezekinya.

      Suka

  5. Bisnis Multi Level Marketing yang benar dan sampai saat ini bertahan dan terus berkembang ya Melia Sehat Sejahtera, Namun selalu ada oknum member yg menjelek-jelekin di Kaskus…eh ternyata mereka mantan member mss yang di delet akibat berbuat kecurangan dan di keluarkan secara tdk hormat dr melia. Maka mereka membuat-buat fakta terbalik biar masyarakat benci Melia. Jika bisnis Melia bohong pasti dah ditutup oleh pemerintah. Buktinya tetap bertahan bahkan menjadi DUTA OAJAK NASIONAL. Jadi yang bohong itu adalah mantan member mss yang di delet yang suka ngada-ngada di kaskus.

    Sayang sosial media seperti kaskus ini jadi info salah dan harusnya admin kaskus melek itu. Reputasi kaskus menjadi website info kurang baik.

    Terima kasih pak Yadr atas penjelasan semua membuat kami sadar dan tetap yakin akan bisnis Melia Sehat Sejahtera.


    https://polldaddy.com/js/rating/rating.js

    Suka

  6. Ping balik: Melia Sehat Sejahtera Penipu | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  7. SAYA MASIH RAGU DENGAN TAWARAN MENJADI ANGGOTA MSS KARNA ,SISTEM PENDAFTARANNYA YANG DI KASI SAMA LEADER GK JELAS,MASA SAYA HANYA DI KASI KERTAS FOTO COPY PENDAFTARAN’NYA ,TOLONG DONG BERI TAHU SAYA PENDAFTARANNYA BAGAIMANA.KNAPA GK ADA UNSUR HUKUMNYA SAMA SEKALI.ATAU SISTEM KONTRAK ATAU APALAH..TOLONG BANTU YA!!

    Suka

    • Pak Marco,

      Pnedaftaran Member Baru dengan isi formulir dan nanti dikasih buku panduan buat penjelsan lengkap bisnis MELIA dan KODE ETIK nya…

      Baca lengakp di Marketing Plan ya…www.meliamu.wordpress/marketing-plan

      Suka

    • Regina Dwi Pratiwi,

      Itu hal biasa kalau teman bilang begitu. Maka kamu harus siap ditolak ama teman sebagai resiko dibisnis ini. Tapi ingat jika kamu berhasil mengajak 2 orang temanmu dan membinanya menjadi Team, maka sukses akan ada di genggamanmu.

      Terus belajar prospek dan mengundang sehingga kamu bisa mendapatkan 2 orang partner di bisnis ini untuk berjuang bersama.

      Suka

  8. Ping balik: Fakta Kebohongan Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.