Marketing Plan


Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera adalah terobosan terbaik di bisnis multilevel marketing, dimana setiap orang bisa bergabung dan bisa sukses. Modal bisnis cukup hanya satu kali beli produk sesuai kebutuhan, namun anda mempunyai peluang penghasilan harian ratusan ribu sampai dengan puluhan jutaan rupiah setiap hari tanpa syarat tutup poin.

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera berbeda dengan marketing plan MLM lain. Perbedaan itulah yang membuat bisnis Melia Sehat Sejahtera makin berkembang. Dengan modal belanja produk satu kali seumur hidup, bonus dibayar harian cash masuk rekening tanpa syarat tutup poin, tidak ada level dan tidak ada rewards. Sistem jaringan binary yang terbesar di Asia dan nomer dua di Dunia.

Perbedaan Bisnis MSS Vs MLM Lain

Perbedaan Bisnis MSS Vs MLM Lain

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera telah memberikan peluang yang sangat besar kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk merubah hidup. Anda bisa bergabung dengan 3 pilihan membership, yaitu:

Screenshot_20220825-084234_PowerPoint

Bagi anda yang sudah member terutama dibawah jaringan under Jlcn Yade Zaenal Mutaqin. Anda bisa aktif kembali tanpa harus membeli paket lagi, karena modal gabung di PT. Melia Sehat Sejahtera berlaku satu kali seumur hidup dan diwariskan. Anda boleh hubungi saya langsung untuk kembali berjuang bersama untuk hidup yang lebih baik bersama Melia Sehat Sejahtera.

Bagi anda yang belom member sedang mencari bisnis yang sangat menguntungkan, anda sangat cocok untuk bergabung di BISNIS PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA. Anda bisa menghubungi kami untuk pembelian paket bisnis Platinum, paket bisnis Gold, Silver, atau paket kombinasi Paltinum, Gold dan Silver.

Cara Bergabung di PT. Melia Sehat Sejahtera

Untuk menjadi member PT. Melia sehat Sejahtera, anda mendaftar sekaligus membeli produk Melia Propolis atau Melia Biyang secara bersamaan dan dilakukan hanya satu kali seumur hidup dan hak bisnis anda bisa diwariskan.

Bergabung di bisnis Melia Sehat Sejahtera sangat menguntungkan. Selain anda dapat bisnis seumur hidup, anda akan terima produk yang sangat bermanfaat sesuai dengan paket yang anda ambil. Jadi bergabung di MSS tidak ada kerugian sedikitpun.

Syarat untuk mendaftar menjadi member, anda sudah memiliki nomor rekening bank di Indonesia. Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI dan bank nasional lainnya atas nama anda sendiri. Kemudian anda wajib mengisi formulir pendaftaran yang kami sediakan.

Pendaftaran Rp. 75.000 mendapat:

  • Website Pribadi
  • ID dan Pasword
  • Formulir
  • Team Leader
  • Hak Ahli Waris

Pendaftaran berlaku hanya satu kali seumur hidup dan diwariskan. Anda akan mendapatkan leader sebagai mentor anda yang akan membimbing anda sampai sukses dan bisa membantu orang lain menjadi sukses juga.

Pembelian Paket Produk:

  • Platinum Rp. 3.052.500 / paket (sudah termasuk PPN 11%)
  • Gold Rp. 1.110.000 / paket (sudah termasuk PPN 11%)
  • Silver Rp. 550 ribu / paket (sudah termasuk PPN 11%)

Keuntungan Bergabung Diatas 7 Paket Platinum Member

1 paket Rp. 3.127.500 (Potensi Rp. 5.4 Juta/hari)
3 paket Rp. 9..332.500 (Potensi Rp. 16.2 Juta/hari)
7 paket Rp. 21.442.500 (Potensi Rp. 37.8 Juta/hari)
(cash back Rp. 687.500,)

15 paket Rp. 45.862.500 (Potensi Rp. 81 Juta/hari)
(cash back Rp. 2.750.000)

31 paket Rp. 94..702.500 (Potensi Rp. 167,4/hari)
(cash back Rp. 15.875.000)

Note: Rincian cash back akan muncul di website pribadi anda sebagai bonus leadership secara total setelah semua paket terposting.

Bonus – Bonus PT. Melia Sehat Sejahtera

1. Bonus Sponsor (Bonus Mengajak)

Bonus sponsor Rp. 481.250 / paket Platinum, Rp. 175.000 / paket Gold, dan Rp. 70.000 / paket untuk silver dibayar 1 hari kerja.

Bonus sponsor: Berapapun orang yang anda ajak bergabung, disimpan dibawah siapapun, disimpan di kedalaman manapun, anda tetap dibayar.

2. Bonus Leadership (Bonus Pasangan)

Bonus Leadership adalah bonus perkembangan jaringan di sebelah kiri dan sebelah kanan anda yang dihitung setiap pertumbuhan 2 paket kiri dan 2 paket kanan. Status membership anda menentukan total maksimal peluang bonus leadership anda yang dibayar tripel flushing.

Tabel Tripel Bonus Untuk Silver Member

Screenshot_20220825-085113_PowerPoint

Tabel Tripel Bonus Untuk Gold Member

Screenshot_20220825-085245_PowerPoint

Tabel Tripel Bonus Untuk Platinum Member

Screenshot_20220825-085412_PowerPoint

3. Bonus Unilevel (Bonus Automaintain)

Bonus Unilevel adalah bonus bulanan yang akan didapatkan oleh member yang telah  mendapatkan bonus produk (automaintain) sebesar Rp. 1 juta setiap bulan untuk satu unit bisnisnya.

Screenshot_20220825-085548_PowerPoint

Bonus Produk (Automaintain)

Bonus Produk (automaintain) adalah bonus yang didapatkan dari pembayaran bonus harian. Setiap total bonus harian (Sponsor dan Leadership) akan diakumulasi dan dibayar cash 80% masuk ke rekening dan 20% dibayar berupa produk (automaintain) dimana besarnya automaintain dalam satu bulan maksimal Rp. 1 juta per unit bisnis.

4. Bonus Retail (Bonus Jual Botolan)

Bonus Retail adalah bonus penjualan botolan yang diakumulasi dari total postingan botolan dari hari senin s.d hari sabtu dan dibayar setiap hari senin (mingguan). Bonus retail dibayar 25% dari total posting botolan perminggu.

5. Bonus Group Retail

Bonus Group Retail adalah bonus yang dibayar ke pada upline yang memiliki downline yang melakukan posting botolan. Bonus Group Retail dibayar 3% s.d 4% dari harga member x total postingan botolan seluruh jaringan dalam satu minggu.

Upline yang mendapatkan bonus Group Retail adalah upline yang melakukan posting retail minimal 1 botol dalam satu minggu.

Contoh Pembayaran Bonus Member PT. Melia Sehat Sejahtera

Contoh Bonus Melia Sehat Sejahtera

Contoh Bonus Melia Sehat Sejahtera

Bonus Mss

Bonus Mss

Contoh Bonus Leadership

Contoh Bonus Leadership

Sebelum anda memutuskan bergabung, anda harus menonton Video Penjelasan 5 Pilar PT. Melia Sehat Sejahtera dan Video Penjelasan Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera berikut ini.

Video 5 Pilar PT. Melia Sehat Sejahtera

Oleh Jlcn Yade Zaenal mutaqin

Video Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera

Oleh Jlcn Yade Zaenal Mutaqin

Itulah Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera, Pastikan anda bergabung bersama kami di Group The A Team dibawah bimbingan guru besar kami Bpk H. Ali Zainal Abidin dengan LC nasional Jlcn Yade Zaenal Mutaqin.

Info Join Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

INDRA NUGRAHA (INDTI0001K)
HP: +62 895-3767-53416


(Paket Terbaik Untuk Memulai Bisnis Melia Sehat Sejahtera Adalah 15 Dan 31 Paket)

324 thoughts on “Marketing Plan

  1. Ping balik: Profil PT Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  2. Ping balik: Fakta Kebohongan Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  3. Ping balik: Bonus Member Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.