Melia Propolis


Temukan Penyakit Apa Saja Yang Bisa Disembuhkan Oleh Melia Propolis

melia-propolis

Melia Propolis

Propolis adalah getah dari pucuk daun-daun muda tumbuhan, terutama pucuk daun muda pohon poplar yang dikumpulkan oleh lebah. Kemudian dicampur dengan air liurnya untuk menambal sarang lebah dan mensterilisasi bagian dalam sarang lebah, supaya terhindar dari serangan virus, bakteri, dan jamur.

Melia Propolis adalah pelopor propolis di Indonesia yang sudah membantu jutaan orang sembuh dari berbagai macam penyakit, baik penyakit ringan, sedang, maupun penyakit berat. Bahkan penyakit yang menurut dokter pun sulit untuk disembuhkan secara medis, telah terbukti bisa sembuh dengan Melia propolis.

Contohnya: Penyakit Kanker yang sudah divonis dokter tinggal menunggu waktu saja, telah terbukti sembuh dengan Melia Propolis. Begitu juga, Luka Diabetes yang divonis dokter harus amputasi, terbukti sembuh total dengan menggunakan Melia Propolis.

Kandungan Utama Melia Propolis:

  • Antibiotik Alami
  • Anti Oksidan (Anti Kanker)
  • Anti Radang
  • Anti Virus, Anti Bakteri dan Anti Jamur
  • Bioflavonoids (Zat yang mampu membersihkan pembuluh darah dan menambal semua kerusakan dan keboran saluran darah)
  • Detoksifikasi (Pembuangan racun dalam tubuh)
  • Meningkatkan Kesuburan
  • Menjaga Imunitas Tubuh
  • Protein (16 jenis Asam Amino)
  • Vitamin dan Mineral

Melia Propolis mengandung zat Bioflavonoids (anti virus, bakteri dan jamur) yang sangat tinggi, sehingga bisa memperbaiki semua kebocoran dan kerapuhan dalam saluran pembuluh darah termasuk pembuluh darah terkecil yaitu pembuluh darah kapiler.

Melia Propolis telah dianjurkan oleh semua kitab suci umat beragama. Salah satunya terdapat di kitab suci Al-Qur’an Surat An-Nahl Ayat 69, yang bunyinya adalah:

“Akan Keluar Dari Perutnya Lebah Beraneka Ragam Warna (Cairan), Padanya Ada Obat Bagi Manusia….Bagi Manusia Yang Mau Berfikir”

Disini jelas sekali bahwa Tuhan memberikan cobaan berupa penyakit kepada manusia. Dan Tuhanpun telah menurunkan obat bagi setiap penyakit yang ada pada manusia. Adanya propolis ini sebagai bukti tanda-tanda kebesaran Tuhan bagi setiap manusia yang mau berfikir.

Menurut hasil penilitian kedokteran, bahwa 85% penyakit dalam dan luar tubuh manusia diakibatkan oleh serangan virus, bakteri dan jamur. Sisanya 15% adalah penyakit bawaan atau genetik.

Oleh karena itu, telah banyak penyakit yang sembuh dengan konsumsi rutin Melia Propolis. Karena Melia propolis mengandung zat anti virus, bakteri dan jamur.

Penyakit Apa Saja Bisa Disembuhkan Oleh Melia Propolis?

Melia Propolis hadir di Indonesia sejak tahun 20003. Telah banyak testimoni kesembuhan berbagai penyakit yang bisa anda ketahui. Mungkin diantara anda, keluarga, teman atau tetangga anda sedang menderita penyakit yang sama dan sudah bosan berobat dengan obat kimia, tidak ada salahnya mencoba mengkonsumsi Melia Propolis.

Penyakit Dalam Tubuh Manusia

Inilah jenis penyakit dalam yang telah disembuhkan oleh Melia Propolis:

  • Penyakit Jantung.
  • Penyakit Ginjal.
  • Penyakit Kanker dan Tumor.
  • Penyakit Liver/Hati.
  • Penyakit Diabetes.
  • Penyakit Hepatitis.
  • Penyakit Herpes.
  • Penyakit Gigi dan Gusi.
  • Penyakit Batuk, TBC, Asma dan bronchitis.
  • Penyakit Wasir dan Ambeien.
  • Penyakit Flue dan Sinusitis.
  • Penyakit Demam dan Masuk Angin.
  • Penyakit Gangguan pernapasan dan Paru-paru.
  • Penyakit HIV/AIDS.
  • Penyakit Stroke.
  • Penyakit Lupus.
  • Penyakit Saraf Kejepit.
  • Penyakit DBD dan Malaria
  • Penyakit Darah Tinggi dan Darah Rendah.
  • Penyakit Asam Urat dan Rematik.
  • Penyakit Migrain, Vertigo,dan Sakit Kepala.
  • Penyakit Rahim, Miom dan Penyakit Kista.
  • Penyakit Ganguan Pencernaan (radang tenggorokan, radang usus, asam lambung, maag kronis, dll)
  • Dan lain-lain.

Penyakit Luar Tubuh Manusia

Melia Propolis telah mengobati penyakit luar tubuh manusia diataranya:

  • Mengobati luka tumor.
  • Mengobati luka diabetes.
  • Mengobati luka bekas operasi.
  • Mengobati luka tersiram air raksa, air panas dan luka bakar.
  • Mengobati luka memar, luka benturan dan luka tusuk.
  • Mengobati luka iris, luka bacok dan luka tembak.
  • Mengobati jerawat.
  • Mengobati mata minus, plus, dan silindris.
  • Mengobati katarak.
  • Mengobati panu, kadas, kudis, dan borok.
  • Mengobati penyakit kelamin laki-laki.
  • Mengobati herpes, cacar air, dan kutu air.
  • Mengobati bisul dan pistula.
  • Mengobati kelenjar getah bening.
  • Mengobati infeksi telinga.
  • Mengobati penyakit kuku.
  • Mengobati gatal-gatal dan alergi.
  • Mengobati biduran.
  • Menghilangkan ketombe.
  • Menghilangkan bau badan.
  • Menghilangkan keputihan dan bau tidak sedap di vagina.
  • Dan lain-lain.

Apakah ada penyakit yang sedang anda derita dari list penyakit diatas?

Jika jawabannya: Ya.

Maka anda telah beruntung membaca artikel ini karena anda telah menemukan obatnya yang sangat ampuh.

Jika anda tidak menemukan penyakit anda di list diatas, anda bisa menghubungi kami untuk FREE KONSULTASI.

Sebenarnya manfaat Melia Propolis bukan hanya untuk mengobati penyakit manusia saja. Akan tetapi bisa mengobati penyakit hewan dan tumbuhan, selama penyakit itu diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.

Saksikan Video Penjelasan Lengkap Cara Pengobatan Melia Propolis Untuk Penyakit Dalam dan Penyakit Luar Tubuh Manusia

oleh Leader Yade Zaenal Mutqin

Mungkin anda masih ragu, apakah Melia Propolis bisa mengobati penyakit anda, anda bisa lihat beberapa testimoni berikut ini:

Testimoni Melia Propolis

Testimoni Melia Propolis

Testimoni Melia Propolis Untuk Maag Kronis

Testimoni Melia Propolis Untuk Maag Kronis

Testimoni Melia Propolis Untuk Kanker Payudara

Testimoni Melia Propolis Untuk Kanker Payudara

kesaksian-melia-propolis-untuk-diabetes

Testimoni Melia Propolis Untuk Diabetes

 

Masih banyak tetsimoni Melia Propolis untuk berbagai penyakit. Anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi Melia propolis. Saya Yade Zaenal Mutaqin adalah salah satu bukti sembuh dari penyakit anemia.

Ada 3 jenis kemasan propolis yang bisa anda konsumsi, yaitu:

  1. Melia Propolis 6ml
  2. Melia Propolis 30ml
  3. Melia Propolis 55ml

Pengobatan penyakit dengan Melia Propolis sangat baik dan dianjurkan dengan Melia Biyang. Melia Biyang akan mempercepat proses penyembuhan penyakit yang sedang diobati dengan Melia Propolis.

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Melia Propolis. Anda boleh share artikel ini ke semua teman sosial media anda. Anda boleh komen dan berikan bintang untuk informasi ini. Jangan lupa dapatkan Paket Promo Propolis untuk hari ini

Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010
BB: D823246D

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010
BB: D7A823C7

PUJIONO (INDNL0667F)
HP: +62 853-4653-6324
BB: DAF7D96D


HARGA MELIA PROPOLIS & MELIA BIYANG:

Melia Propolis 6ml Rp. 175.000,-/btl  Rp. 150.000,-/btl

Melia Propolis 30ml Rp.  750.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl

Melia Propolis 55ml Rp. 1.000.000,-/btl  Rp. 700.000,-/btl

Melia Biyang 15ml Rp. 600.000,-/btl  Rp. 500.000,-/btl

*******

PAKET PROMO

Rp. 1.400.000,-

(isi 2 Melia Propolis 55ml + GRATIS 1 Senilai Rp. 700.000,-)

ONLY TODAY

FREE ONGKIR  (Jabodetabek)

*******

(Produk Melia Sehat Sejahtera Tidak Dijual Bebas, Semua Penjual Harus Terdaftar Menjadi Member Aktif PT. MSS)

Advertisements

378 thoughts on “Melia Propolis

  1. Salam mualaikum. Mas. Saya. Mau tanya. Saya puya. Anak. Gampang. Sakit. Sensitip la. Terus. Berat badannya. Dari kecil g. Sesuai dengan umur. Padahal. Makanan. Yang dia makan. G sembarangan. Udah. Saya. Kasih pvitamin. Apa aja. Bahkan. Udah. Kon sultasi ke dokter. Tapi. Saya dapat dari dokter. Vitamin yng hargaya. Ya. Lumayann. Tapi. Kenapa. Buat anak saya. Ga ada kasiaty. Saya. Baru beli propolis. Terus yng mau sya. Tany. Dimana cara. Buat. Anak. Sya. Biar. Hasilya. Memuaskan. Dan. Ada. Reaksi. Apa setelah minum. Obat ini terima kasih

    Like

  2. assalamu’alaikum
    Pak saya kan sudah memebeli obt propolis ini .krna mata saya minus,, tapi setelah saya memakai.ny bukan tambah sembuh malah semakin buram.. Saya membeli.nya dgn harga 100 ribu.? Itu bagaimana
    Proses’ny atau malah semakin parah mata saya’nya

    Like

  3. Mas, saya haid udah 2 hampir 2 bulan turun terus, udah priksa ke dokter dan d usg rahimnya bersih ngk ada kista, dll. Saya beli propolis tapi nggk tau cara pakainya untuk masalah kesehatan saya gimana yah ?

    Like

  4. pak saya mau tanya nie, saya krja di bawah sinar matahari, pas saya berkeringat dan malam harinya kepala saya gatal2 seperti ketombe/jamur, gimana tu pak cara mengobatinya, bisa ga pake propolis pak, terimakasih,,,

    Like

  5. Pak, di kakiku di pipi, pahat ada urat” merah gthu , truz di blkg lutut udah mulai timbul urat” hijau gthu, tp blum timbul gthu pakk, kaarna smnjak saya kerja dan kebtulan byk berdiri gthu , . Apa itu udah terkena varises dan bisa di sembuhkan gak dgn propoliss?? Mohon diblaas pak, terima kasih:)

    Like

  6. Pak mau nanya, sayakan abis minum propolis, baru keesokan harinya bibir saya bengkak dan gatal. Itu bagaimana yah? Padahal saya beli propolis juga dari mss dari agen resmi ….

    Like

  7. mas mohon petunjuk pemakain untuk penyakit kulit, yakni pada kulitku kalau digigit nyamuk , setelah itu membekas besar kayak korengan , dan akibatnya meninggalkan bekas hitam, mohon mas , takut salah cara pemakaian,.

    Like

  8. saya punya penyakit sesak mngkin dari penyakit paru2. tiap hari, setiap beraktifitas rumah, saya jd terganggu selalu engos2an padahal cmn sapu2 apakah bisa sembuh dengan propolis?saat ini saya sedang mencoba minum propolis yg di beli dari apotek terdekat. apakah penyakit saya bisa sembuh?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s