Manfaat Melia Propolis Untuk Kista


Cara Mengobati Penyakit Kista Dengan Melia Propolis

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Testimoni Melia Propolis Untuk Kista 4 cm

Testimoni Melia Propolis Untuk Kista 4 cm

Sebelum saya membahas bagaimana cara mengobati penyakit kista dengan melia propolis, saya akan bahas tentang apa itu penyakit kista.

Penyakit kista adalah sejenis penyakit tumor jinak yang sering ditemukan pada bagian rahim perempuan. Kista atau tumor jinak pada bagian rahim perempuan umumnya berbentuk anggur yang berisi nanah atau cairan lainnya. Kista akan menyebabkan perempuan tersebut sulit untuk hamil dan sangat berbahaya jikalau dia hamil buat kesehatan janinnya.

Penyebab penyakit kista adalah gangguan hormon pada tubuh perempuan yang selalu berubah. Kista bisa muncul di setiap perempuan dari berbagai usia.  Gangguan hormon sebagai penyebab utama diakibatkan oleh tingkat emosi perempuan yang selalu berubah terutama ketika datang haid dan masa pubernitas.

Penederita penyakit kista akan mengalami keluhan rasa sakit dibagian rahimnya. Mereka mengalami rasa nyeri ketika haid dan ketika buang air kecil. Bilan anda merasakan rasa nyeri yang berlebihan ketika haid atau buang air kecil, terutama jika jumlah darah haid anda terlalu banyak atau tidak normal, segera periksa ke dokter.

Penyakit kista bisa disembuhkan dengan cara diangkat kistanya atau dioperasi. Para dokter selalu menyarankan anda untuk operasi untuk menyembuhkan kista, padahal operasi itu membutuhkan biaya cukup lumayan dan membahayakan dinding rahim anda.

Salah satu alternatif yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit kista adalah dengan pengobatan Melia Propolis.

Cara menyembuhkan penyakit kista dengan Melia Propolis sudah banyak terbukti sangat efektif. Anda tidak perlu dioperasi untuk menyembuhkan kista, cukup anda menyediakan Melia Propolis di rumah dan diminum secera rutin dan teratur.

Proses Penyembuhan Kista Denagan Melia propolis

  • Persedian Melia Propolis

Anda stok Melia Propolis antara 3 s.d 7 paket di rumah. Pastikan anda membeli Melia Propolis Asli dari kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera dengan cara menjadi konsumen kami atau mendaftar jadi member baru.

  • Cara Minum dan Dosis

Anda teteskan 20 tetes Melia Propolis Asli ke dalam seperempat air angat di gelas dan kocek dengan plastik sendok. Anda minum rutin 5-7 kali dalam sehari atau setara dengan rata-rata 1 botol Melia Propolis dalam sehari.

Anda bisa meminum Melia Propolis secara langsung ataupun dicampur dengan madu jika tidak nyaman dengan rasa dan baunya.

  • Reaksi Detoksifikasi

Setelah anda minum Melia Propolis, anda akan merasakn reaksi detoksifikasi yang tidak enak dalam tubuh anda selama rata-rata 1-2 minggu. Salah satunya keluar darah haid tambah banyak dan tambah sakit diawal dan anda merasakan sering buang air kecil dan rasa nyeri berlebih dibagian perut bawah.

Reaksi detoksifikasi setiap perempuan yang menderita penyakit kista akan berbeda-beda tergantung dari sistem metabolisme perempuan tersebut. Akan tetapi reaksi tidak enak dalam proses detoksifikasi hanya bersifat sementara yaitu proses pembuangan racun penyakit tersebut. Teruskan pemakain dan jangan berhenti sampai sembuh, maka anda akan merasakan manfaat melia propolis seuntuhnya.

  • Lama Penyembuhan

Proses penyembuhan penyakit kista dengan Melia Propolis setiap orang berbeda-beda, ada yang cepet kuranag dari 2 minggu, ada juga yang lama sampai 3 bulan lebih. Rata-rata lama pneyembuhan penyakit kista dengan Melia Propolis antara 2 s.d 15 minggu.

Dalam proses penyembuhan kista dengan Melia Propolis, anda wajib meminumnya secara rutin dan jangan berhenti sampai reaksi detoksifikasi berhenti secara alami dan kista anda dinyatakan hilang oleh dokter.

Anda boleh melakukan pemeriksaan setiap 2 minggu sekali ketika melakukan pengobatan kista dengan Melia Propolis Asli.

Manfaat Melia Propolis untuk kista sudah banyak dirasakan oleh ribuan orang yang kena penyakit tersebut.

Manfaat Melia Propolis untuk kista sudah sangat dianjurkan oleh para ahli. Maka sebaiknya anda konsumsi Melia Propolis untuk mengatasi penyekit kista dan penyakit-penyakit lainnya.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Manfaat Melia Propolis Untuk Kista, semoga bermanfaat buat anda sekeluarga dan share kepada temen-temen anda dan orang-orang yang anda cintai.

Segera Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

PUJIONO (INDNL0667F)
HP/WA: +62 853-4653-6324


PROMO PRODUK MELIA:

Melia Propolis 6ml Rp. 110.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp. 300.000,-/btl

Melia Propolis 55ml  Rp. 500.000,-/btl

Melia Biyang 15ml  Rp. 350.000,-/btl

PROMO PAKET MEMBER:

GOLD MEMBER Rp. 1.225.000 Rp. 1.175.000

(isi 4 melia biyang spray 15ml)

(Produk Asli PT. Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Di Toko Obat dan Online Shop Seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Website, dll. Produk Asli Hanya Dari Kami Member & Leader Aktif PT. MSS)

28 thoughts on “Manfaat Melia Propolis Untuk Kista

  1. Kalo kista udah 8cm gmana ya. Kistalu ovarium endometriosis.
    Aku kalo haid lumayan sskit tp gak terlalu. Bab jg gak sakit.
    Oy. Brp Harganya

    Suka

    • Ibu Ratih sudah banyak penyakit kista yang sudah dibantu penyembuhan dengan syariat meminum melia propolis tanpa operasi dari berbagai ukuran kista dari 1cm s.d 9cm. jadi ibu rutinin minum propolis Insya Allah diberikan kesembuhan total

      Suka

  2. Ping balik: Melly

    • Ibu Melly,
      Penyakit kista adalah tumor jinak yang ada di dinding rahim dan sudah banyak bukti sembuh dengan mengkonsumsi melia propolis tanpa operasi. Nanti ketika pesen ke kami, ada brochure dosis pemakaian melia propolis untuk kista, maka sebaiknya dibaca dan indikator positifnya. Jika ibu Melly konsumsi sesuai aturan yang kami anjurkan, Insya Allah sembuh Total dan bisa pencegahan terus dengan konsumsi terus Melia Propolis.
      Semoga Lekas Sembuh ya Bu

      Suka

      • Ya mmg bener propolis bsa smbhkn kista. Saya yg jamin pasti sembuh tnpa operasi. Dlu dokter kndungan sya blg klu saya tdk bisa pya keturunan klu tdk di operasi akt kista. Tpi sya ga mw di oprasi. Sya di bri ref.sama suami sya tuk minum propolis puji tuhan dlm 3bln kista hilang dN luruh dgn sendirinya. Kistanya luruh melalui keringan dan kotoran kita yg berwarna hitam dan air seni yg berwarna hitam bercampur darah hitam…. Terima kasib propolis…. 🙂

        Suka

  3. Ping balik: Melia Propolis 6ml | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

    • UNI,
      Melia Propolis bisa menyembuhkan penyakit KISTA dengan beda-beda waktu penyembuhan tergantung dari berat ringannya penyakit KISTA dan daya serap tubuh si pasien.
      Terima Kasih.

      Suka

    • Argani S. Mazaya,
      Melia propolis sangat aman dikonsumsi okeh ibu hamil, dan aman mengobati kista saat hamil dengan diatur dosisnya sesuai dengan daya serap imun tubuh anda.
      Terima Kasih

      Suka

  4. Ping balik: Testimoni Melia Propolis Untuk Kista | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  5. Saya punya kista di saluran rahim, udh berobat juga tapi kista nya tidak kunjung sembuh bahkan kemarin saya operasi kecil polip servick, sampai sekarang saya belum bisa punya keturunan takutnya karena pengaruh kista nya. Ini saya baru tau ada melia propolis saya belum coba tapi saya mau coba mudah” an penyakit saya sembuh

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.