MANFAAT MELIA PROPOLIS


10 Manfaat Melia Propolis

By. Jlcn Yade Zaenal Mutaqin

10 Manfaat Utama Melia Propolis

10 Manfaat Utama Melia Propolis

Manfaat Melia Propolis sudah sangat dirasakan oleh jutaan masyarakat di Indonesia. Sudah banyak penyakit berat yang telah terbukti sembuh dengan konsumsi Melia Propolis tanpa efek samping. Dan bukan hanya itu, propolis pun dapat diminum untuk menjaga kesehatan dan mencegah serangan berbagai macam penyakit.

Manfaat Melia Propolis begitu banyak dan menakjubkan. Banyak para ahli kesehatan dari berbagai negera di Dunia meneliti tentang propolis. Setiap minggu muncul jurnal baru tentang propolis. Begitu luar biasanya propolis buat kesehatan dan pengobatan. Dan kita di Indonesia punya Melia Propolis yang terbukti lebih dari 15 tahun dikonsumsi oleh jutaan orang untuk mengatasi masalah kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit.

Mungkin anda tidak akan percaya bahwa ada satu obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itu, anda harus membaca artikel ini sampai selesai. Semoga anda yang punya keluhan tentang kesehatan dan penyakit dapat segera diberikan solusi terbaik dengan Manfaat produk yang satu ini.

Ada 10 Manfaat Utama Melia Propolis yang terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit tanpa efek samping. 10 Manfaat Melia Propolis sebagai obat semua penyakit adalah:

1. Manfaat Melia Propolis Sebagai Antibiotik

Melia Propolis Untuk Antibiotik Alami

Melia Propolis Untuk Antibiotik Alami

Melia Propolis mengandung antibiotik alami. Jika diminum bagi orang sakit akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga akan cepat menyembuhkan penyakitnya. Jika diminum bagi orang sehat akan menjaga sistem kekebalan tubuh dari serangan berbagai virus, bakteri dan jamur penyebab penyakit.

Antibiotik alami dari Melia Propolis berasal dari senyawa yang ada di dalam bioflavonoid. Flavonoid dalam tubuh bekerja sama dengan baik untuk mempercepat penyerapan vitamin C sehingga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang baik. Flavonoid dapat meningkatakan kadar trombosit dalam darah untuk membentuk antibody yang alami dalam melawan semua penyebab penyakit dalam tubuh.

Dengan mengkonsumsi Melia Propolis rutin setiap hari pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur akan memberikan antibody alami ke dalam tubuh anda. Maka banyak orang yang konsumsi Melia Propolis bertahun-tahun, tubuhnya sehat, darahnya bersih, dan tidak mudah sakit.

2. Manfaat Melia Propolis Sebagai Anti Oksidan (Anti Kanker)

Melia Propolis Untuk Anti Oksidan

Melia Propolis Untuk Anti Oksidan

Melia Propolis mengandung anti oksidan yang tinggi untuk mencegah penyakit kanker. Bioflavonoid dalam Melia Propolis mengandung lebih dari 300 senyawa yang mampu melawan radikal bebas dalam tubuh. Sehingga Melia Propolis sangat ampuh mencegah penyakit kanker dan mengobati penyakit kanker dengan dosis dua kali lipat lebih. Menurut hasil penelitian uji kanker dari Institute of Cancer Research Columbia pada tahun 1991.

“…Pertumbuhan sel kanker pada sel DNA manusia dapat dicegah 50 % dengan mengkonsumsi 5 mg propolis, jika ditingkatkan dosisnya menjadi 10 mg, maka sel kanker dapat dicegah…”.

Sudah banyak penelitian tentang propolis untuk mengobati kanker dari jaman dahulu sampai sekarang. Banyak penyakit kanker yang telah sembuh dengan menggunakan Melia Propolis. Melia Propolis untuk kanker otak, kanker darah, kanker kulit, kanker payudara, dan lainnya dapat sembuh total dengan konsumsi secara teratur selama 6 bulan.

Ada 3 hal yang bisa anda lakukan untuk mengobati penyakit kanker:

  • Anda harus selalu bahagia (Happy).
  • Menjaga pola hidup yang sehat.
  • Konsumsi makanan dan minuman yang mengandung anti oksidan tinggi.

Ternyata makanan atau minuman yang mengandung anti oksidan tertinggi di Dunia sampai saat ini adalah propolis. Banyak para ahli kesehatan meneliti dan telah menemukan bahwa di dalam 1 tetes propolis mengandung 500 biji buah jeruk. Begitu luar bisanya propolis. Dan ternyata propolis yang baik adalah propolis yang berbentuk cairan dan tidak dicampur dengan bahan-bahan lain. Terbukti Melia Propolis dari dulu samapai sekarang adalah propolis cairan yang rasanya pahit. Pahit itulah kandungan bioflavomoid yang menagndung anti oksidan paling tinggi.

3. Manfaat Melia Propolis Sebagai Anti Radang

Melia Propolis Untuk Anti Radang

Melia Propolis Untuk Anti Radang

Melia Propolis mengandung Anti Imflamasi (Anti Radang),  dimana dapat menyembuhkan berbagai penyakit radang. kandungan bioflavonoid dalam propolis Melia mengandung senyawa pinocembrin. Senyawa ini bermanfaat untuk anti mikroba dan anti radang. Pinocembrin berfungsi untuk mempercepat penyembuhan luka dan mempercepat pertumbuhan sel-sel baru yang rusak.

Melia Propolis untuk radang sangat ampuh sekali. Manfaat Melia Propolis untuk maag kronis (peradangan lambung akut) sangat cepat proses penyembuhannya. Melia Propolis untuk amandel sangat efektiv pengobatannya. Dan banyak penyakit radang pencernaan yang sembuh akibat konsumsi teratur Melia Propolis.

4. Manfaat Melia Propolis Sebagai Anti Virus, Bakteri dan Jamur

Melia Propolis Untuk Anti Viurs, Bakteri dan Jamur

Melia Propolis Untuk Anti Viurs, Bakteri dan Jamur

Penyakit manusia baik dalam maupun luar tubuh, 85% diakibatkan oleh serangan virus, bakteri dan jamur. Melia Propolis mengandung zat bioflavonoid yang di dalammnya ada senyawa anti virus, bakteri dan jamur dimana telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit.

Contoh penyakit akibat virus: batuk, ashma, brochitis, TBC, paru-paru, sinusitis, flue, demam, herpes. Gonorrhea, sifilis, hepatitis, hiv/aids, dll.

Contoh penyakit akibat bakteri: penyakit maag, diare, jerawat, bisul, usus buntu, sakit gigi, infeksi kewanitaan, dll.

Contoh penyakit akibat jamur: penyakit panu, kadas, kudis, katarak, ketombe, keputihan, dll.

Melia Propolis tidak melihat tempat dan nama penyakit. Apapun nama penyakitnya dan dimanapun letaknya, ketika penyakit tersebut diakibatkan oleh serangan virus, bakteri ataupun jamur, maka Melia Propolis dapat mengobatinya dan menuntaskannya sampai ke akar-akarnya.

5. Manfaat Melia Propolis Untuk Membersihkan Pembuluh Darah

Melia Propolis Untuk Membersihkan Pembuluh darah

Melia Propolis Untuk Membersihkan Pembuluh darah

Melia Propolis mengandung zat Bioflavonoids, yaitu zat yang mampu membersihkan seluruh pembuluh darah manusia, memperbaiki kerusakan dan menambal semua kebocoran sistem pembuluh darah termasuk pembuluh darah terkecil kapiler.

Senyawa dalam Melia Propolis bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah dengan cara membersihkan semua kolesterol yang nempel dalam pembeluh darah. Bioflavonoid dalam propolis Melia juga mampu menurunkan kadar darah tinggi (Hypertensi) dengan mengkonsumsi secara teratur.

Melia Propolis untuk diabates juga sangat ampuh. Banyak pasien diabetes sembuh dengan konsumsi Melia Propolis yang dibarengi dengan Melia Biyang. Propolis Melia mampu bekerja ke sumber diabetes yaitu pankreas dengan cara memperbaiki semua kerusakan sel-sel pankreas sehingga mampu memproduksi kembali insulin alami.

Kandungan 1 tetes propolis setara dengan 500 buah jeruk. Maka dengan minum Melia Propolis rutin selama 1 bulan bagi orang sehat sama dengan cuci darah. Bagi orang sakit, dianjurkan minum propolis selama 6 bulan untuk membersihkan seluruh pembuluh darahnya dari berbagai penyakit.

6. Manfaat Melia Propolis Untuk Membuang Racun (Detoksifikasi)

Melia Propolis Untuk Detoksifikasi

Melia Propolis Untuk Detoksifikasi

Salah satu fungsi dari Manfaat Melia Propolis adalah detoksifikasi, yaitu proses pembuangan racun dalam tubuh manusia. Jadi ketika anda minum propolis diawal, akan terjadi detoksifikasi sebagai indikasi positif bahwa propolis sedang bekerja mengeluarkan racun dalam proses pengobatan penyakit anda.

Melia Propolis tidak ada efek samping dan bersifat herbal alami. Semua orang dari bayi 0 tahun s.d lansia, ibu hamil dan ibu sedang menyusui aman minum propolis. Bahkan bagi balita, anak, ibu hamil dan ibu menyusui sangat dianjurkan minum propolis untuk kesehatan ibu dan anak.

Melia Propolis telah teruji mampu membersihkan semua pembuluh darah dengan cara detoksifikasi jika dikonsumsi secara teratur. Bahkan Melia propolis bisa mengobati penyakit jantung dan penyakit kolesterol jika diminum rutin selama 6 bulan konsisten.

7. Manfaat Melia Propolis Untuk Kesuburan

Melia Propolis Untuk Meningkatkan Kesuburan

Melia Propolis Untuk Meningkatkan Kesuburan

Melia Propolis sangat bagus untuk meningkatkan kesuburan sel telur dan sel sperma laki-laki dan perrempuan. Bahkan ditemukan bahwa propolis melia dapatkan meningkatkan kesuburan hewan dan tumbuhan.

Bagi pasangan suami-istri yang mau program kehamilan, sangat direkomendasikan menggunakan Melia Propolis dan Melia Biyang untuk kesuburan keduanya. Telah banyak pasangan mandul terobati dengan konsumsi Melia propolis dan Melia Biyang dan sekarang mempunyai keturunan.

Anda dan pasangan anda bisa konsumsi kedua produk tersebut secara bersamaan untuk mendapatkan kesuburan yang cepat. Jangan lupa anda konsultasikan kepada kami untuk cara konsumsi yang baik dan tepat supaya efektif hasilnya.

8. Manfaat Melia Propolis Sebagai Multi Vitamin

Melia Propolis Multi Vitamin

Melia Propolis Multi Vitamin

Melia Propolis mengandung nutrisi yang sangat tinggi. Semua vitamin ada di dalam propolis termasuk vitamin A, B, C, D, E dan vitamin K. Jadi manfaat propolis untuk anak sangat bagus untuk meningkatkan kecerdasan otak.

Hampir semua jenis vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh manusia ada di dalam propolis Melia Sehat Sejahtera. Multi vitamin dalam propolis Melia telah terbukti dapat memberikan nutrisi yang cukup buat menjaga kesehatan tubuh dan mampu meningkatkan kecerdasan otak dan menjaga kekebalan tubuh yang baik.

9. Manfaat Melia propolis Sebagai Multi Mineral

Melia Propolis Multi Mineral

Melia Propolis Multi Mineral

Melia Propolis mengandung mineral tinggi untuk menjaga keseimbangan tubuh dan meningkatkan kekuatan tulang. Sehingga cairan dalam tubuh akan tetap terjaga dan sehat.

Banyak mineral penting yang dibutuhkan tubuh manusia ada di dalam propolis Melia. Mineral dalam propolis Melia Sehat Sejahtera diantaranya zinc, iron, fosfor, magnesium, natrium, slenium dan kalium.

Multi mineral tertinggi dalam propolis Melia Sehat Sejahtera adalah Iron, Zinc, dan Magnesium.

10. Manfaat Melia Propolis Sebagai Protein (16 Jenis Asam Amino)

Melia Propolis Multi Asam Amino

Melia Propolis Multi Asam Amino

Melia propolis mengandung 16 jenis asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jadi dengan konsumsi propolis rutin dapat menjaga keseimbangan gizi dalam tubuh termasuk protein dan asam amino yang dibutuhkan.

Zat yang terkandung dalam propolis Melia diantaranya arginin, alanin, lisin, leusin, isoleusin, valin, treonin, histidin, fenilalanin, metionin, triptofan, tirosin, glutamin, prolin, asam glutamat, dan asam aspartat.

Jadi konsumsi propolis Melia akan memberikan keseimbangan protein dalam tubuh untuk membentuk struktur tubuh lebih baik, ideal, dan seimbang sesuai dengan anjuran kesehatan tubuh manusia. Kandungan. Kandungan zat lisin, leusin, arginin, histidin, dan tirosin dalah kandungan tertinggi dalam propolis Melia.

Saksikan Video Penjelasan Melia Propolis

oleh Leader Committe Nasional Yade Zaenal Mutaqin

Itulah 10 Manfaat Propolis Sebagi Obat Segala Macam Penyakit. Anda akan mencintai tubuh anda dengan mengkonsumsi Melia Propolis setiap hari untuk menjaga kesehatan anda dan mengobati semua penyakit anda. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Lebih baik kecanduan minum propolis daripada ketergantungan obat kimia.

Akhirnya anda telah mengetahui 10 Manfaat Melia propolis Sebagai Obat Semua Penyakit. Silakan share info ini dan berikan nilai dan komentar di bawah. Segera hubungi kami untuk mendapatkan produk Melia Propolis Asli dari PT. Melia Sehat Sejahtera.

Info Order Hubungi:

YADE ZAENAL MUTAQIN (INDKJ0288A)
HP/WA: +62 821-1016-1010

WAWAN SETIAWAN (INDME0677J)
HP/WA: +62 821-1034-1010

LINDA SUSANA (INDKJ0328U)
HP: +62 813-2176-0775


Melia Propolis Tidak Dijual Di Apotek, Toko Herbal, & Online Marketplace (Shopee, Tokopedia, Lazada, dll). Melia Propolis Asli HANYA Bisa Didapatkan Dari Kami Member Aktif PT. MSS.

1.060 thoughts on “MANFAAT MELIA PROPOLIS

  1. Ping balik: Melia Propolis Untuk Luka | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  2. Ping balik: Melia Propolis Untuk Kanker Otak | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  3. Ping balik: Melia Propolis Untuk Kutil Kelamin | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  4. Ping balik: Melia Biyang Untuk Menurunkan Berat Badan | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  5. Ping balik: Melia Propolis Untuk Mata Glaukoma | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  6. Ping balik: Manfaat Propolis | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  7. Ping balik: Propolis | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  8. Ping balik: Melia Propolis Untuk Sariawan | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  9. Ping balik: Melia Propolis Untuk Mata Katarak | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  10. Ping balik: Melia Sehat Sejahtera | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  11. Ping balik: Manfaat Melia Biyang Untuk Awet Muda | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  12. Ping balik: Manfaat Melia Biyang | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  13. Ping balik: Manfaat Melia Propolis Untuk Kolesterol | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

    • Bisa Mas.
      Untuk kolesterol dan Jantung, Melia Propolis diminum bersamaan Melia Biyang.

      Melia Propolis 6×20 tetes perhari
      Melia Biyang 3×5 semprot perhari

      Lakukan rutin dalam 1 – 6 bulan. Insya Allah sembuh Total. 🙏

      Suka

    • Bisa mba. Cara pakai melia prppolis untuk keputihan dan bau vagina adalah dengan tetes propolis 5 – 10 tetes ke dalam air hangat 1 gayung lalu cebokin ke bagian vagina… jika keputihannnya banyak bisa ditetes dan oles langsung propolisnya ke TKP.

      Lakukan 2x dalam sehari maka keputihan dan bau ikan asin akan hilang dan vagina anda akan jauh lebih keset dan menggairahkan kembali.

      Suami akan betah dan demen menjilat bagian itu…

      Terima kasih 🙏

      Suka

  14. Ping balik: Melia Propolis Untuk Telinga | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  15. Ping balik: Melia Propolis Anti Virus Corona | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  16. Ping balik: Testimoni Melia Propolis Untuk Virus Corona | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  17. Ping balik: KEGUNAAN MELIA PROPOLIS | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

  18. Ping balik: Jual Melia Biyang | PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.