Bisnis MLM Terbaik Di Indonesia


Bisnis MLM Terbaik Di Indonesia Adalah Melia Sehat Sejahtera

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Top leader Yade Zaenal M.

Top Leader Yade Zaenal Mutaqin

Bisnis Multi Level Marketing (MLM) di Indonesia makin marak dan banyak yang baru-baru bermunculan. Setiap tahun puluhan bisnis MLM lahir dengan berbagai macam penawaran produk dan keuntungan marketing plannya. Banyak masyrakat di Indonesia yang bergabung di bisnis Multi Level Marketing (MLM) karena ikut-ikutan dan akhirnya menyesel dan trauma karena memilih bisnis MLM yang salah. Oleh karena itu saya disini mau bebagi tentang bisnis Multi Level Marketing (MLM) terbaik di Indonesia.

Banyak bisnis Multi Level Marketing (MLM) di Indonesia yang marketing plannya tidak berpihak kepada member dengan sistem Kejar Target (Tutup Poin), Peringkat (Jabatan), Rewards (Hadiah Iming-iming), Pembayaran Bonus terlalu lama (30 s.d 45 hari kerja), dan sistem banyak kaki (Matahari). Banyak orang gagal bergabung di bisnis MLM seperti itu di kalangan masyarakat Indonesia, sehingga banyak yang beranggapan bahwa bisnis Multi Level Marketing (MLM) adalah bisnis penipuan. Padahal kalau kita pahami sistem Marketing Palnnya, tidak semua bisnis MLM itu sama. Ada bisnis Multi Level Marketing (MLM) terbaik di Indonesia sampai saat ini yaitu Bisnis Melia Sehat sejahtera.

Ada beberapa alasan yang mebuat bisnis Melia Sehat Sejahtera adalah bisnis MLM terbaik di Indonesia:

1.PROFILE PERUSAHAAN

Perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera sudah memiliki surat izin yang sangat lengkap terutama SIUPL (Surat Izin Usaha Penjualan Langsung) dimana banyak perusahaan MLM di Indonesia tidak memilikinya. Adapun APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) bukan surat izin tertinggi bisnis MLM, akan tetapi APLI adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan tempat berhimpun para perusahaan penjualan langsung. Hati-hati bisnis MLM yang ditawarkan kepada anda belom memiliki SIUPL.

Perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera berdiri sejak tahun 2003 dan dipimpin oleh Anggota DPR RI, Bpk, Ir. Sukur Nababan. Beliau satu-satunya Top Leader Multi Level Marketing (MLM) yang menjadi anggota Parlemen Tertinggi di negeri ini.

Bisnis Melia Sehat Sejahtera telah terbukti menjadi bisnis dengan Pembayaran Pajak Terbaik dan Terbesar di Indoensia sektor Multi Level Marketing. Pajak perusahaan dan penghasilan member-mebernya transparan membayar pajak setiap harinya.

Management PT. Melia Sehat Sejahtera telah teruji lebih dari 13 tahun melayani seluruh member dan leader dengan pembayaran bonus-bonusnya selalu tepat dan benar.

Dengan izin yang lengkap, management yang kuat, bayar pajak, dan dipimpin oleh Anggota DPR RI, maka bisnis Melia Sehat Sejahtera memberikan jaminan keamanan dan keyamanan kepada semua member untuk berbisnis dalam jangka panjang (seumur hidup dan diwariskan).

2. PRODUK: MELIA PROPOLIS & MELIA BIYANG

Produk PT. Melia Sehat Sejahtera adalah Melia Propolis dan Melia Biyang. Dimana dua produk ini telah terbukti selama lebih dari 13 tahun dikonsumsi masyarakat Indonesia aman tanpa efek samping.

PT. Melia Sehat Sejahtera hanya memiliki dua produk alami yang sangat dibutuhkan oleh setiap orang dengan pangsa pasar luas dan tingkat repeatable yang sangat tinggi. Semua member mudah untuk mempelajarinya dan bisa meningkatkan penjualannya dengan mengajak member baru bergabung dan membeli paket dalam jumlah banyak.

Melia Propolis dan Melia Biyang Asli di produksi di Herbal Science Sdn. Bhd. (Malaysia) dengan standard produksi GMP (Good Manufacturing Practice) dan sudah memiliki izin BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan), sehingga aman dikonsumsi siapa saja.

Produk Melia Propolis dan Melia Biyang telah terbukti menjadi produk alami yang mampu membantu penyembuhan berbagai macam penyakit terutama penyakit yang diakibatkan oleh Virus, Bakteri, dan Jamur dan mampu meningkatkan stamina tubuh yang lebih baik dan membuat awet muda.

Banyak perusahaan di Indonesia bahkan di luar negeri yang meniru produk Melia Propolis dan Melia Biyang. Bahkan banyak produk Melia Propolis dan Melia Biyang Palsu beredar di Apotek, Toko Herbal, Online Shop, dan perorangan. Produk Melia Propolis dan Melia Biyang Asli tidak dijual bebas. Anda bisa mendapatkannya dengan cara membeli produk ini dan terdaftar menjadi member baru kepada member dan leader aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Hati-hati dengan penawaran produk Melia Propolis Palsu dan Melia Biyang Palsu dari oknum yang mengaku-ngaku member aktif dengan harga murah dibawah harga member PT. Melia Sehat Sejahtera. Produk tersebut pasti palsu dengan manfaat dan kegunaan pasti berbeda dan tidak dijamin keamanannya.

3. MARKETING PLAN

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera adalah marketing plan terbaik dengan berpihak kepada member. Modal bergabung di Melia hanya 1x seumur hidup dan diwariskan. Bisnis Melia Sehat Sejahtera tidak ada sistem target (tidak ada tutup poin), tidak ada belanja bulanan wajib, tidak ada sistem pringkat (jabatan/sistem piramida), tidak ada rewards (iming-iming hadiah) dan sistem kerja hanya membangun dua kaki (Binary).

Bisnis Melia Sehat Sejahtera tidak memperkaya orang yang begabung duluan (diatas). Siapapun yang bergabung banyak paket dan kerjakan serius di bisnis Melia Sehat Sejahtera, dialah pemilik masa depan yang akan mendapatkan bonus lebih besar dan lebih cepat sukses. Maka jangan heran jika anda melihat member-member PT. Melia Sehat Sejahtera yang sukses lebih cepat dari orang yang mengajaknya (bergabung duluan).

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera memberikan keadilan bagi seluruh member-membernya. Jika anda begabung di bisnis Melia dengan jumlah paket lebih besar dari orang yang mengajak anda dan kerjakan serius, maka anda yang akan punya penghasilan lebih besar dan cepat meraih suksesnya.

Jika orang yang mengajak anda gabung 7 paket dan anda bergabung 15 paket, anda kerjasama dengan upline dan kerjakan serius, maka bonus anda akan jauh lebih besar dan lebih cepat sukses daripada upline anda (orang yang mengajak anda). Inilah titik keadilan bisnis Melia bagi semua member yang baru bergabung dengan member lama.

4. TRANSPARANSI

Bisnis PT. Melia Sehat Sejahtera sangat aman dan tranparan bagi semua member. Anda bergabung hari ini, maka satu hari kerja anda akan mendapatkan ID dan PASSWORD ynag bisa anda akses ke website pribadi anda di www.meliasehatsejahtera.com bagian Member Area.

Di website pribadi anda bisa melihat jumlah paket yang anda ambil, perkembangan jaringan, bonus harian (sponsor dan leadership), bonus mingguan (retail dan group retail), bonus bulanan (unilevel), dan bonus produk bulanan anda.

Anda tidak bisa dibohongi oleh orang yang mengajak anda atau perusahaan. Anda pun tidak bisa membohongi orang yang mengajak anda atau membohongi perusahaan, karena semua omset yang anda hasilkan setiap hari akan muncul dan diupdate setiap hari oleh perusahaan di website pribadi anda. Ini artinya anda disini aman dan nyaman menghasilkan omset sebesar apapun ke perusahaan, sehingga anda bisa meraih bonus harian yang sangat besar dari Bisnis Melia Sehat Sejahtera.

5. GROUP LEADER DAN SUPPORT SYSTEM

Di bisnis Melia Sehat Sejahtera anda tidak akan kerja sendirian. Anda akan dibantu oleh Group Leader dan Support System sampai anda bisa mewujudkan semua impian-impian anda.

Sudah jutaan orang dari berbagai latar belakang dan usia sukses di bisnis ini dari Sabang sampai Merauke, mereka telah mampu mengangkat harkat dan martabat keluarganya akibat kerjakan serius bisnis Melia Sehat Sejahtera. Anda bisa sukses di bisnis ini karena kerjaannya sangat mudah. Tugas anda sebagai member baru di PT. Melia Sehat Sejahtera hanya kenalin teman, kerabat, sodara, keluarga, dan kawan-kawan anda ke Group Leader di Support System yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Dari Sabang sampai Marauke sudah ada Support System (Pertemuan) Bisnis Melia yang bisa anda manfaatkan.

Anda wajib ikut TRAINING untuk bisa sukses di bisnis ini, karena tidak ada orang sukses di Melia tanpa training. Semua orang yang sukses di Melia, mereka selalu mengikuti training dari tingkat member sampai tingkat leader. Di Training anda akan diajarkan, dibimbing, dibina, dan diarahkan dengan benar untuk mebangun jaringan dan meraih semua impian anda di Melia Sehat Sejahtera.

Saya disini bukan hanya teori, tapi saya dan kawan-kawan team saya telah mebuktikan Sukses di Binsis ini. Dalam waktu satu tahun saja saya kerjakan serius Bisnis Melia, saya telah mampu meraih penghasilan diatas 20jt/bulan. Banyak impian saya terwujud di bisnis ini diantaranya: membeli mobil baru, membeli rumah baru, berlibur ke luar negeri, berangkatkan haji orang tua, pergi umroh sekeluarga, melunasi semua hutang-hutang keluarga, dan banyak lagi.

Bonus Harian Top Leader Yade

Bonus Harian Top Leader Yade

Terima kasih anda telah mebaca penjelasan tentang Bisnis MLM terbaik di Indonesia yaitu Bisnis Melia Sehat Sejahtera. Dimana anda bisa memahami bahwa semua bisnis MLM itu tidak sama, anda bisa membedakan mana bisnis MLM yang lain dan Bisnis Melia Sehat Sejahtera.

Group Leader

Group Leader

Segera Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

AMBLA (INDOC0229T)
HP/WA: +62 853-8885-5577


PROMO PRODUK MELIA:

Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml  Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml  Rp. 350.000,-/btl

PROMO PAKET MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 1.225.000 Rp. 1.175.000

(isi 4 melia biyang spray 15ml)

(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Toko Obat dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Website, dll. Produk Asli Hanya Dari Kami Member & Leader Aktif PT. MSS)

23 thoughts on “Bisnis MLM Terbaik Di Indonesia

  1. Ping balik: Melia Sehat Sejahtera Bohong | PT. Melia Sehat Sejahtera Blog Support

  2. Ping balik: Melia Sehat Sejahtera Bandung | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  3. Ping balik: Bisnis Melia Sehat Sejahtera Menurut Islam | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  4. Ping balik: Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

    • Mba Ulfa,
      Bisnis Melia adalah bisnis MLM yang aman dan terbukti teruji lebih dari 10 tahun. Semua surat izin MLM lengkap dan kita dipimpin oleh Anghota DPR RI Bpk. Ir. Sukur Nababan. Ini bisnis sangat aman dan jangka panjang.

      Suka

  5. Sya baru mengenl melia 1 bulan lalu suka ikut trening .tafi blm gbung karna modalnya blm puya.bisnisnya mntep.dahsyat

    Suka

  6. Ping balik: Bisnis Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  7. Ping balik: Cara Kerja Bisnis Melia | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  8. Ping balik: Melia Sehat Sejahtera Penipu | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  9. Assalamualaikum pak perkenalkan nama saya Ghalih dari kelurahan kebon lega dan kecamatan bojongloa kidul, saya calon member baru di bisnis melia jadi ada kesulitan yg dihadapi dan meyakinkan diri kalau bisnis di melia itu aman pak, mohon bantuannya, terimakasih

    Suka

  10. Mau nanya nih:
    Legalitas hukumnya ada ga ini?
    Soalnya klo kaya MLM itu ga jelas…
    Kalo ada legalitas hukum kita bisa mengadu ke negara, jika MLM ini menipuuu!!
    Makasih

    Suka

  11. Ping balik: Fakta Kebohongan Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  12. Katanya Melia ini mem bayar kita setiap hari tapi kalok hari itu dak ada omset berarti kita dak dapat bonus dong berarti dak setiap hari jadinya kita dapat dapat bonus bang??????

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.