Melia Sehat Sejahtera


5 Keuntungan Bergabung Di PT. Melia Sehat sejahtera

By. Jlcn. Yade Zaenal Mutaqin

Melia Sehat Sejahtera

Melia Sehat Sejahtera

PT. Melia Sehat Sejahtera adalah komunitas bisnis yang bergerak di bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. PT. Melia Sehat Sejahtera merupakan bisnis networking pelopor di indonesia dengan marketing plan yang sempurna dimana pembayaran bonus yang besar, aman, jangka panjang, dan bisa diwariskan. Melia Sehat Sejahtera sangat berpihak kepada member dengan perhitungan bonus yang transparan dan sederhana sehingga mudah dimengerti oleh siapapun.

Setiap orang ingin mendapatkan kehidupan yang layak dan lebih baik. Anda bisa bergabung di komunitas Melia Sehat Sejahtera. Dimana anda semua bekerja secara gotong royong untuk meraih kesuksesan bersama. Dengan berjuang bersama akan lebih mempermudah anda semua untuk meraih sukses di PT. Melia Sehat Sejahtera.

Ada 5 keuntungan bergabung di PT. Melia Sehat Sejahtera, yaitu:

5 Keuntungan Begabung Di PT. Melia Sehat Sejahtera

5 Keuntungan Begabung Di PT. Melia Sehat Sejahtera

1. Sehat dan Awet Muda

Melia Propolis dan Melia Biyang

Melia Propolis dan Melia Biyang

Anda bergabung di PT. Melia Sehat Sejahtera akan mendapatkan kesehatan yang prima dan awet muda. Anda akan memperoleh produk kesehatan herbal alami Melia Propolis dan Melia Biyang. Kedua produk kesehatan tersebut sangat baik dan aman dikonsumsi oleh semua umur termasuk balita dan lansia. Bahkan ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui pun aman mengkonsumsi kedua produk tersebut dan dianjurkan untuk menjaga kesehatn ibu dan bayinya.

Melia Propolis adalah cairan yang terbuat dari air liur lebah yang mengandung bioflavonoid sangat tinggi yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan yang prima. Bioflavonoid dalam propolis Melia mengandung lebih dari 300 senyawa yang mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, khususnya yang diakibatkan oleh serangan virus, bakteri dan jamur.

Melia Biyang adalah ramuan spray alami yang terbuat dari susu awal sapi yang mengandung kolostrum tinggi untuk merangsang kelenjar pituitary supaya mampu memproduksi hormon pertumbuhan manusia secara optimal. Dikonsumsi dibawah lidah rutin setiap hari sebelum makan di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari akan mampu meregenerasi semua sel-sel tubuh yang rusak dan meningkatkan semua hormon yang dibutuhkan dalam tubuh manusia, sehingga akan tampak lebih sehat, segar, dan awet muda.

2. Cantik dan Percaya Diri

Melia Skincare dan Melia Kosmetik

Melia Skincare dan Melia Kosmetik

PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki produk kecantikan alami yang aman untuk jangka panjang. Produk Melia Skin care dan Decorative Produk terbaik exclusive untuk kalangan terbatas bisa anda peroleh di PT. Melia Sehat Sejahtera.

Produk Melia Skin Care dan Melia Kosmetik terbuat dari bahan alami tanpa unsur kimia dan sudah memiliki ijin badan POM RI. Anda aman memakai produk tersebut dan bisa memasarkannya kepada siapapun tanpa ada khawatir akan adanya efek samping.

Melia Skin Care terdiri dari 3 produk terbaik, yaitu:

  1. Melia SC Cleanser (terbuat dari apple stemcell Utwiller Spatlauber)
  2. Melia Platinum Serum (terbuat dari extract berlian)
  3. Melia Anti Aging + Whitening Cream (terbuat dari extract sutra)

Melia kosmetik terdiri dari Melia Lip Cream, Melia Two Way Cake, Melia Day Cream dan Melia Night Cream. Ada 5 pilihan lip cream Melia yaitu; melia lip cream nude, melia lip cream blush, melia lip cream red, melia lip cream rosewood, dan melia lip gel magic. Untuk two way cake melia pun ada 2 varian yaitu; melia two way cake natural dan melia two way cake light.

3. Penghasilan Harian dan Kemandirian Ekonomi

Penghasilan Harian

Penghasilan Harian

PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki bisnis dengan marketing plan sempurna berpihak kepada member. Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera memberikan peluang bonus dibayar satu hari kerja dengan bonus harian, mingguan, dan bulanan.

Anda akan memperoleh penghasilan cepat dan besar mulai dari Ratusan Ribu s.d Jutaan Rupiah setiap hari. Anda hanya keluar modal satu kali selama-lamanya, namun anda akan memperoleh bonus setiap hari selam-lamanya dan bisa diwariskan.

PT. Melia Sehat Sejahtera tidak mengenal adanya tutup poin, tidak ada target, tidak ada peringkat, dan tidak ada reward. Anda bergabung di Melia Sehat Sejahtera akan memperoleh bonus berupa uang cash setiap hari sesuai dengan omset anda dan team anda setiap hari. Makin besar omset anda makin besar pula bonus cash anda setiap hari. Tidak melihat siapa yang begabung duluan di PT. Melia sehat Sejahtera untuk sukses. Siapapun yang bergabung dengan paket besar dan kerjakan lebih serius, maka anda akan mendapatkan bonus lebih besar dan anda akan meraih sukses lebih cepat dari siapapun yang bergabung sebelum anda.

4. Karakter Kepemimpinan

Karakter Pejuang

Karakter Pejuang

PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki sistem pembelajaran yang lengkap untuk meraih sukses. Excellent Strategy Of Network (ESN) adalah kunci sukses di Melia. ESN adalah sistem pembelajaran yang diciptakan berdasarkan pengalaman dan bukan teori. Pengalaman dari top leader PT. Melia Sehat Sejahtera Bpk. Ir. Sukur Nababan.

ESN adalah standar duplikasi bagi seluruh member Melia Sehat Sejahtera untuk berkembang menjadi pribadi pejuang yang memiliki karakter jujur, santun, tulus, antusias, berfikir positif, teachable, komitmen, terpimpin dan siap untuk menjadi pemimpin.

Pemimpin komunitas Melia Sehat Sejahtera memiliki integritas yang tinggi, komitment, dan profesional untuk terus membantu seluruh member dan leader untuk meraih sukses bersama di PT. Melia Sehat Sejahtera.

5. Kekeluargaan & Persaudaraan

Komunitas Melia Sehat Sejahtera adalah komunitas kekeluargaan dan persaudaraan. Anda akan berjuang bersama dan bergotong royong membangun bisnis dan membesarkan jaringan bersama-sama tanpa melihat perbedaan latar belakang, suku, agama dan status sosial pendidikan.

Komunitas Melia Sehat Sejahtera memiliki visis dan misi untuk bekerja bersama, berjuang bersama, dan begotong royong saling membantu untuk meraih sukses bersam-sama. Komunitas persaudaraan yang positif, dimana anda akan dibantu, dibimbing, diajarkan, dan didampingi untuk berjuang bersama sampai anda bisa meraih sukses bersama dan bisa menyukseskan banyak orang.

5 Pilar PT. Melia Sehat Sejahtera

5 Pilar PT. Melia Sehat Sejahtera

5 Pilar PT. Melia Sehat Sejahtera

Ada 5 Pilar PT. Melia Sehat Sejahtera, kenapa bisnis ini amat layak untuk anda kerjakan:

1.Profile Perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera

Duta Pajak PT. Melia Sehat Sejahtera

Duta Pajak PT. Melia Sehat Sejahtera

Profil PT. Melia Sehat Sejahtera berdiri sejak tahun 2003 dan didukung penuh oleh pabrik herbal terbesar HERBAL SCIENCE SDN. BHD. Malaysia. Pabrik dengan standar GMP (Good Manufaturing Practice) yang memproduksi Melia propolis dan Melia Biyang.

PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki semua ijin yang lengkap sesuai aturan pemerintah Republik Indonesia dengan adanya SIUP dan SIUPL. Ijin Produk dengan adanya BPOM Republik Indonesia sebagai standar nasional produk obat kesehatan dan makanan.

PT. Melia Sehat Sejahtera dipimpin oleh Bpk. Ir. Sukur Nababan (Anggota DPR RI 3 Periode). Beliau memiliki komitment dan interitas yang teruji sebagai Top Leader PT. Melia Sehat Sejahtera. Beliau tidak pernah merugikan member-member sepefrti top leader mlm lain yang suka hit and run untuk tujuan kesuksesan pribadinya.

PT. Melia Sehat Sejahtera pembayar pajak terbesar di Indoensia di sektor multi level marketing dimana semua member Melia menjadi duta pajak. Semua bonus dan produk sudah termasuk pajak, dimana member Melia memberikan kontribusi pajak terbaik buat bangsa dan negera ini sebagai warga negera yang taat aturan.

2. Produk PT. Melia Sehat Sejahtera

16 Produk PT. Melia Sehat Sejahtera

16 Produk PT. Melia Sehat Sejahtera

Produk PT. Melia Sehat Sejahtera adalah produk kesehatan dan kecantikan alami tanpa ada unsur kimia. Produk herbal yang aman tanpa efek samping dan memiliki ijin BPOM RI dan berstandar Internasional GMP (Good manufaturing Practice).

Produk Melia Propolis adalah produk kesehatan yang bermanfaat buat mengobati berbagai macam penyakit dan menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh. Manfaat Melia Propolis terbukti menjadi pelopor propolis di Indonesia yang banyak membantu masyarakat Indonesia terbebas dari berbagai penyakit bahkan terbukti bisa sembuh total.

Melia Biyang adalah produk herbal suplemen untuk obat awet muda. Banyak khasiat Melia Biyang yang membantu pengobatan dan meningkatkan kebugaran. Melia Biyang terbukti menjadi produk alami perangsang hormon yang disukai oleh para wanita dan dicari-cari oleh para pria.

Produk kecantikan PT. Melia Sehat Sejahtera mengandung bahan alami dan sangat aman dengan adanya izin BPOM. Melia Skin care dan Melia Face care dan Decarative Product terbaik exclusive terbatas yang sangat rekomended.

Melia sSkin Care dengan keunggulan dari Melia SC Cleanser yang terbuat dari aple swis Utwiller Spatlauber. terkenal sebagai aple abadi yang bagus digunakan untuk merawat kulit wajah. Melia Platinum Serum dengan extract berliannya akan membuat kulit wajah anda menjadi glowing. Melia Anti Aging +Whitening Cream yang mengandung exstrak sutra yang lembut akan memutihkan wajah anda dan melembutkan dan melembabkan wajah anda lebih segar, sehat, kencang, dan awet muda.

3. Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera

Marketing Plan PT. MSS

Marketing Plan PT. MSS

Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera teruji lebih dari 15 tahun sebagai bisnis networking yang berpihak kepada member. Sistem pembayaran bonus harian tanpa tutup poin. Tidak mengenal peringkat yang membuat tidak adil, Melia memberikan kesempatan sukses cepat bagi siapaun yang bekerja keras.

Melia Sehat Serjahtera tidak mengenal reward atau iming-iming. Melia membayar uang cash masuk ke rekening anda sesuai dengan omset yang anda ciptakan. Tidak ada penundaan bonus seperti perusahaan multi level marketing lainnya.

Cara kerja bisnis Melia sehat Sejahtera sangat mudah. Anda hanya cukup kenalin kawan-kawan anda kepada kami gorup leader PT. MSS, maka teman anda akan kami bantu jelaskan sampai paham dan bergabung. Jika teman-teman anda bergabung maka anda akan terima bonus sponsor 100%.

4. Website PT. Melia Sehat Sejahtera

Website PT. Melia Sehat Sejahtera adalah website pertama di bisnis multi level marketing online 24 jam dimana selalu di update setipa hari. Website diperoleh oleh member yang sudah terdaftar dengan nomer ID dan password anda.

Website menyajikan informasi tentang berapa unit anda bergabung, omset harian anda, perkembangan jaringan anda, bonus harian, mingguan dan bulanan anda. Semua infromasi tentang omset anda dan team tertera di website secara transparan. Anda tidak bisa ditipu oleh orang yang mengajak anda atau perusahaan, andapun tidak bisa menipu orang perusahaan.

5. Group Leader dan Support Sistem PT. Melia Sehat Sejahtera

Group Leader PT. MSS

Group Leader PT. MSS

Group Leader dan Support Sistem PT. Melia Sehat Sejahtera tersebar di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk mengembangkan team anda ke berbagai kota. Anda akan mendapat bantuan dari Team Leader di berbagai kota untuk info pertemuan, info stokist, info training, dll.

Sistem pembelajaran di PT. Melia Sehat Sejahtera sudah terstruktur. Anda bisa mendaftar training di setiap kota yang anda mau bersama team anda. Hal ini yang memudahkan anda untuk bisa cepat meraih sukses di Bisnis Melia Sehat Sejahtera.

Anda akan mudah menjalankan bisnis Melia Sehat Sejahtera dengan memanfaatkan support sistem yang ada. Anda pun akan dibimbing oleh banyak leader yang terbukti sukses dan memiliki komitment dan integritas yang sangat tinggi. Anda akan dibina, diajarkan dan didampingi sampai anda meraih sukses dan bisa mensukseskan banyak orang.

Video 5 Pilar PT. Melia Sehat Sejahtera

Oleh Jlcn Yade Zaenal Mutaqin

PT, Melia Sehat Sejahtera adalah bisnis yang tepat buat anda yang baru memulai bisnis atau anda yang sudah berpengalaman bisnis tapi belom meraih sukses atau jatuh bangun dalam berbagai bisnis. Bisnis ini mudah untuk dikerjakan oleh siapapun dari latar belakang apapun.

Hati-hati akan banyak hasutan negatif kepada anda yang mau bergabung atau sedang berjuang di Melia Sehat Seahtera. Mereka adalah haters Anti MSS yang merupakan tercipta untuk menjadi penggoda anda untuk tidak join di Melia atau untuk anda berhenti jalankan bisnis ini. Tidak ada yang gagal di bisnis Melia Sehat Sejahtera, yang ada adalah mereka berhenti menjalankannya atau mereka menjalankan dengan cara-cara sendiri yang tidak baik dan tidak benar.

Melia Sehat Sejahtera adalah bisnis yang benar. Tidak ada penipuan di bisnis ini dan sudah berdiri lebih dari 15 tahun. Namun hati-hati banyak yang menghasut penipuan dari oknum member dan leader yang sudah dikeluarkan oleh PT. Melia Sehat Sejahtera akibat perbuatannya. Selama anda mengikuti aturan ESN Melia Sehat Sejahtera, anda dijamin sukses di bisnis ini.

Anda bisa melihat saya sebagai bukti sukses di bisnis Melia Sehat Sejahtera. Saya Yade Zaenal Mutaqin, yang belom pernah terjun di bisnis networking apapun, sekali begabung di PT. Melia Sehat Sejahtera dan belajar serta mengerjakan bisnisnya sesuai arahan leader, mampu meraih apapun imipian saya lewat bisnis ini. Jika saya bisa, maka saya yakin anda akan jauh lebih sukses dari saya.

Info Bergabung Hub:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

AMBO LALLO (INDOC0229T)
HP/WA: +62 853-8885-5577


65 thoughts on “Melia Sehat Sejahtera

  1. Ping balik: Melia Propolis Surabaya | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  2. Ping balik: Harga Member Melia Propolis 55ml | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  3. Ping balik: Melia Propolis 6ml | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  4. Ping balik: Melia Propolis Untuk Keputihan | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  5. Ping balik: Manfaat Melia Propolis Untuk Jerawat | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  6. Ping balik: Manfaat Propolis Untuk Amandel | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  7. Ping balik: Propolis Murah | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  8. Ping balik: Melia Sehat Sejahtera Jakarta | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  9. Ping balik: Manfaat Melia Propolis Untuk Ambeien | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  10. Jika ada yg msh bingung dapatkan informasi ttg kebenaran pt mss,, tanyakan pd yg sdh pd sukses ini buktinya JLCN Yade,, sy, melihat sdiri fakta nya,, mengapa ada bkat pt mss tdk benar😡😴😬mgkin bs jd anda hanya melihat hal salah & terus lupa melihat hal2 baiknya 🙏

    Suka

  11. Ping balik: Melia Propolis Untuk Demam Berdarah | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  12. Ping balik: Profil Muhmmad Al Haddad | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  13. Ping balik: Profil Muhammad Al Haddad | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  14. Ping balik: Melia Biyang Spray | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  15. Ping balik: Profil PT Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  16. Ping balik: Fakta Kebohongan Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  17. Ping balik: Testimoni Melia Propolis Untuk Virus Corona | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  18. Ping balik: Jual Melia Biyang | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.