Testimoni Propolis Untuk Kesuburan


Testimoni Melia Propolis Untuk Kesuburan Dan Program Kehamilan

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

testimoni-melia-propolis-untuk-kesuburan

Testimoni Melia Propolis Untuk Kesuburan

 

Banyak pasangan suami istri yang yang mempunyai masalah akan kesuburan. Mereka menikah dan melakukan hubungan suami istri tapi belom dikarunia keturunan. Bahkan banyak yang lebih dari 5 tahun bahkan 10 tahun menikah belom punya keturunan.

Emang betul hanya Tuhan (Allah) yang memberikan keturunan kepada kita semua. Namun jika anda atau pasangan anda mengalami masalah ketidaksuburan, maka harus segera diobatai. Mungkin sel sperma dari laki-laki yang kurang bagus, atau sel telor perempuan yang selalu gagal dibuahi akibat sebuah penyakit dalam rahimnya. Banyak terjadi lemah rahim, penyakit miom dan kista yang menghalangi perempuan bisa punya keturunan.

Oleh karena itu , saya disini mau memberikan Testimoni Melia Propolis Untuk Kesuburan. Banyak konsumen dan member kami di PT. Melia Sehat Sejahtera yang berhasil punya keturuanan akibat konsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang.

Bpk. Tita Sumarya – Ibu Ati Suryati (Pasangan Suami-Istri dari Sumedang)

“Saya Tita Sumarya, dari Sumedang, Umur 46 Tahun. Awalnya konsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang untuk menjaga kesehatan. Namun membaca manfaatnya bisa buat meningkatkan kesuburan, saya dan istri saya berniat untuk konsumsi rutin dan semoga bisa punya keturuan kembali anak ketiga kami.

Anak kami pertama sudah 19 tahun dan yang kedua sudah 15 tahun. Akibat kami konsumsi rutin Melia propolis dan Melia Biyang selama 6 bulan, Alhamdulilah istri saya hamil kembali dan normal bisa melahirkan anak ketiga kami. Bayi ketiga kami sangat sehat dan sempurna.

Terima kasih kami panjatkan kepada Allah SWT, yang telah mempercayai kami punya anak ketiga berkat syariatnya Minum Melia propolis dan Melia Biyang. Semoga menjadi anak yang shaleh. Terima kasih kepada leader saya, Senior Leader Wawan dan Junior Leader Committe Nasional Yade Zaenal Mutaqin yang selalu mensupport saya di Melia. Terima kasih…”

Testimoni Melia Propolis Untuk Kesuburan telah terbukti. Anda boleh konsultasi dan mencoba segera suapaya menjadi testimoni berikutnya. Ini beberapa testimoni melia propolis untuk kesuburan.

Lima tahun menikah belom punya keturunan, setelah konsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang, Alhamdulilah punya keturunan dan bayinya sangat sehat dan sempurna.

punya-anak-dgn-biyang

Testimoni Propolis Untuk Kehamilan

Awalnya sulit hamil, namun setelah konsumsi Melia propolis dan Melia Biyang bisa hamil dan sekarang dah memiliki anak dengan sehat dan sempurna.

testimoni-melia-propolis-untuk-kehamilan

Tetsimoni Melia propolis Untuk Kehamilan

Banyak Testimoni Melia Propolis untuk berbagai penyakit dan masalah kesehatan. Segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi yang baik dan benar. Anda akan mendapatkan diskon produk asli PT. Melia Sehat Sejahtera untuk pembelian awal.

Segera Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

ALI NIDA (INDMB0591C)
HP/WA: +62 899-6627-257


PROMO PRODUK MELIA:

Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml  Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml  Rp. 350.000,-/btl

PROMO PAKET MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 1.225.000 Rp. 1.175.000

(isi 14 botol melia propolis 6ml)

(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Toko Obat dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Website, dll. Produk Asli Hanya Dari Kami Member & Leader Aktif PT. MSS)

5 thoughts on “Testimoni Propolis Untuk Kesuburan

    • Pak Ambla,
      Sudah banyak konsumen dan member yang sudah merasakan kedahsyattan Melia Propolis dan Biyang Untuk Kesuburan. Melia Propolis mengandung berbagai jenis vitamin dan mineral yang akan meningkatkan kesuburan. Melia Biyang merangsang hormon testosteron dan hesterogen. Jadi pas banget buat terapi kesuburan dan kehamilan.

      Suka

  1. Ping balik: Testimoni Melia Biyang Untuk Kehamilan | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.