MELIA PROPOLIS


Melia Propolis

By. Jlcn Yade Zaenal Mutaqin

Melia Propolis

Melia Propolis

Apa Itu Melia Propolis?

Melia Propolis adalah produk herbal alami yang terbuat dari getah daun-daun muda terutama daun poplar yang dikumpulkan oleh lebah, lalu dicampur dengan enzim air liurnya untuk menambal bagian dalam sarang lebah agar bersih dan terhindar dari serangan virus, bakteri, dan jamur.

Propolis bukanlah madu, tetapi bagian produk dari lebah. Propolis memiliki rasa pahit berbeda dengan madu, karena kandungan Bioflavonoidsnya. Bioflavonoids adalah kumpulan senyawa alami yang bermanfaat untuk kesehatan dan pengobatan.

Melia Propolis Obat Untuk Apa?

Melia Propolis bisa digunakan untuk obat segala macam penyakit, karena Bioflavonoids dalam Melia Propolis mengandung zat anti virus, bakteri, dan jamur. Dimana hampir semua penyakit diakibatkan oleh serangan virus, bakteri, dan jamur. Maka Melia Propolis bisa membantu mengatasi segala macam penyakit.

Bioflavonpids dalam propolis berfungsi untuk membersihkan semua pembuluh darah, menambal semua kebocoran dalam pembuluh darah, dan memperbaiki semua kerapuhan dalam pembuluh darah. Satu tetes propolis mengandung 500 buah jeruk.

Melia Propolis bukan hanya digunakan untuk pengobatan penyakit, tetapi bisa juga digunakan untuk pencegahan penyakit. Minum propolis untuk orang sehat bermanfaat untuk mencegah serangan virus, bakteri, dan jamur sebagai penyebab utama penyakit. Minum propolis untuk orang sakit dapat membantu mengobati penyakitnya dengan tuntas tanpa efek samping.

Apa Saja Kandungan Melia Propolis?

Melia Propolis memiliki 8 kandungan utama yang sangat bermanfaat buat kesehatan:

1. Bioflavonoids

Melia Propolis Untuk Anti Viurs, Bakteri dan Jamur

Melia Propolis Untuk Anti Viurs, Bakteri dan Jamur

Bioflavonoids dalam Melia Propolis mengandung lebih dari 300 senyawa yang bermanfaat buat kesehatan dan pengobatan. Flavonoid dalam Melia Propolis mengandung anti virus, bakteri, dan jamur. Sehingga Melia Propolis sangat dibutuhkan untuk mengatasi semua masalah penyakit.

Apapun nama penyakit selama diakbibatkan oleh virus, bakteri, atau pun jamur, maka Melia Propolis dapat membantu mengobatinya. Melia Propolis terbukti lebih dari 15 tahun mengobati berbagai macam penyakit.

2. Antibiotik Alami

Melia Propolis Untuk Antibiotik Alami

Melia Propolis Untuk Antibiotik Alami

Di dalam bioflavonoids propolis Melia mengandung antibiotik alami. Tubuh anda akan mengalami kekebalan terhadap penyakit dengan rutinnya mengkonsumsi Melia propolis.

Bagi orang sehat mengkonsumsi Melia Propolis akan menjaga sistem kekebalan tubuh. Sehingga anda tidak mudah sakit dan terhindar dari serangan virus, bakteri, dan jamur.

Bagi orang sakit mengkonsumsi Melia Propolis dapat membuang semua cikal bakal penyakit yaitu virus, bakteri dan jamur. Lewat reaksi detoksifikasi diawal mengkonsumsi propolis Melia, maka semua kuman dan racun akan dikeluarkan dari tubuh.

3. Anti Oksidan atau Anti Kanker

Melia Propolis Untuk Anti Oksidan

Melia Propolis Untuk Anti Oksidan

Bioflavonoids dalam Melia Propolis mengandung senyawa anti oksidan paling tinggi. Dimana terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit kanker.

Senyawa dalam Melia Propolis mampu melawan radikal bebas penyebab penyakit kanker. Bahkan Melia Propolis banyak membantu mengobati penyakit kanker dengan mengkonsumsi secara teratur dengan dosis yang tinggi diatas 10 mg setiap hari.

Banyak penyakit kanker yang sudah sembuh dengan mengkonsumsi Melia Propolis dan Melia Biyang teratur 1- 12 bulan. Manfaat Melia Propolis untuk kanker telah banyak dirasakan oleh pasien sebagai obat penyembuhan kanker paling efektif.

4. Anti Implammatory atau Anti Radang

Melia Propolis Untuk Anti Radang

Melia Propolis Untuk Anti Radang

Dalam Melia Propolis mengandung senyawa anti implammatory (anti radang) yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit radang.

Jika anda oles atau minum propolis ke bagian yang terkena radang, maka Melia Propolis akan menyembuhkan radang dengan cepat dan efektif.

Peradangan atau luka dalam saluran pencernaan akan segera dilapisi lukanya oleh bioflavpnoid propolis melia dan radangnya akan cepat sembuh.

Banyak pasien penyakit maag kronis, radang usus, radang lambung, radang teggorokan yang sudah sembuh total dengan Melia Propolis. pastikan minumnya langsung jangan pakai air lagi.

5. Asam Amino (Protein)

Melia Propolis Multi Asam Amino

Melia Propolis Multi Asam Amino

Di dalam propolis Melia terdapat 16 jenis asam amino yang sangat baik untuk membantu pembentukan sel tubuh manusia.

Bagi anda yang sehat tentu membutuhkan 24 jenis asam amino, 8 jenis asam amino akan diproduksi oleh tubuh secara alami, dan 16 jenis asam amino dapat dihasilkan dengan mengkonsumsi Melia Propolis secara teratur.

Kekurangan asam amino dalam tubuh akan mengankibatkan jaringan sel tubuh kurang baik dan fungsi sel tidak sempurna.

Maka kita sangat membutuhkan asam amino tambahan dari luar tubuh yang bisa dikonsumsi secara rutin setiap hari. Banyak makanan dan minuman mengandung asam amino. Namun asam amino terbaik sampai saat ini ada dalam Melia Propolis.

6. Vitamin dan Mineral

Melia Propolis Multi Vitamin

Melia Propolis Multi Vitamin

Melia Propolis mengandung berbagai macam vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Vitamin dalam propolis Melia adalah vitamin A, B, C, D, E, dan K. Selain  vitaminnya banyak, propolis Melia mengandung mineral tinggi seperi zinc dan magnesium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Anda yang makanan dan minuman kurang mengandung vitamin yang cukup, maka dianjurkan sekali mengkonsumsi Melia Propolis untuk asupannya.

Anda minum 5 tetes propolis pagi dan malam saja sudah mencover vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh anda dalam seharian. Apalagi jika anda konsumsi 3×10 tetes perhari. Tubuh anda tidak akan kekeruangan vitamin dan mineral untuk menjaga sel-sel tubuh anda.

7. Nutrisi Yang Tinggi

Propolis dari PT. Melia Sehat Sejahtera mengandung nutrisi yang sangat tinggi buat kesehatan. Mengkonsumsi Melia Propolis secara teratur akan menjaga kesehayan anda. Nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia ada dalam propolis.

8. Fertility (Meningkatkan Kesuburan)

Melia Propolis Untuk Meningkatkan Kesuburan

Melia Propolis Untuk Meningkatkan Kesuburan

Melia Propolis dapat meningkatkan kesuburan sistem reproduksi. Karena nutrisi tinggi dari vitamin dan mineral yang membuat sistem reproduksi anda menjadi subur. Disamping itu Melia Propolis mampu mebersihkan semua penyakit dan penyumbatan racun dalam tubuh dan darah.

Konsumsi Melia Propolis bersamaan Melia Biyang akan meberikan tingkat kesuburan anda membaik.

Manfaat Melia Propolis dan Melia Biyang untuk kesuburan telah banyak yang berhasil dirasakan oleh pasangan suami istri yang lama tidak punya keturunan. berkat ikhtiar minum Melia propolis dan Melia Biyang mereka jadi subuh dan bisa hamil bahkan diberikan anak yang sehat.

Berapa Tetes Minum Propolis Melia?

Aturan Pakai Melia Propolis

Aturan Pakai Melia Propolis

Manfaat Melia Propolis telah terbukti selama lebih dari 16 tahun dikonsumsi masyarakat Indonesia. Telah banyak jenis penyakit kronis yang sudah sembuh dengan mengkonsumsi Melia Propolis secara teratur.

Adapun manfaat Melia Propolis mampu menyembuhkan penyakit dalam dan penyakit luar. Oleh karena itu anda bisa sediakan Melia propolis sebagai apotek alami di rumah anda untuk mengobati berbagai macam penyakit, baik penyakit ringan, penyakit sedang, maupun penyakit berat atau kronis.

Minum Melia Propolis untuk orang sehat adalah 3×5 tetes setiap hari. Minumlah pagi sebelum sarapan, siang sebelum makan siang, dan malam sebelum tidur.

Minum Melia Propolis untuk orang sakit bisa disesuaikan dosisnya dengan berat ringannya penyakit. Dosis aturan pakai Melia Propolis yang dianjurkan sesuai dengan penyakitnya adalah:

  • Alergi (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Ambeien (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (oles 3×3 tetes di TKP)
  • Amandel (6×10 tetes perhari/minum langsung)
  • Anemia (6×15 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Asam Lambung (6×10 tetes perhari/minum langsung)
  • Asam Urat (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Asma (6×10 tetes perhari/minum langsung)
  • Batu Ginjal (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Batuk (6×10 tetes perhari/minum langsung)
  • Bau Mulut (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air untuk dikumurkan)
  • Bisul (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (oles 3×3 tetes di TKP)
  • Biduran/Kaligata (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (oles 3×10 tetes di TKP)
  • Bronchitis (6×20 tetes perhari/minum langsung)
  • Cacar Air (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (oles 3×10 tetes di TKP)
  • Cantengan (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (oles 3×10 tetes di TKP)
  • Darah Rendah (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Darah Tinggi (6×15 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Deman Berdarah/DBD (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Diabetes Militus (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (oles 3×10 tetes di TKP)
  • Empedu (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Epilepsi (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Flue (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (tetes 3×1 tetes di TKP)
  • Gigi/Gusi (6×10 tetes perhari/minum langsung) dan (tetes 3×2 tetes di TKP)
  • Gagal Ginjal (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Gonorea (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Hamil/Kesuburan (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Hidrosefanus (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Hepatitis/Liver (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Herpes (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (oles 3×10 tetes di TKP)
  • Hipertiroid (6×20 tetes perhari/minum langsung)
  • HIV/AIDS (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Imunisasi (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Infeksi Saluran Kemih (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Jantung (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Jerwawat (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (oles 3×1 tetes di TKP)
  • Kandung Kemih (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Katarak (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (tetes 1×1 tetes di TKP)
  • Kanker (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Kelamin (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Kembung (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Keputihan (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (cebok 3×5 tetes di TKP)
  • Keracunan (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Ketombe (campur shampoo 1×5 tetes di TKP)
  • Kista (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Kusta(6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (oles 3×3 tetes di TKP)
  • Kolesterol (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Kulit (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (oles 3×3 tetes di TKP)
  • Kutil (oles 3×3 tetes di TKP)
  • Leukimia (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Lemak (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Luka (oles 3×2 tetes di TKP)
  • Lumpuh (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Lupus (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Lutut (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Maag (6×10 tetes perhari/minum langsung)
  • Malaria (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Mata Minus/Plus/Silindris (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (oles 1×1 tetes di TKP)
  • Migrain (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Mimisan (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (tetes 1×1 tetes di TKP)
  • Miom (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Mual/Muntah (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Osteoporosis (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Paru – Paru (6×15 tetes perhari/minum langsung)
  • Parkinson (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Perut Kembung (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Polip (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (tetes 1×1 tetes di TKP)
  • Prostat (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Pusing (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Radang (6×10 tetes perhari/minum langsung)
  • Rematik (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Sakit Kepala (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Syaraf Kejepit (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Selulit (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Sendi (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Sinusitis (6×15 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air) dan (tetes 1×1 tetes di TKP)
  • Sipilis (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Stroke (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • TBC (6×20 tetes perhari/minum langsung)
  • THT (6×10 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Tifus (6×15 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Tumor (6×20 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Usus Buntu (6×15 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Varises (6×15 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)
  • Vertigo (6×15 tetes perhari/pakai 1/4 gelas air)

Masih banyak penyakit yang belom disebutkan diatas. Anda boleh hubungi kami untuk mengetahui jenis penyakit anda dan cara mengobatinya dengan menggunakan Melia Propolis. Dosis Melia Propolis diatas adalah sesuai dengan rata-rata konsumen kami minum. Akan tetapi setiap pasien boleh minum dengan dosis yang berbeda-beda asal telah dikonsultasikan dulu kepada kami untuk mendiagnosa sebera berat penyakit anda.

Apa Reaksi Setelah Minum Melia Propolis?

Reaksi Penggunaan Melia Propolis

Reaksi Penggunaan Melia Propolis

Pertama kali anda minum Melia Propolis, anda akan mengalami reaksi detoksifikasi. Reaksi Detoksifikasi adalah reaksi positif propolis yang sedang bekerja pada sistem pembuluh darah anda untuk proses pembuangan racun. Reaksi detoksifikasi setiap pasien akan berbeda-beda sesuai dengan jenis penyakit dan daya serap tubuh si pasien. Akan tetapi reaksi detoks mengakibabkan kondisi tubuh tidak nyaman dan penyakit seolah-olah kambuh diawal. Namun itu tidak berbahaya, karena Melia propolis tidak ada efek samping. Reaksi Detoksifikasi tersebut adalah proses propolis bekejra membuang racun-racun dalam tubuh anda.

Adapaun rata-rata reaksi detoksifikasi setiap pasien diantaranya adalah:

  • Mengantuk
  • Pusing
  • Keringatan
  • Lemas
  • Mual dan Muntah
  • Sakitnya Kambuh
  • Sering Kencing
  • Kencing Bau
  • Sering Buang Air Besar
  • Gatal Ke Kulit
  • Mucul Bercak Merah di Kulit

Itulah rata-rata reaksi penggunaan Melia propolis diawal. Lama porses detoksifikasi adalah antara 1 – 2 minggu. Namun bisa kurang ataupun lebih tergantung dari sistem metabolisme pasien dan berat ringannya penyakitnya.

Anda tidak usah takut dengan reaksi detoksifikasi dalam menggunakan Melia Propolis. Anda bisa meminimalisasi reaksi detoksifikasi dengan cara menggunakan Melia Biyang bersamaan pengobatan dengan Melia Propolis. Melia Biyang akan memberikan rangsangan hormon yang bagus sehingga tidak menimbulkan rasa nyeri saat reaksi detoksifikasi.

Adakah Testimoni Melia Propolis?

Sudah ribuan bahkan jutaan testimoni kesembuhan penyakit dengan mengkonsumsi rutin Melia Propolis. Inilah beberapa bukti testimoni yang bisa anda baca:

  • Testimoni Melia Propolis Untuk Maag Kronis
Testimoni Melia Propolis Untuk Maag Kronis

Testimoni Melia Propolis Untuk Maag Kronis

  • Testimoni Melia Propolis Untuk kista
Testimoni Melia Propolis Untuk Kista 4 cm

Testimoni Melia Propolis Untuk Kista 4 cm

  • Testimoni Melia Propolis Untuk Mata Minus
Testimoni Melia Propolis Untuk Mata Minus

Testimoni Melia Propolis Untuk Mata Minus

Dan masih banyak lagi testimoni Melia Propolis, anda boleh konsultasikan tentang masalah kesehatan anda ke kami. Nanti kami bantu solusi dengan Melia Propolis dan Melia Biyang.

Anda boleh saksikan video singkat dan padat penjelasan tentang Melia Propolis yang disampaikan oleh Top Leader Jlcn Yade Zaenal Mutaqin. Beliau adalah seorang leader sukses di Melia Sehat Sejahtera yang berawal dari konsumsi Melia Propolis dan sembuh total dari penyakit anemianya.

Video Penjelasan Melia Propolis

oleh Bib Yade Zaenal Mutqin

Demikian penjelasan mengenai Melia Propolis. Anda telah mengetahui apa itu Melia Propolis, Kandungan Melia Propolis, Manfaat Melia Propolis, Dosis Minum Melia Propolis dan Reaksi Melia Propolis untuk setiap masalah penyakit anda. Semoga informasi ini bisa berguna buat kita semua dan membantu para pasien penyakit menjadi sembuh total dari penyakit dan tidak ketergantungan obat kimia yang berbahaya.

Jika ada yang mau anda tanyakan seputar Melia Propolis, anda boleh tanyakan di kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa anda untuk membagikan postingan ini ke sosial media anda supaya bermanfaat buat orang lain juga.

Pusat Konsultasi Propolis:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

LINDA SUSANA (INDKJ0328U)
HP: +62 813-2176-0775


(Melia Propolis tidak dijual di online marketplcae (Shopee, Tokopedia, Lazada, dll), apotek, & toko herbal. Melia Propolis Asli HANYA didapatkan dari kami Member Aktif PT. Mss)

508 thoughts on “MELIA PROPOLIS

  1. Ping balik: Melia Biyang Untuk Tinggi Badan | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  2. Ping balik: Melia Propolis Untuk Kutil Kelamin | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  3. Ping balik: Melia Biyang Untuk Menurunkan Berat Badan | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  4. Ping balik: Melia Propolis Untuk Mata Glaukoma | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  5. Ping balik: Profil PT Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  6. Ping balik: Manfaat Propolis | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  7. Ping balik: Propolis | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  8. Ping balik: Fungsi Propolis | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  9. Ping balik: Manfaat Melia Biyang Untuk Miss V | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  10. Ping balik: Melia Propolis Untuk Sariawan | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  11. Ping balik: Fakta Kebohongan Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  12. Ping balik: Melia Biyang Untuk Kecantikan | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  13. Ping balik: Melia Propolis Untuk Mata Katarak | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  14. Ping balik: Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  15. Ping balik: Manfaat Melia Biyang Untuk Awet Muda | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  16. Ping balik: Manfaat Melia Propolis Untuk Kolesterol | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  17. Ping balik: Melia Biyang Untuk Bibir | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  18. Ping balik: Melia Propolis Untuk Telinga | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  19. Ping balik: Melia Propolis Anti Virus Corona | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  20. Ping balik: Testimoni Melia Propolis Untuk Virus Corona | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.