KONTAK KAMI


Salam Dahsyatt,

Top leader Yade Zaenal M.

Bagi anda yang perlu informasi dan pengobatan dengan Melia Propolis dan Melia Biyang, ataupun bertanya/konsultasi langsung tentang Manfaat Produk PT. Melia Sehat Sejahtera (Propolis dan Biyang), pastikan anda memebeli produk melalui kami menjadi konsumen atau member kami, anda bisa menghubungi kami atau datang langsung ke alamat dibawah ini:

YADE ZAENAL MUTAQIN

ID Exclusive Member Aktif PT. MSS

ID Exclusive Member Aktif PT. MSS

Yade and Family

Yade and Family

Komp. Margahayu Raya Barat (Jl. Neptunus Timur Blok R-2 No. 33D) Sekejati, Buah Batu, Bandung 40286

WhatsApp: +62 821-1016-1010

Note: Kami akan merespon penelepon dan menjawab sms yang mau serius memakai Melia Propolis dan Melia Biyang untuk mendapatkan Manfaat yang sebenarnya. Untuk mendapatkan Free konsultasi seumur hidup anda harus membeli produk dari kami langsung.

Kami disini member dan leader aktif PT. Melia Sehat Sejahtera melayani penjualan RETAIL produk Melia Propolis dan Biyang dan kami menerima kerjasama member/distributor baru yang mau bergabung.

Sistem Pembelajaran dan pertemuan di PT. MSS akan selalu ada di tiap kota di seluruh Indonesia yang akan siap membantu anda untuk meraih SUKSES HAKIKI (Sehat dan Awet Muda, Karakter Kepemimpinan, Penghargaan, dan Kemandirian Ekonomi).

Note: Jangan pernah membeli produk Melia Propolis dan Melia Biyang di bukan Member dan Leader Aktiv karena produk kami tidak dijual di apotek, toko herbal, pasar bebas, akan tetapi produk kami HANYA bisa didapatkan di Stokist-stokist Resmi dan Kantor Pusat PT. MSS MELALUI Member dan Leader Aktif kami.

Salam Posting,

Yade Zaenal Mutaqin

Info Order Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

LINDA SUSANA (INDKJ0328U)
HP: +62 813-9440-6135

 

100 thoughts on “KONTAK KAMI

  1. maaf pak sbelum ny..
    sya sudah bergabung di member pt.mss ini udh 11 hr. tp sya blom ada mendapat kn paket melia sya dan code ID sya. tolong dtindak lanjutin untuk daerah bintan. sya rasa tidak sesuai dgn perjanjian wkt di HP.

    Suka

  2. bagaimana jika saya ingin membina warga di kota kecil,
    contohnya ,saya di daftarkan di kota A, lalu saya pergi ke kota B, dan saya ingin mendaftarkan orang2 di kota B. Bgaimana cara bantu mereka?

    Suka

  3. maaf saya baru mengenal MSS setelah saya buka BLOK n WEF nya MSS dan Membernya yg ada saya tertarik mau bergabung tapi saya bingung, memulainya dari mana, mohon member dan Pusat bantuan MSS bisa memberi petunjuk atau apasaja yg bisa membantu saya , salam sukses selalu

    Suka

  4. Maaf saya mau tanya, saya udah gabung sama mss dan udah beli paket, tapi sampe skrg belum dapet website, brosur, dll seperti di atas. Terus apakah benar kalau kita ga dapet temen tetep di bantu sama team, tapi kenapa pas ada yg gabung ga di taro di bawah saya, padahal itu jaringan leader tsb. Katanya kan kalo ada yg gabung nanti di taro di atas saya. Terus apakah kalao ingin mendapat bonus harus bawa 2 temen dulu, nah si leader ngmg ke saya kalau 2 org itu udah ada nanti d tempatin d bawah saya. Tapi sampai sekarg belum ada website belum ada pemberitahuan lebh lanjut tentang bonus itu. Tolong kasih info

    Suka

    • Website pribadi bisa diakses di member area website http://www.meliasehatsejahtera.com dengan id dan pasword yang diberikan oleh upline anda. Kita dapat bonus akibat kita mampu mengajak member baru bergabung di Melia dibawah jaringan anda atau akibat perkembangan jaringan anda. Anda wajib ikut Training untuk pemhaman tentang jenis bonus2 secara detail atau anda baca di bagian marketing plan blog kami.

      Suka

  5. Maaf mau tanya.. saya sudah pakai melia propolis hampir 2bln ini … saya sudah manghabiskan 3 botol melia propolis… saat ini kondisi wajah saya parah sekali… merah2… jerawatnya membatu… gatal2… dan agak mengelupas … pedih bgd… saat diolesin melia propolis rasanya seperti disayat pisau.. apakah itu proses normal atau bagaimana? Bisa kembali normalkah atau tidak? Terima kasih

    Suka

    • Yezi,
      Melia propolis untuk jerawat diminum 6x10tetets perhari, yang dioleskan ke jerawat adalah melia biyang. Ketika pesen propolis dan Biyang ke kami pasti ada brochure panduan cara pakai yang benar dan dibaca. Jika beli propolis dan biyang di luar kami member aktif, mohon maaf kami gak bisa kasih komentar apapun karena banyak produknya yang diluaran sana PALSU.

      Suka

  6. Selamat mlm bpk ibu managemen Pt Meliya sehat .prodak propolis dan meliya biyang di kantor pusat habis k.soalnya pesanan kami sdh 1 minggu jawabannya masih kosong.padahal orang sakit membutuhkannya cepat

    Suka

  7. kapan saya mulai merasakan bonus bonus dari melia setelah menjadi member aktif melia?apakah adakah SYARAT tertentu untuk mendapatkan bonus bonus setelah bergabung menjadi member aktif melia?

    Suka

  8. Pagi top. Ada kontak leader Kendari yg aktif tidak ada yg pengen tau sistem mss.mohon bantuan nya top.terima kasih.

    Suka

  9. kenapa tidak di tindak lanjuti yg jual propolis palsu. di apotik” banyak yg jual dengan harga 75,000.

    Suka

    • Andris Hermawan,

      Sudah ditindaklanjuti pak, tapi terus bermunculan. Bapak sudah diinfokan bahwa Melia Propolis Asli tidak dijual di Apotek atau toko herbal. Bapak harus mendaftar menjadi member ke member dan leader aktif kami.

      Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.