Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Jerawat


Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Jerawat

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Manfaat Melia Biyang Untuk Jerawat

Manfaat Melia Biyang Untuk Jerawat

Cara pemakain Melia Biyang untuk jerawat sangat aman untuk semua umur dan jenis kelamin. Karena Melia Biyang ini adalah obat herbal alami yang tidak akan menimbulkan efek samping bagi siapapun yang memakainya. Untuk hasil yang lebih baik, cepat dan efektiv untuk menghilangkan jerawat, sebaiknya anda memakai Melia Biyang dan Melia Propolis.

Kombinasi memakai Melia Bioyang dan Melia Propolis akan mebasmi jerawat anda sampai tuntas dari dalam dan luar tubuh. Keberhasilan anda membasmi jerawat dengan cara memakai melia biyang untuk jerawat dengan dibarengi dengan pemakaian Melia Propolis hasilnya menakjubkan.

Tahan Cara Paki Melia Biyang Untuk Jerawat

Ada bererapa tahapan yang bisa anda ikuti tentang cara pemakaian Melia Biyang untuk jerawat bersama Melia Propolis:

  • Bersihkan wajah anda dengan air bersih, lebih baik menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk halus.
  • Semprotkan melia biyang ke telapak tangan lalu oleskan ke jerawatnya langsung atau ke bagian wajah yang berjerawat, lalu biarkan mengering dan anda boleh membilasnya setelah 30 menitan. ini untuk dilakukan pada siang hari.
  • Pada malam hari, anda teteskan 5 tetes Melia Propolis ke mangkok kecil lalu semprotkan 5x semprot Melia Biyang, lalu aduk dengan jari telunjuk anda yang bersih sampai rata, kemudian oleskan pada bagian muka yang berjerawat, komedoan dan berminyak atau kering, termasuk bekas jerawat. Biarkan mengering selama 30 menit dan boleh dibilas kembali setelahnya.
  • Dalam waktu beberapa hari, jerawat-jerawat anda akan keluar bijinya dan jangan di pocel dengan tangan. Biarkan keluar alami dan teruskan lakukan pemakaian Melia Biyang disiang hari dan campuran Biyang dan Propolis pada malam hari sampai jerawatnya kempes.
  • Setelah kempes, bekas jerawat akan mengering dan anda lakukan terus seperti diatas konsisten dan rutin, maka bekas jerawatnyapun akan menghilang.
  • Bila anda menyemprotkan atau mengoleskan Manfaat Melia Biyang pada wajah yang berkemodoan, maka komedo akan keluar bersama minyak-minyak berlebih, anda bilas dengan air bersih dan lap pake handuk halus biarkan sampai kering.
  • Anda harus meminum Melia Propolis juga secara rutin untuk membersihkan darah kotor anda dan membuang semua penyakit dalam tubuh. Anda bisa minum 10 s. d 20 tetes Propolis per 3 jam sekali untuk mendapatkan proses detoksifikasi yang cepat dalam proses pembuangan racun dalam darah anda.
  • Anda menyemprotkan Melia Biyang dibawah lidah juga, diamkan selama 1 menit lalu telan. Ini dilakukan saat mau tidur dan bangun tidur untuk merangsang hormon dari bagian dalam tubuh anda.
  • Hati-hati jika anda memiliki penyakit Maag, jangan dulu mengkonsumsi Melia Biyang dibawah lidah karena Melia Biyang mengandung Asam Amino yang akan membuat anda tidak nyaman. Sebaiknya anda konsumsi Melia Propolis dulu jika memiliki penyaki Maag untuk disembuhkan terlebih dahulu. Meminum satu botol sehari Melia Propolis, rata-rata dalm waktu tiga hari penyakit Maag anda bisa disembuhkan.

Terima kasih para pembaca setia telah meluangkan waktu mebaca artikel tentang Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Jerawat, dan jangan lupa membaca Khasiat melia Biyang secara lengkap di blog kami ini.

Segera Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

PUJIONO (INDNL0667F)
HP/WA: +62 853-4653-6324


(Kami Tidak Menjual Melia Niyang Asli Di Online Shop)

143 thoughts on “Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Jerawat

  1. Pake melia biyang diwajah, awalnya sempet BT juga sama melia biyang. Katanya bs beraihin jerawat. Tp kok malah keluar komedo2 saya. Setelah saya Konsul sama Dokter Yade, katanya itu gapapa. Lanjut aja. Akhinya saya ikuti saran beliau. Alhamdulillah, ternyata Biyang memang ajibb. Semakin rutin semakin kinclong muka… Trims Dokter Yade..

    Suka

    • Dian Ariansyah,
      Terima Kasih Dian A. Emang melia biyang ini ajain bisa semua masalah kecantikan. Jerawat komedo dibasmi semua dalam waktu cepat. Semoga makin ok ya penampilannya.
      Ajak2 Keluarga da Kawan2 biar sama2 merasakan Kedahsyatan MELIA BIYANG UNTUK JERAWAT.

      Suka

    • Ali,
      Untu Cara Pemakaian Melia Biyang Untuk Jerawat sebaiknya tidak pakai dream dl. Dan hanya di semprot dijerawatnya aja dulu sampai sembuh total baru seluruh muka.

      Suka

  2. Ping balik: Testimoni Melia Propolis Untuk Jerawat | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  3. Ping balik: Cara Pakai Melia Biyang | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

    • Fandi,
      Untuk mengobati jerawat dengan hanya melia biyang akan muncul lagi karena darah harus dibersihkan dengan cara konsumsi Melia Propolis rutin. Maka sebaiknya mengkonsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang untuk mengobati jerawat.

      Suka

  4. Ping balik: Efek Samping Melia Biyang | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  5. Ping balik: Melia Biyang Asli | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  6. Ping balik: Manfaat Melia Biyang Untuk Wajah | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  7. Ping balik: Khasiat Melia Biyang | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  8. Ping balik: Manfaat Melia Biyang | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.