Cara Membedakan Melia Propolis Asli Dan Palsu


Cara Membedakan Melia Propolis Asli Dan Melia Propolis Palsu

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

melia propolis palsu

Melia Propolis Palsu

Sejak berdirinya perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera pada tahun 2003 dengan membawa produk herbal Melia Propolis dan Melia Biyang. Dengan manfaat dan kualitas produk berstandard GMP (Good Manufacturing Practice) telah membuat Melia Propolis menjadi produk propolis terbaik di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia membutuhkan produk tersebut untuk menjaga kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit.

Pada tahun 2012 banyak beredar produk Melia Propolis Palsu. Bahkan ada yang menjual produk Melia Propolis Palsu di apotek, toko herbal, dan online shop. Bahkan telah ditemukan pabrik rumahan di kota Bandung yang memproduksi Melia Propolis Palsu dalam jumlah sangat banyak. Akibat laporan warga setempat, pabrik Melia Propolis Palsu di Bandung tersebut di grebek aparat polisi dan telah dipenjarakan pemiliknya.

Namun masih banyak pabrik rumahan Melia Propolis Palsu yang beredar di berbagai kota besar. Sebagian sudah di tangkap, namun sebagain masih banyak yang belom diketahui keberadaanya. Jadi teman-teman harus hati-hati dalam membeli produk Melia propolis. Anda tidak boleh membeli produk Melia Propolis selain daripada kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Banyak masyarakat Indonesia bergabung ke PT. Melia Sehat Sejahtera akibat produk Melia Propolis. Saya adalah salah satu orang yang tidak mau bergabung di bisnis MLM apapun termasuk Bisnis Melia Sehat Sejahtera. Akan tetapi karena ketakutan mendapat produk Melia Propolis Palsu, akhirnya saya memutuskan bergabung menjadi member PT. Melia Sehat Sejahtera untuk mendapatkan produk Melia Propolis Asli.

Cara Membedakan Melia Propolis Asli dan Melia Propolis Palsu adalah:

1. Kemasan Dus Dan Botol Melia Propolis Asli dan PalsuTidak Sama

PT. Melia Sehat Sejahtera selalu memberikan update kemasan terbaru produk Melia Propolis Asli hampir setiap setahun sekali. Maka pastikan ketika anda membeli produk Melia Propolis harus yang terbaru. Kemasan Melia Propolis terbaru tentu harus didapatkan dari kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Cara membedakan Melia Propolis Palsu dari kemasan:

  • Melia Propolis Palsu menggunakan kemasan dus yang tidak rapih dan murahan
Kemasan Melia Propolis Palsu

Kemasan Melia Propolis Palsu

  • Melia Propolis Palsu menggunakan kemasan botol lama yang jauh berbeda dari Melia Propolis Asli terbaru.
Botol Melia Propolis Palsu

Botol Melia Propolis Palsu

Anda tidak dianjurkan membeli Melia Propolis di apotek, toko herbal, dan online shop seperti olx, lazada, bukalapak, tokopedia, dll. Karena saya telah banyak menemukan produk Melia Propolis di toko-toko tersebut tidak asli bahkan dengan kemasan produk Melia propolis lama dengan harga yang murah.

2. Harga Melia Propolis Asli Dan Melia Propolis Palsu Tidak Sama

PT. Melia Sehat Sejahtera tidak pernah menjual produk ke suplier online shop, apotek dan toko herbal. Jika mereka mengaku produk Melia Propolis Asli tapi harganya murah dibawah harga member, maka dipastikan produk tersebut adalah Melia propolis Palsu.

Harga Melia Propolis Palsu

Harga Melia Propolis Palsu

Anda akan melihat Melia Propolis Palsu dijual di online shop dengan harga berbeda-beda dan sangat murah. Mereka menjual harga murah sesuai dengan harga yang didapatkan dari suplier pabrik rumahan Melia Propolis palsu. Maka anda harus bisa melihat bahwa harga tidak akan bisa membohongi kualitas produk. Tidak ada produk bagus harganya turun setengah harga atau bahkan anjlok. Padahal anda tahu produk Melia Propolis sangat laku keras dan sangat dibutuhkan oleh banyak orang di Indonesia.

3. Tempat Menjual Melia Propolis Asli Dan Melia Propolis Palsu Berbeda

Tempat Menjual Melia Propolis Asli hanya di member dan leader aktif PT. Melia Sehat Sejahtera melalui stokist dan kantor pusat PT. MSS. Tempat menjual Melia Propolis Palsu adalah di online marketplace seperti; Tokopedia, Lazada, Shopee, dll. Ada juga dijual di apotek dan toko herbal yang bukan member PT. MSS.

Yang berhak menjual produk PT. Melia Sehat Sejahtera adalah member aktif. Jadi jika ada penjual yang bukan member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera menjual Melia propolis, maka hati-hati jangan sampai anda ketipu. Bahkan anda akan melihat penjual dengan kartu ID Member namun mereka sudah tidak aktif lagi di PT. Melia Sehat Sejahtera.

Penjual Melia Propolis Plasu

Penjual Melia Propolis Plasu

Untuk menjamin keaslian produk yang anda beli adalah anda akan mendapatkan nomer ID member setiap anda membeli 1 paket Melia Propolis. Jika tidak mendapatkan nomer ID member pembelian anda, maka anda harus hati-hati bahwa mereka bukan member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

4. Melia Propolis Asli Memiliki Kualitas Rasa, Aroma, dan Warna Berbeda Dari Melia Propolis Palsu

Melia Propolis Asli memiliki kualitas terbaik dengan rasa, aroma, dan warna yang sama. Berbeda dengan Melia Propolis Palsu yang memiliki kualitas, rasa, aroma, dan warna selalu berbeda dan berubah-ubah sesuai dengan supliernya.

Kualitas Rasa, Warna, Aroma Melia Propolis Palsu

Kualitas Rasa, Warna, Aroma Melia Propolis Palsu

Kualtias rasa, aroma, dan warna produk Melia Propolis Asli selalu terjaga dan terjamin keamanannya. Dari dulu saya konsumsi produk Melia Propolis sejak tahun 2012 selalu bereaksi sangat baik ke tubuh dan kesehatan. Saya adalah member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera yang mencintai dan mengkonsumsi Melia propolis setiap hari sejak saya bergabung.

Nah begitulah informasi yang jelas tentang Cara Membedakan Melia Propolis Asli Dan Palsu. Hati-hati ketika anda atau keluarga anda membeli Melia Propolis yang bukan dari kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Saya sudah mebuktikan kualitas dan manfaat produk Melia Propolis sejak saya bergabung. Jadi anda jangan sampai tergoda dengan iklan Melia Propolis murah yang dijual di online ataupun toko yang bukan dari kami Member Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Saksikan Video Penjelasan Lengkap Cara Membedakan Melia Propolis Asli Dan Palsu

Oleh Jlcn Yade Zaenal Mutaqin

Semoga anda mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap tentang Ciri -Ciri Melia propolis Palsu. Jika anda membutuhkan informasi tambahan dan konsultasi tentang produk Melia Propolis, anda boleh menghubungi kami atau salah satu member kami terdekat di kota anda.

Segera Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

LINDA SUSANA (INDKJ0328U)
HP: +62 813-2176-0775


(Melia Propolis Asli Hanya Bisa Didapatkan Dari Kami Member Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera Dan Tidak Dijual Secara Bebas)

329 thoughts on “Cara Membedakan Melia Propolis Asli Dan Palsu

  1. Ping balik: KEGUNAAN MELIA PROPOLIS | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  2. Ping balik: Melia Propolis Penipuan | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  3. Selamat sore.
    Thn 2010 saya sudah menjadi member di pt melianature propolis,kira” apakah masih aktif keanggotaan saya.? Dan saya sudah lupa id saya indjk…(lupa)

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.