Manfaat Melia Propolis Untuk Mata


Manfaat Melia Propolis Untuk Mata Minus, Plus, Silindris Dan Katarak

By. Bib Yade Zaenal Mutaqin

Melia Propolis Untuk Mata

Melia Propolis Untuk Mata

Manfaat Melia Propolis Untuk Mata sudah diakui jutaan masyarakat Indonesia terutama member-member PT. Melia Sehat Sejahtera. Melia Propolis mengandung Bioflavonoids (anti virus, bakteri, dan jamur) dimana sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit di dalam dan luar tubuh manusia termasuk penyakit di mata.

Ada berbagai macam penyakit mata yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur, seperti: katarak, glukoma, mata rabun, tumor mata dan lain-lain. Adapun banyak penyakit mata yang diakibatkan gangguan syarat seperti mata minus, mata plus, mata silindris, dan lain sebagainya.

Melia Propolis sangat ampuh dan terbukti menyembuhkan berbagai macam penyakit mata tersebut dengan cara sangat alami tanpa memerlukan operasi atau obat kimia yang akan menimbulkan efek samping. Saya disini akan berbagi tentang cara pengobatan berbagai penyakit mata dengan menggunakan Melia Propolis.

Inilah beberapa Manfaat Melia Propolis Untuk Mata yang bisa anda baca dan infokan ke semua keluarga dan teman-teman anda:

1. Manfaat Melia Propolis Untuk Penyakit Mata Katarak

Melia Propolis Untuk Mata Katarak

Melia Propolis Untuk Mata Katarak

Cara mengobati penyakit katarak dengan melia propolis sangat sederhana dengan cara ditetes di mata 1-3 tetes dilakukan pagi dan malem. Akan terjadi reaksi sangat pedih pada mata si penderita, maka pastikan dia mengetahuinya sebelum pengobatan. Semua lamat dan jamur mata akan keluar dan anda cukup membersihkannya dengan tisu halus dan bersih untuk membantu mengeluarkan semua lamat-lamat mata tersebut.

Melakukan pengobatan tetes mata pada penderita penyakit katarak bisa dialkaukan 1 s.d 2x sehari selama 1-4 minggu. Insya Allah semua lamat-lamat mata akan dikeluarkan sampai dengan jamur-jamur mata dan kotoran yang menghalangi pandangan akan dibersihkan, sehingga mata anda bisa kembali normal dalam waktu pengobatan kurang lebih satu bulanan.

Selain di tetes di mata, pengobatan melia propolis untuk mata katarak juga diminum. Minumlah melia propolis 3 x 10 tetes perhari untuk pengobatan dari dalam. Anda sebaiknya konsumsi Melia Biyang disemprot dibawah lidah 2 x 5 semprot perhari. Pemakaian Melia Biyang bersamaan dengan minum propolis untuk memperbaiki hormon dan sel-sel syaraf penglihatan dari dalam.

2. Manfaat Melia Propolis Untuk Mata Glaukoma

Melia Propolis Untuk Mata Glaukoma

Melia Propolis Untuk Mata Glaukoma

Penyakit mata galukoma biasanya diakibatkan oleh penyakit lain, seperti penyakit diabetes, penyakit darah tinggi, dan penyakit kronis lain. Penyakit kronis yang menahun akan menyerang syaraf mata sehingga terjadinya Mata Glaukoma. Cara pakai Melia Propolis untuk mata glaukoma dengan cara anda harus rutin minum Melia Propolis dan Melia Biyang untuk mengobati penyakit dalam anda.

Sambil proses pengobatan penyakit kronis anda dengan Melia Propolis dan Melia Biyang, anda bisa teteskan langsung Melia Propolis ke mata anda yang kena glaukoma. Lakukaqn 1 x 1 tetes perhari selama 1 – 6 bulan untuk menobati penyakit mata glaukoma. Maka insya Allah akan sembuh total seiring dengan penyembuhan penyakit kronis anda.

3. Manfaat Melia Propolis Untuk Tumor Mata

Melia Propolis Untuk Tumor Mata

Melia Propolis Untuk Tumor Mata

Manfaat Melia propolis bisa mengobati tumor mata. Cara pengobatan Melia Propolis untuk tumor mata sama halnya dengan pengobatan penyakit katarak. Anda cukup teteskan 1-3 tetes Melia Propolis ke mata dan bersihkan dengan tisu dan lakukan 1 s.d 2 x sehari selama 1 – 4 minggu sampai tumor mata bisa dikeluarkan dan bersih.

Pengobatan tumor mata akan lebih optimal dengan minum Melia Propolis Asli 3 x 10 tetes perhari dan semprot Melia Biyang 2 x 5 semprot rutin di bawah lidah. Ini akan membantu proses penyembuhan penyakit tumor mata dari dalam. Lakukan rutin dan selalu konsultasikan ke kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

4. Manfaat Melia Propolis Untuk Mata Minus, Mata Plus, dan Mata Silindris

Melia Propolis Untuk Mata Minus, Plus, Silindris

Melia Propolis Untuk Mata Minus, Plus, Silindris

Cara pengobatan mata minus, mata plus, mata silindris agak sedikit berbeda dengan pengobatan mata katarak dan tumor mata. Pengobatan mata minus, mata plus, mata silinder dengan 2 cara:

a. Pertama, Melia Propolis dicampur dengan air bersih. Caranya, sisakan melia propolis 1/2 botol propolis lalu isi dengan air bersih 1/2 nya lagi.

Lakukan tetes mata 3x sehari rutin selama 1-6 bulan. Minum Melia propolis 6 x 10 tetes perhari dan semprot Melia Biyang dibawah lidah 2 x 5 semprot per hari. Insya Allah mata minus, mata plus dan mata silinder anda akan berangsur sembuh dan menurun.

b. Kedua, anda bisa juga teteskan Melia Propolis tanpa dicampur air. Teteskan Melia Propolis 1 x e1 tetes perhari ke setiap mata anda. Cara kedua ini emang sangat pedih sekali, namum pengobatan mata minus, mata plus, dan mata silindrsi akan lebih cepat sembuh. Telah banyak konsumen kami yang matanya minus, dari minus 1 s.d minus 8 dengan menggunakan cara ini dah terbukti sembuh dalam waktu 1 s.d 6 bulan penggunaan. Anda harus minum Melia Propolis 3 x 10 tetes dan semprot Melia Biyang 2 x 5 semprot setiap hari untuk pengobatan dari dalam tubuh anda

Pengobatan mata minus, mata plus, mata silinder dengan melia propolis ini sngat alami dan setiap orang akan berbeda waktu penyembuhannya. Akan tetapi jika anda lakukan rutin setiap hari maka akan banyak perubahan dalam waktu 1-6 bulan pengobatan. Jika perubahannya bagus maka lanjutkan sampai 12 bulan rutin sampai anda bisa melepas kaca mata anda dan mata anda bisa kembali normal.

Itulah tips yang bisa saya berikan tentang Manfaat Melia Propolis Untuk Mata. Selain itu, Melia propolis sangat bagus diteteskan ke mata yang tidak sakit untuk membersihkan kotoran mata dan menjaga mata anda tetap sehat sebulan sekali 1 tetes ke mata masing-masing.

Semoga tips penyembuhan yang saya sampaikan bisa membantu anda yang mengalami masalah penyakit di mata dengan menggunakan Melia Propolis. Sangat banyak manfaat Melia Propolis untuk mata anda supaya tetap sehat dan terjaga dari berbagai penyakit. Anda juga bisa mengkonsumsi Manfaat Melia biyang untuk memperbaiki penglihatan pada mata anda dari dalam melalui hormon penglihatan.

Video Cara Tetes Mata Propolis

By Bib Yade Zaenal.Mutaqin

Terima kasih anda telah membaca tips kami ntentang MANFAAT MELIA PROPOLIS UNTUK MATA. Silakan share info ini ke semua teman sosial media anda. Saya do’akan yang melakukan akan selalu diberikan kesehatan dan keberkahan rezeki oleh Allah SWT (Tuhan YME).

Segera Hubungi Kami:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

LINDA SUSANA (INDKJ0328U)
HP/WA: +62 813-2176-0775


(Melia Propolis Tidak Dijual Di Apotek, Toko Herbal, Online Tokopedia, Lazada, dan Shopee. Melia Propolis Asli Hanya Dijual Kami Member Aktif PT. MSS)

320 thoughts on “Manfaat Melia Propolis Untuk Mata

  1. Ping balik: Melia Propolis Untuk Mata Katarak | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  2. Ping balik: KEGUNAAN MELIA PROPOLIS | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.