Propolis Murah


Propolis Murah Dari PT. Melia Sehat Sejahtera

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

melia-propolis

Melia Propolis Asli PT. MSS

PT. Melia Sehat Sejahtera telah membuktikan komitmennya kepada seluruh pengguna produk Melia Sehat Sejahtera. Sejak bulan November 2016 PT. Melia Sehat Sejahtera resmi menjual produk terbaru Melia Propolis 30ml dan Melia Propolis 55ml yang dibandrol jauh lebih murah dua kali lipat daripada harga Melia Propolis 6ml.

Propolis Murah dari PT. Melia Sehat Sejahtera adalah produk yang sangat dicari oleh masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Sehingga banyak yang oknum penjual yang mengoplos dan memalsukan produk PT. Melia Sehat Sejahtera. Ada banyak produk Melia Propolis Palsu yang dijual di online, di apotek dan toko-toko obat. Tentunya masyarakat Indonesia harus tahu bahwa produk PT. Melia Sehat Sejahtera dijual hanya dengan sistem jaringan atau membership.

Untuk mendapatkan Propolis Murah dari PT. Melia Sehat Sejahtera anda harus mendaftar menjadi member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera. Anda selain dapat produk dengan diskon member, anda akan mendapatkan peluang bisnis yang dibayar RATUSAN RIBU s.d JUTAAN PERHARI lewat Melia Sehat Sejahtera.

Produk Melia Propolis adalah produk propolis yang sangat terjangkau di masyarakat. Propolis PT. Melia Sehat Sejahtera lebih murah daripada propolis-propolis lain dengan merk-merk luar. Akan tetapi, kualitas Melia Propolis jauh lebih baik dibandingkan dengan merk-merek lain dengan banyaknya bukti kesaksian berbagai macam penyakit sembuh akibat mengkonsumsi propolis dari PT. Melia Sehat Sejahtera.

Produk terbaru dari PT. Melia Sehat Sejahtera adalah Melia Propolis 55ml. Propolis ini memiliki kemasan besar dengan perbandingan lebih dari 9 botol Melia Propolis biasa yang 6ml. Harga Melia Propolis 55ml sangat hemat dan menguntungkan dimana dua kali lipat lebih murah dibandingkan dengan melia propolis 6ml.

Jadi ada tiga kemasan Melia Propolis, yaitu:

  1. Melia Propolis 6ml
  2. Melia Propolis 30ml
  3. Melia Propolis 55ml

Adapun harga Melia Propolis Asli PT. Melia Sehat Sejahtera adalah:

  1. Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/botol
  2. Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/botol
  3. Melia Propolis 55ml Rp. 500.000,-/botol

Anda bisa mendapatkan harga diskon jika membeli Melia Propolis paketan dan sekaligus anda terdaftar menjadi member baru di PT. Melia Sehat Sejahtera. Anda bisa membeli paketan gold member atau silver member.

Hubungi member dan leader aktif kami untuk mendapatkan produk mix antara yang kecil dan yang menengah dan yang besar untuk paket member anda. Jika anda sudah terdaftar menjadi member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera, harga produk untuk GOLD MEMBER adalah Rp. 1.100.000,-/paket dengan pilihan produk sebagai berikut:

  1. Melia Propolis 55ml isi 3 botol
  2. Melia Propolis 30ml isi 5 botol
  3. Melia Propolis 6ml isi 14 botol

Jika anda sudah menjadi member PT. Melia Sehat Sejahtera, anda berhak mengikuti Training untuk menjalankan bisnis Melia Sehat Sejahtera dengan peluang penghasilannya JUTAAN PERHARI.

Hubungi member dan leader aktif kami untuk mendapatkan produk mix antara yang kecil dan yang menengah dan yang besar untuk paket member anda. Jika anda sudah terdaftar menjadi member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Semua yang telah membeli paket produk PT. Melia Sehat Sejahtera akan mendapatakn ID resmi member yang bisa berlaku seumur hidup dan tidak ada perpanjangan. Anda berhak menjalankan bisnisnya dengan menghubungi leader anda dan mengikuti TRAINING yang rutin dilaksanakan di kota-kota besar di Indonesia untuk memahami Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera.

Sudah banyak orang-orang yang awalnya sebagai pemakai produk PT. Melia Sehat Sejahtera dan membeli paket member. Jutaan masyarakat sudah merasakan Manfaat Melia Propolis untuk kesehatan mereka. Mereka membeli Propolis Murah dengan mendaftar menjadi member PT. Melia Sehat Sejahtera. Mereka tidak usah keluar modal lagi untuk menjalankan bisnisnya. Jadi tinggal mengikuti TRAINING dan jalankan sistemnya. Banyak para pengusaha, profesional, guru, dosen, dokter, mahasiswa, pelajar, karyawan, kuli dan supir yang terbukti sukses dengan menjalankan bisnis di PT. Melia Sehat Sejahtera.

Ada produk kedua dari PT. Melia Sehat Sejahtera yaitu Melia Biyang. Produk ini sudah digemari para pejabat, artis, pablik figur lainnya. Anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi produk dari PT. Melia Sehat Sejahtera.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang cara mendapatkan PROPOLIS MURAH dari PT. Melia Sehat Sejahtera yang jelaskan dengan cara membeli paket member. Semoga anda bekenan membagikan postingan ini ke semua teman sosial media anda.

Segera Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

LINDA SUSANA (INDKJ0328U)
HP/WA: +62 813-9440-6135


PROMO PRODUK MELIA:

Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml  Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml  Rp. 350.000,-/btl

PROMO PAKET MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 1.225.000 Rp. 1.175.000

(isi 14 botol melia propolis 6ml)

(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Toko Obat dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Website, dll. Produk Asli Hanya Dari Kami Member & Leader Aktif PT. MSS)

3 thoughts on “Propolis Murah

  1. Ping balik: Cara Membedakan Melia Propolis Palsu | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.